Daftar Mahasiswa/i - D I Yogyakarta (11)


Nama: Lisdiana Fitriastuti
E-Mail: ana_liezh@yahoo.com
Saya asal dari Yogyakarta dan saya 18 [ W ].
Saya Jurusan Elektronoka Semester 1 Fakultas Teknik
Kampus saya: UNY
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
Biaya pendidikan masuk PT tinggi sekali, kalau seperti ini terus-terusan bisa menimbulkan diskrimanasi antara si kaya dan si miskin karena masalah biaya pendidikan yang selanit. Mungkin UNY bila dibanding dengan universitas lain tergolong biayanya rendah, tapi perlu diketahui bahwa biaya per semester meningkat hampir 100% dari 360 ribu menjadi 705 ribu. Yang rinciannya, SPP dari 360 ribu menjadi 480 ribu dan munculnya BOP yang dari tidak ada menjadi ada. Hal-hal seperti ini mungkin juga terjadi di universitas2 lain. Mungkin akan lebih bijaksana kalau ada penjelasan tentang naiknya biaya pendidikan itu. Kenapa? Karena Calon Maba masuk ke suatu universitas dengan banyak pertimbangan termasuk tentang biaya pendidikan.
Tanggal: 12/08/2004

Nama: Alwan Ariyanto
E-Mail: alzeda.plasa.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan PAI Semester VII Fakultas Tarbiyah
Kampus saya: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 16/08/2004

Nama: Tommy
E-Mail: michael_tomwen@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Manajemen Semester 3 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.uajy.ac.id
Saran:
hmmm.... sebenarnya sich kampus atma jaya ini sudah sempurna menurutku tapi satu kekurangannya itu adalah internet di kampus ini tidak dilengkapi fasilitas chat seperti di kampus lain hehehe. Selain itu tim basket kampus ini bagus juga sebab juara di DIY. Soal mutu pendidikan juga bagus , sayang ada beberapa dosen yang kurang komunikatif kepada mahasiswanya.
Tanggal: 17/08/1004

Nama: Obeth Pasanda
E-Mail: q_ney2004@yahoo.com
Saya asal dari DIY. Yogyakarta dan saya 17 [ P ].
Saya Jurusan Informatika Semester 1 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Kristen Duta Wacana
Di daerah: DIY. Yogyakarta
Propinsi: DIY. Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.ukdw.ac.id
Saran:
Saya mengharapkan pendidikan di Indonesia harus di tingkatkan lage dan biayanya juga jangan terlalu mahal serta harus disesuaikan.
Tanggal: 17/08/2004

Nama: bukhori
E-Mail: billypotter_23@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan otomotif Semester 3 Fakultas teknik
Kampus saya: uny
Di daerah: sleman
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://uny.ac.id
Saran:
walaupun kuliah di luar lampung saya berharap dapat membawa nama lampung ke level lebih tinggi. saya harap temen-temen juga begitu dan kalo lulus dapat membangun daerah kita menjadi maju .hidup lampung!!!
Tanggal: 19/08/2004

Nama: Ahmad Fauzi
E-Mail: oziemacho@yahoo.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan MITK Semester 7 Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: IST Akprind
Di daerah: Jogjakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.akprind.ac.id
Saran:
Saat ini saya mau mengucapkan :
"Semoga dng adanya situs ini, saya mendapatkan sesuatu yg baru mengenai wawasan, temen (bg cowo), kekasih hati (bg cewe cakep, bg cewe jelek cobalah sekali lagi..). mungkin itu saja dulu dari saya, minggu dpn kita sambng lgi disaluran dan gelombang yg sama. Okech!!!!
Tanggal: 27/08/2004

Nama: ANDREAS NADIANTO
E-Mail: ANDREASRISA@YAHOO.COM
Saya asal dari DKI JAKARTA dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan SOSEK Semester 1 Fakultas PERTANIAN
Kampus saya: UNIVERSITAS GADJAH MADA
Di daerah: DIY YOGYAKARTA
Propinsi: DIY YOGYAKARTA
Homepage Kampus: http://WWW.UGM.AC.ID
Saran:
saya berharap pendidikan di indonesia bisa lebih murah dan tidak ada unsur komersialisasi,seperti yang terjadi di PTN sekarang ini. saya juga berharap sektor pertanian jangan dianak tirikan oleh pemerintah,karena sebagiann besar penduduk indonesia berkerja di sektor pertanian, oleh sebab itu mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah. khusus untuk Ugm tolong dibangun masjid dikampus pertanian bulaksumur
Tanggal: 1 SEPTEMBER 2004

Nama: ivan sofyan aminudin
E-Mail: sivanska@msn.com
Saya asal dari Baturaja OKU Sumatera Selatan dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Fisika Semester 3 Fakultas Teknik
Kampus saya: UNIVERSITAS GADJAH MADA
Di daerah: Sleman
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: www.ugm.ac.id
Saran:
saya alumni dari SMU N 4 Baturaja, (dulu pas saya keluar SMU N 12 OKU). pendidikan sengat penting. saya sangat setuju dengan adanya KBK yang dapat membatu siswa untuk lebih mengembangkan dirinya. saya juga ingin menanyakan bagaimana tindakan pemerintah untuk lebih meningkatkan pendidikan kita, khususnya untuk alokasi biaya untuk sekolah2 yang terdapat di desa, misalnya saja kemarin ada berita bahwa ada anak MTS dari desa (saya lupa) tidak dapat ikut berangkat ke olimpiade tingkat internasional karena masalah biaya, padahal kan membawa nama indonsia( bukannya mau ngomongin politik!!) tapi saya hanya ingin supaya pendidikan lebih di perhatikan, bagaimana negara ini bisa maju, jika generasi muda tidak dapat mendapatkan pendidikan yang baik.
Tanggal: 07/09/2004

Nama: fuad hasan
E-Mail: fuadh@mailcity.com
Saya asal dari jateng dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan ekonomi pertanian Semester 3 Fakultas ilmu pertanian
Kampus saya: UGM
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://ugm.ac.id
Saran:
Salah satu tujuan penyelenggaraan pendidikan baik oleh pemerintah maupun swasta seharusnya adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, bukan untuk tujuan profit. Dengan kata lain biaya pendidikan harus murah, apalagi sekolah negeri. Pemerintah harus mengeluarkan anggarannya dari APBN sebesar 20% untuk pendidikan.

