Daftar Mahasiswa/i - Jawa Barat (5)


Nama: dania irwansyah
E-Mail: dania_irwansyah@pendidikan.zzn.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan manajemen hutan Semester 2 Fakultas fakultas kehutanan
Kampus saya: institut pertanian bogor
Di daerah: bogor
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http:/www.ipb.ac.id
Saran:
Di masa sekarang pendidikan sangatlah penting. Oleh karena itu kita harus membangun negara kita ini yang sedang dalam krisis multi dimensi dengan mencetak sdm yang berkualitas. Jangan sampai hanya karena kekurangan dana lalu berhenti melanjutkan pendidikan, tapi dengan segala usaha carilah jalan keluarnya.
Tanggal: 18/juni2002

Nama: WARDOYO
E-Mail: wardoyo_bagonk_face@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan ILKOM Semester IV Fakultas FAKULTAS MIPA
Kampus saya: UNIVERSITAS PAKUAN
Di daerah: BOGOR
Propinsi: JAWA BARAT
Homepage Kampus: http://www.pakuan.ac.id
Saran:
homepage ini sangat bagus sebagai wahana perkumpulan mahasiawa-mahasiawa
Tanggal: 19 Jun 2002

Nama: DAVID RAJA MARPAUNG
E-Mail: ILOVEDAVID@BOLEHMAIL.COM
Saya asal dari JAWA BARAT dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan ILMU POLITIK Semester 4 Fakultas ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
Kampus saya: UNIVERSITAS INDONESIA
Di daerah: DEPOK
Propinsi: JAWA BARAT
Homepage Kampus: http://WWW.FISIPUI.AC.ID
Saran:
Hendaknya pengajaran yang diberikan pada bangku kuliah dapat pula dipraktekan oleh dosen-dosen yang kebanyakan merupakan birokrat dalam pemerintahan. Ciptakanlah pemerintahan yang baik sesuai ilmu yang sudah diajarkan dan diketahui. Dan untuk semua rekan mahasiswa, jangan menyerah untuk berjuang menuju Indonesia yang lebih baik.
Tanggal: 20/06/2002

Nama: tatang rohana
E-Mail: tatang@telkom.net
Saya asal dari sagalaherang, subang, jawa barat dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Geografi Semester 08 Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
Kampus saya: Universitas Pendidikan Indonesia
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.upi.edu
Saran:
assalamu'alaikum wr.wb.
salam kenal buat teman-temanku semua! sebagai seorang mahasiswa/pelajar saya mengharapkan kita semua peduli terhadap kondisi pendidikan saat ini. kita harus menyadari bahwa mahasiswa dan pelajar merupakan bagian dari sistem pendidikan secara keseluruhan. bagaimana kontribusi kita ? mari kita pikirkan dan kita awali dari sekarang untuk memulainya.
Tanggal: 21/06/2002

Nama: sri wahyuni
E-Mail: sriwise_pl@yahoo.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 21 [ w ].
Saya Jurusan teknik planologi Semester 7 Fakultas fakultas teknik sipil dan perencanaan
Kampus saya: institut teknologi bandung
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: www.pl.itb.ac.id
Saran:
Tanggal: 22/06/2002

Nama: Niko Ningsus Songko
E-Mail: nikoningsus@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Teknologi Pangan Semester 7 Fakultas Teknologi Pertanian
Kampus saya: Institut Pertanian Bogor
Di daerah: bogor
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://www.ipb.ac.id
Saran:
anda bisa men-search saya lebih detail pada http://www.geocities.com/nikoningsus
Tanggal: 23/06/02

Nama: Fery Phahala Hendrawan Sinambela
E-Mail: if11025@students.if.itb.ac.id
Saya asal dari Jawa Timur dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 3 Fakultas Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Institut Teknologi Bandung
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://itb.ac.id
Saran:
Salah satu tujuan nasional Bansa Indonesia adalah: Mencerdaskan kehidupan bangsa. Namun yang menjadi pertanyaan adalah mengapa pemerintah mengurangi subsidi dalam bidang pendidikan, dan akhirnya malah masyarakat yang harus bayar mahal untuk mendapatkan pendidikan tersebut. Hal ini terjadi di kampus saya, uang per semester skitar Rp.1,1 juta dan saya dengar untuk angkatan yang baru masuk ini (Th.2002) akan naik lagi. Saya harap jika memang untuk kepentingan dan kualitas pendidikan di ITB, saya setuju saja namun sebaiknya beasiswa ataupun informasi tentang beasiswa juga semakin di perbanyak.
Tanggal: 01/07/2002

Nama: WARDOYO
E-Mail: wardoyo_bagonk_face@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan ILKOM Semester 4 Fakultas FAKULTAS MIPA
Kampus saya: UNIVERSITAS PAKUAN BOGOR
Di daerah: BOGOR
Propinsi: JABAR
Homepage Kampus: http://pakuan.id.cet
Saran:
HAI...INDONESIA
Tanggal: 02/07/02

Nama: Asep topan Bagja Nugraha
E-Mail: Aseptopanbn_0032127@yahoo.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan elektro Semester 4 Fakultas teknik
Kampus saya: politeknik negeri bandung
Di daerah: bandung
Propinsi: jabar
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 5/7/2002

Nama: Feira Budiarsyah Arief
E-Mail: feirabudiarsyah@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Barat dan saya 34 [ p ].
Saya Jurusan SPL Semester 2 Fakultas Program Pascasarjana (PPs) IPB
Kampus saya: Institut Pertanian Bogor
Di daerah: Bogor
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://ipb.ac.id
Saran:
Tanggal: 09/07/2002

Nama: Juldin Bahriansyah
E-Mail: joel_bhe@college-mail.net
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 26 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Kelautan Semester 14 Fakultas FTSP
Kampus saya: ITB
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://itb.ac.id
Saran:
Tanggal: 11/7/02

Nama: kikifilliyani