Saya sih masih untung, SPP saya dulu masih 250 ribu (angk.'98), tapi sekarang adik-adik angakatn saya minimal harus mengeluarkan 2 juta untuk ambil 20 sks, belum termasuk SPMA.
Tanggal: 08/09/2004

Nama: agus
E-Mail: ab_piss@yahoo.com
Saya asal dari Banten dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Industri Semester Akhir Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Universitas Atma Jaya Yogyakata
Di daerah: jl.babarsari no 2
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: uajy.ac.id
Saran:
Saran saya supaya di propinsi Banten agar membuat Universitas seperti di yogyakarta, karna dengan adanya atau banyak nya kampus di daerah sendiri maka penduduk yang tingal dibanten bisa kuliah didaerahnya masing2, dan juga bisa meningkatkan ekonomi dan pemasukan untuk propinsi banten,..
mohon diperhatikan
Tanggal: 12-september-2004

Nama: kurniadi prayogo
E-Mail: kurniadi_p@yahoo.com
Saya asal dari DIY dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan tekhnik mesin Semester 9 Fakultas Tekhnik mesin
Kampus saya: UGM
Di daerah: Sleman
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
website ini sangat membantu bagi kami para mahasiswa yang tinggal di daerah yogyakarta dalam berbagi informasi baik yang bersifat pendidikan ataupun umum. saran saya kepada mahasiswa seluruh universitas di yogyakarta agar dapat menjaga kota yogyakarta kita ini sebgai homebase kita dalam menimba ilmu, jangan berbuat yang nantinya akan memalukan universitas kita, kota kita, ataupun kita sendiri....hidup mahasiswa..MERDEKA!!!
Tanggal: 16/09/2004

Nama: felta
E-Mail: felta@telkom.net
Saya asal dari sumatra utara dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan akuntansi Semester 1 Fakultas ekonimi
Kampus saya: universitas kristen duta wacana
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
mohon pertanyaan tadi dijawab dengan secepatnya t`rima kasih

Pertanyaan yang mana?
Webmaster

Tanggal: 17/9/2004

Nama: Sirojul Alam Al-Ahmady
E-Mail: alam_matrix@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan T. Informatika Semester 3 Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Ahmad Dahlan University
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.uad.ac.id
Saran:
Untuk Adik- adik SMA nyang suka komputer bisa belajar lebih banyak lagi sama kita-kita mahasiswa TI UAD
Tanggal: 19/09/2004

Nama: Herman Sutanto
E-Mail: Tanto_230283@plasa.com
Saya asal dari Sulawesi Tengah dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Manajemen Semester 7 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DI Yogyakarta
Homepage Kampus: http://UGM.AC.ID
Saran:
Harus ok dalam mengonline data
Tanggal: 22/09/2004

Nama: Herculanus Doni Yuliari Wa
E-Mail: herculanus_doni77@yahoo.com
Saya asal dari Semarang ,Jawa Tengah dan saya 27 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 8 Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Di daerah: jl Babarsari Kampus 3 uajy
Propinsi: Daerah Istimewa Yogyakarta
Homepage Kampus: http://tf.uajy.ac.id
Saran:
saran saya pendidikan sekarang harus mengacu pada pemantapan ilmu ilmu teknologi informasi yang terus berkembang.
Tanggal: 27/09/2004

Nama: Ibnu Syahara
E-Mail: benu_boyz@yahoo.com
Saya asal dari Brebes (Jawa Tengah) dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Fisika Semester 5 Fakultas MIPA
Kampus saya: Universitas Gajah Mada
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.mipa.ac.id
Saran:
if you know me, please call me. But if you don't know me, please call me too. hehehe.
Tanggal: 29/Oktober/2004

Nama: Ronny Ekoi Pratama
E-Mail: echastta@yahoo.com
Saya asal dari NusaTenggara Barat dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Penerbangan Semester 1 Fakultas Teknik Penerbangan
Kampus saya: sekolah tinggi teknologi adi sucipto
Di daerah: Bantul
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.stta.ac.com
Saran:
saya harap dari departemen pendidikan mengeluarkan dana untuk biaya pendidikan di INDONESIA. THANKs
Tanggal: 02/09/2004

Nama: iqbal
E-Mail: iqbal_5585@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Perencanaan Kota dan Daerah Semester 3 Fakultas Teknik Arsitektur dan Perencanaan
Kampus saya: UGM
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: D I Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.ugm.com
Saran:
salam kenal to semua teman-teman semua. apo kabar?
Tanggal: 03/10/2004

Nama: sigit wahyudi
E-Mail: sigit_wahyudi@indonesia.com
Saya asal dari BandarLampung dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan ilmu komunikasi Semester 7 Fakultas ilmu sosial dan politik
Kampus saya: Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Di daerah: Bantul
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://umy.ac.id
Saran:
disiplin dosen dan mahasiswa dalam memasuki ruang kelas, dan efektifitas waktu belajar dikelas kurang. buat saya pribadi, merasa kurang memiliki kemampuan dalam materi kuliah dan kepercayaan diri dalam bersaing dengan kawan2 dikampus lain dengan jurusan yang sama.
Tanggal: 04/10/2004

Nama: laode m jamil
E-Mail: laodemjamil@yahoo.com
Saya asal dari sulawesi tenggara dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan teknik industri Semester 7 Fakultas teknologi industri
Kampus saya: universitas ahmad dahlan yogyakarta
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://uad.ac.id
Saran:
salam kenal semuanya........
Tanggal: 4 10 2004

Nama: muhammad hardi
E-Mail: mhardi_ismail@yahoo.com
Saya asal dari NAD dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan TEKNIK PERTAMBANGAN Semester 1 Fakultas TEKNOLOGI MINERAL
Kampus saya: UPN VETERAN
Di daerah: SLEMA
Propinsi: YOGYAKARTA
Homepage Kampus: http://
Saran:
USAHAKAN LAPANGAN KERJA YANG ADA BETUL2 DIOPTIMALKAN. KALAU MAHASISWA INGIN MELAMAR LIHAT DAN PERHATIKAN, SEBAB SEKARANG INI BANYAK PERUSAHAAN YANG LANGSUNG MENERIMA CALON PEGAWAINYA YANG ADA IKATAN INTERN/HUB STATUS JADI SANGAT DISAYANGKAN BANYAK MAHASISWA YANG TELAH MENEPUH PENDIDIKAN JADI PENGGANGGAURAN...

SAYA SANGAT KECEWA DENGAN SIKAP INI, SEMOGA PEMERINTAH YANG BARU DAPAT MENGATASI HAL INI YANG BERBAU KKN,
TERIMA KASIH
Tanggal: 05/10/2004

Nama: Steven Octovia Kennedy Wowor
E-Mail: kenny@lovemail.com
Saya asal dari sulawesi utara, bertugas di Kantah Kota Palu dan saya 27 [ P ].
Saya Jurusan Manageman pertanahan Semester V Fakultas -
Kampus saya: Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.bemstpn.go.id
Saran:
Undang-undang sisdiknas tidak mengakomodir suara rakyat, sebab ke luar secara tiba-tiba dan dalam penyusunannya tidak melibatkan unsur dari PTKI, Dirjen Dikti tidak pernah mempertimbangkan sumbangan yg telah diberikan oleh PTKI, bahwa lulusan PTKI siap pakai, sebab memang ilmu yg dipelajari adalah ilmu terapan yg yg efektif dan efisien.
Tanggal: 6 Oktober 2004

Nama: POLTAK RIYANTO
E-Mail: zigzag32_boy@yahoo.com
Saya asal dari RANTAU PRAPAT SUMATRA UTARA dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan AKUN TANSI Semester 1 Fakultas EKONOMI
Kampus saya: AA YKPN
Di daerah: YOGYAKARTA
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.aaykpn.ac.id
Saran:
saat lulus dari sma saya bulatkan tekad tuk kuliah di aaykpn krena disiplin nya yang tinggi.kampus saya memakai bel masuk dan bel keluar yg jarang di miliki oleh kampus2 lainnya. khusus saran tolong dong bagi yg peduli perhatiin juga mutu pendidikan di daerahku yaitu di kec panaihulu rantau prapat karena pendidikan di sana masih jauh rendah bila di bandingkan ama anak2 di kota.semoga aja president kita yg baru lebih memperhatikan kualitas pendidikan di indonesia.tolong jika ada anak dari ajamu rantau prapat call aku ya
Tanggal: 13/10/04

Nama: andrys_ibnu_akbar
E-Mail: solve_music@musician.org
Saya asal dari jawa barat dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan adm.Bisni Semester 5 Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik
Kampus saya: universitas pembangunan nasional yogyakarta
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: DI,Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.upnyk.fisip.ac.id
Saran:
AYO PELAJAR JAWA BARAT MAJU KITA TERUS TEMBUS PANDANG HEHEHEHE OK CALL ME IF YOU CAN OK GUYS....GW TRUNGGU TREPON DRARI LO PRADE .....KITA PASTIUSATU................
Tanggal: 21/10/2004

Nama: EKA ADE SAPUTRA
E-Mail: Ades_sputra@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Barat dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Sipil Semester 5 Fakultas Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DI Yogyakarta
Homepage Kampus: http://umy.ac.id
Saran:
diharapkan untuk kedepannya mutu pendidikan di perguruan tinggi di Indonesia (UMY khususnya) mampu berkompetisi dengan perguruan-perguruan tinggi di negara luar. bukan hanya mementingkan ego almamater masing masing dengan menaikkan tarif perkuliahan namun harus diimbangi dengan mutu dan pelayanan pendidikan itu sendiri sehingga dengan sendirinya menciptakan sarjana-sarjana yang mampu berkompetisi dalam era globalisasi dan pasar bebas sekarang.
Tanggal: 31/10/2004

Nama: ardani
E-Mail: dani_boy@plasa.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan ilmu hukum Semester 3 Fakultas hukum
Kampus saya: universitas muhammadiyah yogyakarta
Di daerah: bantul
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.umy.ac.id
Saran:
biaya pendidikan di indonesia seharusnya lebih murah dan terjangkau pada semua kalangan terutama kalangan menengah ke bawah, sehingga nantinya banyak anak yang bisa melanjutkan sekolah/kuliah. dan pada akhirnya bisa memajukan bangsa dan negara tercinta indonesia. tanyalah pada hati kecil anda apakah anda tega membiarkan anak-anak bangsa ini bodoh karena tidak sekolah/kuliah? dimana rasa kepedulian anda terhadap nasib generasi penerus bangsa?........
Tanggal: 03/11/2004

Nama: hetty bens efrilita
E-Mail: lita_okey@yahoo.com
Saya asal dari sumatera-selatan dan saya 17 [ w ].
Saya Jurusan akuntansi Semester 1 Fakultas fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas islam indonesia
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://-
Saran:
Melihat penomena yang terjadi di dunia pendidikan saat ini kita perlu mencermati kelemahan kita khususnya dalam bidang penguasaan teknologi, keterbatasan sarana, bahasa khususnya bahasa internasional. semoga dengan pemerintahan yang baru SBY-KALLA mereka dapat mencermati keterbatasan kita dan memberikan solusi dengan program kerja 100 hari
Tanggal: 06/11/2004

Nama: farid asyhadi
E-Mail: farid_524@yahoo.com
Saya asal dari makassar dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan elektro Semester VII Fakultas fakultas teknologi industri
Kampus saya: universitas islam indonesia
Di daerah: jogja
Propinsi: jogjakarta
Homepage Kampus: http://faridkoe.tk
Saran:
hiiii pa kabar, nama saya farid. saya bergabung di website ini sekedar ingin berkenalanan dengan Kamu yang membaca cv saya. Saya sangat senang jika kita dapat menjadi sahabat atau teman walaupun itu tidak pernah bertatap secara lansung. jangan sungkan2 untuk mengimel saya yach. atau kalo mau mengenal lebih dekat saya, kamu dapat mengunjungi website saya ok. saya sengaja mencantumkan website saya, bukannya alamat website kampus saya (www.uii.ac.id) karena saya ingin mencari teman yang dapat mengenal saya, walaupun hanya lewat dunia maya. Ok
saya tunggu email kamu, atau kamu kalo punya alamat frienster kamu dapat menyapa saya di farid_524@yahoo.com
farid
Tanggal: 18/11/2004

Nama:
E-Mail: aan@sltp.zzn.com
Saya asal dari yogyakarta dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Semester 3 Fakultas TARBIYAH
Kampus saya: UIN SUNAN KALIJAGA
Di daerah: YOGYAKARTA
Propinsi: DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Homepage Kampus: http://
Saran:
SITUS INI KURANG DISOSIALISASIKAN
Tanggal: 20/NOVEMBER/2004

Nama: Bachtiar Malthus Hutagaol
E-Mail: Iar_gaol84@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Utara dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Sipil Semester 3 Fakultas Fak. Teknik
Kampus saya: Universitas Gadjah Mada
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.ugm.org
Saran:
Kampus saya penuh dengan sesuatu hal yang baik yang dapat mengembang imajinasi sebagai mahasiswa... dimana dalam hal ini kampus saya termasuk kampus yang menyediakan fasilitas pendidikan yang memadai diantaranya: Laboratorium yang lengkap, sarana perpustakaan yang lengkap, sarana ruang diskusi yang baik, dan juga memiliki keluarga mahasiswa yang cukup solid..... dan jika anda masih merasa ragu sebaiknya anda datang dan melihat sendiri.....
Tanggal: 27 November 2004

Nama: Gunadi
E-Mail: Gun_adi@plasa.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan Pendidikan Fisika Semester 7 Fakultas FKIP
Kampus saya: Universitas Ahmad Dahlan
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.uad.com
Saran:
Skripsi sebenarnya tidak relevan untuk era sekarang, karena mahasiswa dalam perkuliahan maupun di luar telah banyak membuat karya ilmiah atau sejenisnya dan skripsi hanya menghambat kelulusan mahasisiwa, seharusnya untuk untuk syarat kelulusan dengan mata kuliah pengganti
Tanggal: 27/11/2004

Nama: YOGI DARMANSYAH
E-Mail: al-aziz@al-islam.com
Saya asal dari Situbondo Jawa timur dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan ELECTRICAL ENGINEERING Semester 3 Fakultas INDUSTRIAL FACULTY
Kampus saya: UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA ^UII^
Di daerah: SLEMAN
Propinsi: YOGYAKARTA
Homepage Kampus: http://UII.AC.ID
Saran:
The field of electrical engineering has application in planning and designing both tangible equipment as well as computational systems; electrical-installation control systems; robotics systems for the optimization of fabrication and manufacture; medical equipment; and telecommunications. The wide application of electrical engineering means opportunities for graduates to work in a wide-variety of fields.
Tanggal: 29/11/2004

Nama: M. Syukron
E-Mail: Korn_isi@yahoo.com
Saya asal dari Banten dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan Fotografi Semester ....... Fakultas Seni Media Rekam
Kampus saya: Insitut Seni Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: D.I. Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.isi.ac.id
Saran:
Katanya pendidikan di utamakan, tapi kenapa kok sekolah tiap tahunnya tambah mahal dan gara2 otonomi daerah sekarang mulai berlaku otonomi kampus.

katanya kampus negri ada subsidinya. tapi kenapa kampus2 negi sekarang pake uang SPA ? apa dari pemerintah seret atau kurang banyak?

gimana pak nasib kami sebagai mahasiswa, dan juga untuk adik2x kami?
Tanggal: 4/12/04

Nama: valensi kautsar
E-Mail: valensi_kautsar@yahoo.com
Saya asal dari jateng dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan tanah Semester 1 Fakultas pertanian
Kampus saya: aniversitas gadjah mada
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DI Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.ugm.ac.id
Saran:
Tanggal: 18/12/2004

Nama: HENDRI HERMAWAN
E-Mail: sayang081182@yahoo.com
Saya asal dari JAWA TIMUR dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan MANAJEMEN Semester VII Fakultas EKONOMI
Kampus saya: STIE YKPN YOGYAKARTA
Di daerah: SLEMAN
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://WWW.STIEYKPN.COM
Saran:
to:Mahasiswa/i khususnya di DIY.
Kampus merupakan sarana tempat belajar untuk menuntut ilmu pengetahuan,dan berbagai macam hal lainnya baik itu dalam bentuk formal maupun non formal. kampusku berdiri tahun 1982 merupakan salah satu kampus boleh dibilang elit, karena memang demikianlah keadaannya.dari sisi fasilitas sendiri sangat memuaskan, mulai dari perpustakaan sendiri kampusku tak kalah saing dengan UGM(Universitas Gadjah Mada)karena buku buku yang ada lengkap dengan kebutuhan Mahasiswa sekarang. bahkan ruang kelaspun dibuat dengan nyaman dan ber AC. banyak orang bilang kampusku merupakan kampus Ekonomi paling mahal di DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta), kampus artis, kampus paling cepat lulusnya, kampus gampang kasih nilai, dan Dosen-Dosennya yang ada di Agenda itu hanya menarik Mahasiswa baru saja (dalam arti formalitas saja)....benarkah?

Pendapat saya :
Bagiku ini merupakan suatu fenomena tersendiri bagi kampusku (STIE YKPN YOGYAKARTA) yang masih tergolong muda, bahkan sampai panas telingaku mendengar dari Mahasiswa/i lain kampus. meskipun kampusku biayanya cukup mahal tapi fasilitas yang ada sangat lengkap seperti ruang AC, sistem BRS dengan Computer Box, buku bacaan diperpustakaan lengkap, CD-ROM, internet gratis, dan masih banyak lainnya. sedangkan penilainnya sendiri tidak segampang yang orang kira bahkan bagi saya amat susah nilainya, meskipun Dosen yang dikira gampang sekalipun belum tentu dapat nilai A/B. khusus untuk Dosen Ekonomi yang mengajar SI dari S2 (UGM,dan beberapa dari Australia, Amerika, philipines). yang terpenting disini adalah dengan persepsi yang berbeda , marilah kita membangun hubungan yang harmonis, saling menghargai orang lain, karena serendah apapun orang itu tentu tidak ingin direndahkan.
FROM: ANGGOTA UKM JURNALISTIK
Tanggal: 24/12/2004

Nama: Ju@n @ngel (04)
E-Mail: ajhoens13@yahoo.com
Saya asal dari West Papua dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Teknik. Pertambangan Semester 3 Fakultas Fakultas Teknologi Mineral (FTM)
Kampus saya: UPN 'V' Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://upnyk.ac.id
Saran:
Kepada anak" angkatan'04 UPN 'V' Yogyakarta, khususnya jurusan teknik pertambangan supaya siap" untuk balas dendam kepada angkatan'05 nanti pada saat "Makrab Jurusan" tahun depan.Kita kupas sampai keakar-akarnya!!! Dan kepada dosen mata kuliah Pengantar Ekonomi (Ibu.Wawong Ju_tex)agar jangan berbuat seenaknya dewe!!! Berpikir dahulu sebelum bertindak~$@^RIGHB!!! "VIVA TAMBANG" MANTAP SEKALLIII!!!
Tanggal: 28/12/2004

Nama: Mamiek
E-Mail: stress_kuadrat@yahoo.com
Saya asal dari DIY dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 7 Fakultas Informatika
Kampus saya: STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
Di daerah: Depok
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.amikom.ac.id/
Saran:
Mohon diperbaiki managemen bagian akademik yang sampai saat ini masih semrawut. terima kasih
Tanggal: 29/12/2004

Nama: Lukas Tjipto Nuryadi
E-Mail: lukas_mohede@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 17 [ P ].
Saya Jurusan Matematika/ Ilmu Komputer Semester I Fakultas FMIPA
Kampus saya: UGM
Di daerah: Jogjakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.ugm.ac.id/
Saran:
Mungkin banyak di antara kita yang jauh jauh hari sudah mencap UGM sebagai Universitas Gedhe Mbayare (besar dananya). Memang benar, tapi jangan lupa. Di sini banyak sekali lho jalan untuk keluar dari masalah yang "satu" ini ! Lewat beasiswa, kerja sambilan. pokoknya banyak deh. So jangan kuatir untuk kuliah di UGM.
Tanggal: 03/01/2005

Nama: yanuar tri hastuti
E-Mail: itoets_deutzy@yahoo.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 18 [ w ].
Saya Jurusan manajemen informatika Semester 1 Fakultas informatika
Kampus saya: amikom
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.amikom.ac.id
Saran:
pendidikan saat ini bagi saya yaa...lebih bagus sih...tapi kok mahalnya minta ampun ya??

hhmmm...saya tidak bisa komentar apa2, tapi saya senang dengan adanya situs ini
Tanggal: 05 januari 2005

Nama: Muhammad Ridwan El Muhaimin
E-Mail: dr_ridwan@dr.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Pend. Dokter Semester 5 Fakultas Kedokteran
Kampus saya: Universitas Gadjah Mada
Di daerah: Sleman
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saran untuk Fakultas Kedokteran di semua perguruan tinggi agar langsung di"JURUS"kan, misalnya seperti Pend. Dokter Anak, Pend. Dokter THT, dll agar tidak terlalu lama membuang uang dan waktu untuk belajar, kan kalau lebih singkat lebih cepat untuk siap kerja dan profesional.
Tanggal: 7/1/2004

Nama: Abdul Rahman (Mando)
E-Mail: chakalank@yahoo.com
Saya asal dari Sulawesi Tengah dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Lingkungan Semester 3 Fakultas Teknik Sipil Dan Perencanaan
Kampus saya: Universitas Islam Indonesia
Di daerah: Sleman
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://uii.co.id
Saran:
Saran Untuk kampusku. Bagaimana Klo dikampus dibangun suatu media / tempat untuk menyalurkan bakat bagi para pecinta sepak bola, dengan membangun Gedung olahraga.
UII IS THE BEST.
Tanggal: 16/01/2005

Nama: Yusuf Aji Nugroho
E-Mail: aji_161184@yahoo.com
Saya asal dari D I Y dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Auntansi Semester 5 Fakultas EKONOMI
Kampus saya: UGM
Di daerah: Sleman
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 16/01/2005

Nama: agus
E-Mail: tjelenk_inside@yahoo.co.uk
Saya asal dari kaltim dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan manajemen Semester 4 Fakultas Pasca Sarjana
Kampus saya: UGM
Di daerah: jogja
Propinsi: jogja
Homepage Kampus: http://www.msiekonomi.ugm.ac.id
Saran:
Gimana klo perguruan tinggu mengadakan kerja sama dg perusahaan yg membutuhkan tenaga part time or karyawa tidak tetap. so mereka yg merasa kemahalan biaya pendidikan bisa sambil kerja. so gak ada alasan biaya mahal, biaya mahal bisa ditutupi dari penghasilan. kenyataanannya sekarang banyak mahasiswa mengeluh biaya kuliah mahal tapi mereka hanya diam dan tidak berusaha. so ada usaha ada jalan. lagian lo menurut pendapat saya mending yang di subsidi thu pendidikan menengah kenapa harus pendidikan tinggi. mau ngasih komentar kirim email aja hehehehh
Tanggal: 20/01/2005

Nama: nofika pangestu nugroho
E-Mail: Nopek_psi@plasa.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan psikologi Semester 04 Fakultas fakultas psikologi
Kampus saya: sarjanawiyata tamansiswa
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
keadaan kampus ust fak. psikologi sangat memprihatinkan bermula pergantian dekan yang baru tiba-tiba bersikap kurang tepat dengan memberhentikan doseo-dosen yang mengakibatkan suasana kampus tidak enak apalagi dosen pengganti tidak sebagus dosen yang diberhentikan saran saya yaitu apabila mau mengganti dosen janganlah di tengah semester karena akan membuat para mahasiswa menjadi bingung dan apabila ada dosen yang diganti haruslah minimal kualitasnya sama dengan doswen yang diganti kalau bisa kualitasnya lebih baik dari dosen yang diganti
Tanggal: 24/01/2005

Nama: Eko Paris B Y
E-Mail: parishutapeas@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan D3 Komsi Semester 1 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Kampus saya: Universitas Gadjah Mada
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: Daerah Istimewa Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.ugm.ac.id
Saran:
Kepada seluruh PT di Indonesia, saya mohon mohon untuk penggunaan dan pengembangan IT dalam setiap kegiatan perkuliahan ataupun kegiatan universitas selalu di upgrade, kalau tidak mana bisa maju.
Tanggal: 25/1/05

Nama: jo freaxtheamouz
E-Mail: dk_bang23@yahoo.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan teknik informatika Semester 7 Fakultas teknologi industri
Kampus saya: institut teknologi yogyakarta
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: diy
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya memohon untuk siapa saja yang membaca saran ini kalau merasa mampu mohon dibuatkan web-server 100%gratis dengan kapasitas yang luas untuk para mahasiswa TI pada khususnya supaya para mahasiswa bisa mencoba ilmunya dalam membuat website .
salam to tya (sastra inggris uny semester 1)
thank's
Tanggal: 27/1/05

Nama: Dwi Haryanto
E-Mail: electric_island@yahoo.com
Saya asal dari Jakarta dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Taknik Elektro Semester 5 Fakultas Fak. Teknik
Kampus saya: Politeknik PPKP Yogyakarta
Di daerah:
Propinsi: yogya
Homepage Kampus: http://
Saran:
Pendidikan hari ini adalah pendidikan yang berpihak kepada kepentingan pemodal(uang),Pendidikan hari ini sudah dijadikan ajang bisnis bagi lembaga-lembaga pendidikan,Mahalnya biaya pendidikan(hanya orang yang punya uang untuk mengakses),serta kualitas pendidikan yang tidak dapat menjawab kebutuhan masyarakat hari ini merupakan parameter untuk melihat apakah hari ini pendidikan telah membuat manusia menjadi manusia yang berguna bagi manusia yang lainnya. Pendidikan pada hakekatnya adalah;Memanusiakan manusia artinya membuat manusia lebih berarti dengan memberikan ilmu pengetahuan yang didapat kepada orang yang belum sempat mempelajarinya secara ilmiah!

Pendidikan hari ini membuat sekat-sekat dalam masyarakat(mampu-tidak mampu, Kaya-Miskin), padahal kita ini mahluk sosial yang hidup bersama tanpa melihat status sosial, karna tidak benar status sosial seseorang membuat yang lain sengsara dan tidak benar karna status sosial seseorang yang lebih tinggi berhak memeras, merampas dari orang yang berasal dari status sosial yang lebih rendah!

Industri yg ada hari ini adalah industri manufaktur(perakitan), bukan industri dasar (pembuatan) dan kurikulum pendidikan dalam bidang teknik adalah cerminan dari industri yang ada hari ini yaitu kurikulum pendidikan yang hanya mengajarkan bagaimana cara Mengoperasikan, Merawat, serta Merakit(3 M)! Wajar saja Indonesia tertinggal dalam hal teknologi, karna peserta didik tidak pernah diajarkan bagaimana cara Membuat dengan memanfaatkan Sumber Daya Alam yang ada. Industri ditingkatan perkotaan tidak bisa mendukung kebutuhan teknologi masyarakat di tingktan pedesaan, contoh;masyarakat di pedesaan memerlukan teknlogi pembangkit tenaga listrik dengan menggunakan sebagian hasil panen(batang padi) nah industri ditingkatan perkotaan membuat alat-alat(sparepart) pendukung untuk mendukung terciptanya alat tersebut!Jika kita konsisten memajukan teknologi Nasional maka kurikulum Pendidikan sudah saatnya diterapkan kurikulum yang Ilmiah,Demokratis dan berpihak pada rakyat!!!

untuk itu; 1.Negara harus memenuhi Hak-hak masyarakat sebagai warganegara yang merdeka dan berdaulat, 2.Realisasikan anggaran 20% dari RAPBN untuk sektor Pendidikan, 3.Berikan subsidi untuk sektor sosial&Budaya, 3.Putuskan hubungan dengan lembaga-lembaga Donor(IMF,WTO,CGI&World Bank), karna itu merupakan salah satu bentuk penjajahan secara Ekonomi.

Mahasiswa Indonesia Bersatu untuk mewujudkan pendidikan Murah, Ilmiah, Demokratis dan Berpihak pada rakyat.Hidup Rakyat Indonesia....!!!
Tanggal: 29/01/2005

Nama: Dwi Astuti
E-Mail: dee_ukh@yahoo.com
Saya asal dari DIY dan saya 21 [ W ].
Saya Jurusan Pendidikan Akuntansi Semester 8 Fakultas Fakultas Ilmu Sosial
Kampus saya: UNY
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
Keberadaan perpustakaan di kampus UNY masih belum dioptimalkan oleh mahasiswa. Ada beberapa sebab, seperti buku-buku yang kurang up to date, komputer data yang jumlahnya sedikit, serta banyak referensi buku baru yang belum disediakan.

Hal ini secara langsung berdampak pada enggannya mahasiswa ke perpus kecuali kalau data yang dicarinya tidak didapat di internet. Usu saya untuk perpustakaan di UNY pada khususnya, adakan perpustakaan keliling di fakultas-fakultas, perbanyak referensi buku baru, serta penambahan komputer data.
Tanggal: 23/03/2005

Nama: IRWAN NOVIANTO
E-Mail: novioneto@yahoo.com
Saya asal dari NGAWI, JAWA TIMUR dan saya 20 [ W ].
Saya Jurusan ELEKTRO Semester 5 Fakultas TEKNIK ELEKTRO
Kampus saya: SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI ADISUTJIPTO
Di daerah: YOGYAKARTA
Propinsi: YOGYAKARTA
Homepage Kampus: http://
Saran:
HAI TEMAN-TEMAN DARI NGAWI CEWEK AND COWOK KASIH TAHU DONG TEMPAT NGUMPUL KALIAN. CALL ME!!!!! OK
Tanggal: 19/08/2005

Nama: ibnu setiqwqn
E-Mail: ibnu_s17@yahoo.com
Saya asal dari Lampung dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan mesin Semester 5 Fakultas teknik
Kampus saya: universitas gadjah mada
Di daerah: JOGJA
Propinsi: diy
Homepage Kampus: http://
Saran:
biaya pendidikan di indonesia sangat mahal tetapi kualitasnya sangat rendah.Mari kita semua bersama2 mencari jalan keluar
Tanggal: 21/08/2005

Nama: Dian Widi Susanto
E-Mail: difa_laf@plasa.com
Saya asal dari Banten dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Elektronika Semester 1 Fakultas Fakulitas Tekhnik
Kampus saya: Universitas Negeri Yogyakarta
Di daerah: Jl. Karang malang Sleman
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.uny.co.id
Saran:
Saya sangat senang atas kurikulum yang di terapkan di kampus UNY.fasilitas pendukung juga sudah memadai cuman,perlu ditingkatkanya program beasiswa agar siswa/i yang tidak mapu untuk kuliah dapat bersekolah kembali sampai sarjana.
Tanggal: 30/10/2005

Nama: HERI SUTANTO
E-Mail: lowprofil_@plasa.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan PSIK Semester 1 Fakultas KEDOKTERAN
Kampus saya: UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
Di daerah: YOGYAKARTA
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: els.fk.umy.ac.id
Saran:
Dunia pendidikan di Indonesia tengah berbenah menuju keadaan terbaik.proses ini memerlukan partisipasi dari semua pihak.mulai dari provider maupun user yang dalam hal ini mahasiswa sebagai pemeran utama.sebagai mahasiswa psik/fk kami berusaha memajukan civitas khususnya dan masyarakat luas umumnya kelak, semoga perjalanan ini membuahkan hasil amin....
Tanggal: 11/01/2006

Nama: Aristo Giovanni Sompotan
E-Mail: arocque_lee@yahoo.co.id
Saya asal dari Sulawesi Utara dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Komunikasi Semester 2 Fakultas FISIPOL
Kampus saya: Universitas Atmajaya Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
Come on!!! Kuliah jangan lama2 cukup 7 taon aja!!
Tanggal: 14-03-2006

Nama: winarti
E-Mail: Win_012003@yahoo.om
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 26 [ W ].
Saya Jurusan IPI Semester 10 Fakultas ADAB
Kampus saya: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA
Di daerah: YOGYAKARTA
Propinsi: YOGYAKARTA
Homepage Kampus: http://
Saran:
SAYA MENGINGINKAN PENDIDIKAN YANG BERBASIS KERAKYATAN DIMANA MASYARAKAT KECIL BOLEH MENDAPAT PENDIDIKAN YANG SELAYAKNYA SEPERTI ORANG KAYA, KARENA PENDIDIKAN MERUPAKAN JANTUNG BANGSA , JIKA PENDIDIKAN BAIK MAKA BAIKLAH BANGSA ITU TETAPI JIKA PENDIDIKAN BURUK MAKA BURUKLA BANGSA ITU
Tanggal: 26/04/2006

Nama: Masmulyadi, SP., M.Si.
E-Mail: dhidong_82@yahoo.com
Saya asal dari Sulawesi Selatan dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan Manajemen Agribisnis Semester 1 Fakultas Sekolah Pascasarjana
Kampus saya: UNIVERSITAS GAJAH MADA
Di daerah: Yogyakarta`
Propinsi: DI Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.ugm.ac.id
Saran:
Pendidikan memang butuh keseriusan dan kerja profesional
Tanggal: 10/09/2006

Nama: Alip Budiman
E-Mail: budiman_id@yahoo.com
Saya asal dari Jambi dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan TPHP Semester 9 Fakultas Teknologi Pertanian
Kampus saya: UGM
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.ugm.ac.id
Saran:
Tampilan formulirnya kurang cantik webnya juga kurang cakep
Tanggal: 20/09/2006

Nama: Dona Widya Nugroho
E-Mail: dona_doni2002@yahoo.com
Saya asal dari Yogyakarta dan saya 30 [ p ].
Saya Jurusan Manajemen Semester 8 Fakultas Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Cokroaminoto Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: D.I. Yogyakarta
Homepage Kampus: http://ucy.ac.id
Saran:
Kelebihan Kampus saya SUDAH ON- LINE untuk pendaftaran calon mahasiswa baru saja dan kekuranganya di bidang Manajemen dan administrasinya serta kelengkapan literatur Perpustakaanya kurang serta pelatihan-pelatihan di bidang kemahasiswaan sepertinya kekurangan untuk pengembangan serta sertifikasi tambahan seperti pelatihan bahasa inggris , pelatihan software seperti web design ,pelatihan dan sertifikasi perpajakan masih tidak ada untuk alumninya
Tanggal: 30/09/2006

Nama: PRAMESTHI LUH PERWITASARI
E-Mail: glh_diaz220405@yahoo.com
Saya asal dari YOGYAKARTA dan saya 18 [ W ].
Saya Jurusan PENDIDIKAN Semester 1 Fakultas PSIKOLOGI
Kampus saya: UGM
Di daerah: BULAK SUMUR
Propinsi: YOGYAKARTA
Homepage Kampus: http://ugm.ac.id
Saran:
aku bangga masuk UGM. walo dengan SPMA tinggi tapi cukup membuatku puas bisa masuk univ kebanggaan Indonesia terutama Yogyakarta. saran buat UGM, kayaknya fasilitas udah komplit jadi gak perlukan sumbangan tinggi. buat apa_ emang otonomi kampus tapi pikirkan nasib mahasiswa donk! kita juga butuh uang buat biaya makan, fotocopy, kos, dan biaya gaul_masak kita2 ke kampus telanjang gak mungkin banget kan. moga aja pak rektor baca saran saya. ini hanya sebuah saran, dan saran itu gak harus direalisasikan. tapi dipikirkan!! thanks GOD, mas Indra, papa, mama, adik2 , mbak2 dan semuanya yang udah ngasih support ke aku moga kalian dapet imbalan berkah dari NYA. amien...... terutama banget buat mas Hanudiaz Indra Kesuma Sapta Hadi, makasih banget dah jadi penyemangat belajarku walo sering minta putus tapi adek yakin mas sayaaaang bgt ma adek. moga mas Indra skripsinya lancar& bisa cpt dapet kerjaan& nglamar adek. pkoknya I LOVE U mas Indra thanks
Tanggal: 20/06/2007

Nama: JAMES PARLUHUTAN PURBA
E-Mail: JAMS_PARL@YAHOO.COM
Saya asal dari HUMBANGHASUNDUTAN - MEDAN dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan T. INDUSTRI Semester V Fakultas TEHNIK
Kampus saya: Sekolah Tinggi Teknologi Adisujipto
Di daerah: YOGYAKARTA
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.stta.og.id
Saran:
saran saya: klo boleh di negara kita ini diterapkan cara pendidikan yang go internasional maksud saya tidak kalah dengan negara lain karna negara kita masi banyak masyarakat hanya punya gelar doang supaya ngga kalah saing sama bule2 pendatang dari luar negri sana dan klopun jadi TKW besok setidaknya dia udah punya bekal untuk bisa kerja di perusahaan bukan cuma jadi pembantu doang... tapi ikut besaing di negara tersebut.
Tanggal: 19-10-2007

Nama: Retno Ayuningrum
E-Mail: retno_kim@telkom.net
Saya asal dari DIY dan saya 21 [ W ].
Saya Jurusan Kimia Semester 3 Fakultas Sains dan Telnologi
Kampus saya: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
mohan informasi yang berkaitan dengan mahasiswa dikirimkan ke email anggota.Terimakasih.
Tanggal: 31/10/07

Nama: Sugeng Handoko
E-Mail: handoko8@gmail.com
Saya asal dari Daerah Istimewa Yogyakarta dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan teknik Industri Semester 3 Fakultas Fakultas Teknik Industri
Kampus saya: Uiversitas Ahmad Dahlan
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://uad.ac.id
Saran:
Kampus UAD merupakan kampus yang memiliki teknologi yang bagus. hampir di setiap sudut kampus area host port. hal ini patut dicontoh. dan juga ada fasilitas internet dengan meja komputer di tiap depan kaprodinya.
Tanggal: 08/11/2007

Nama: Reval Dzrixhon Lauchilnagi
E-Mail: rev_ald@yahoo.co.id
Saya asal dari D.I. Yogyakarta dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Pendidikan Fisika Semester V Fakultas Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Kampus saya: Universitas Negeri Yogyakarta
Di daerah: Jogjakarta
Propinsi: D.I. Yogyakarta
Homepage Kampus: http://uny.ac.id
Saran:
kualitas pendidikan nasional kita masih rendah jika dibandingkan dengan negara tetangga kita, seperti Malaysia dan Singapura. Hal ini harus menjadi perhatian yang serius bagi pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan nasional dengan optimalisasi pelaksanaan kurikulum pendidikan. Kurikulum KTSP sebagai pelaksanaan dari kurikulum KBK sebelumnya harus dapat dilaksanakan secara terencana oleh setiap satuan pendidikan di seluruh wilayah Indonesia. pembinaan-pembinaan dan sosialisasi terhadap guru-guru mengenai kurikulum baru ini harus secara intensif digalakan.
Tanggal: 10/11/2007

Nama: john
E-Mail: john_nariba@yahoo.co.id
Saya asal dari NTT dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan manajemen Semester 3 Fakultas MI
Kampus saya: AMIK "Aster"
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://amikaster.net
Saran:
dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan kita
Tanggal: 21/11/2007

Nama: Hada Ahkamajaya
E-Mail: habeng_24@yahoo.co.id
Saya asal dari Lampung dan saya 17 [ P ].
Saya Jurusan Pendidikan Kimia Semester 1 Fakultas Sains dan Teknologi
Kampus saya: Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
Di daerah: Sleman
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.uin-suka.ac.id
Saran:
Hal terpenting dalam masalah Pendidikan di Indonesia adalah sistem pendidikan yang harus sesuai dengan tatacara kehidupan bangsa Indonesia serta penanaman kembali pola tingkah laku pendidik di Indonesia dengan menimbulkan kembali semangat tujuan awal bagi pendidikan bukan bagi pribadi.
Tanggal: 02/12/2007

Nama: DENI SURYANA
E-Mail: mandala_mekar@yahoo.co.id
Saya asal dari JAWA BARAT dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan MANAJEMEN APOTEK & FARMASI Semester 7 Fakultas MANAJEMEN
Kampus saya: STIE IEU YOGYAKARTA
Di daerah: Jln. Gedongkuning Selatan no.8
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
bagi seluruh rekan-rekan yang mau ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi, terus semangat...
jangan surut semangat...
pilih jurusan yang anda sukai, jangan sampai salah masuk tempat kuliah...
keep spirit, ok.
Tanggal: 3/12/2007

Nama: Riki Fadli
E-Mail: riki_pt06@yahoo.co.id
Saya asal dari Kalimantan Timur dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Pertambangan Semester 3 Fakultas Teknologi Mineral
Kampus saya: Sekolah Tinggi Teknologi Nasional
Di daerah: sleman
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.sttnas.ac.id
Saran:
kita tahu bahwa dunia pendidikan indonesia mempunyai citra buruk di mata dunia, sudah saatnya kita bangkit dari ketertinggalan ini..sebagai orang yang mengatur masyarakat pemerintah sudah selayaknya memberi perhatian khusus kepada pendidikan. tidak hanya pintar bicara dan janji-janji seperti layaknya masyarakat indo di buat seperti anak kecil.
Tanggal: 09/01/2008

Nama: Devid Limahekinz
E-Mail: devid@yahoo.com
Saya asal dari NTT dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan T.PLANOLGY Semester 2 Fakultas TEKNIK
Kampus saya: STTNas
Di daerah: SLEMAN
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.sttnas.ac.id
Saran:
STTNas merupakan salah satu bentuk pendidikan yang terbukti mutunya khususnya dalam ilmu yang berbau teknik dan itu sudah direalitakan sampai ke tingkat Nasional.semoga seterusnya STTnas tetap menjaga mutunya di mata masyarakat indonesia ini.SEMOGA......
Tanggal: dd/mm/11/01

Nama: Suzi
E-Mail: www.adek_manies87@yahoo.com
Saya asal dari Bangka Belitung dan saya 20 [ W ].
Saya Jurusan Teknik Informatka Semester 3 Fakultas Tekhnologi Industri
Kampus saya: Universitas Ahmad Dahlan
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran: Semoga dunia pendidikan di Indonesia semakin maju. Dan kita bisa berbagi di dunia maya ini dalam kepenatan menjalani masa-masa indah di bangku kampus tercinta...
Tanggal: 19/01/2008

Nama: pi2t
E-Mail: pi2t_frizzy@yahoo.com
Saya asal dari i'm from sorong dan saya 20 [ W ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 6 Fakultas Teknik
Kampus saya: STMIK AKAKOM
Di daerah: Bantul
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.akakom.ic.id
Saran: Tingkatkan mutu pendidikan di Indonesia terutama bidang IT,jangan mau dibodohi oleh negara lain. BERSEMANGAT....
Tanggal: 04/02/2008

Nama: emi heru hermanto
E-Mail: emift06@mail.ugm.ac.id
Saya asal dari NTB dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Elektro Semester IV Fakultas Teknik
Kampus saya: UGM
Di daerah: DIY
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.ugm.ac.id, www.emift06.web.ugm.ac.id
Saran:
Tidak ada kata yang patut saya ucapkan kecuali, "pemerintah daerah telah menelantarkan putra - putri mereka", pendidikan hanya dijadikan barang dagangan, dan fakta yang terjadi dinegara kita adalah pendidikan bukan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,,,
Tanggal: 09/02/2008

********************************************

********************************************

Ke Halaman 12 / To Page 12

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |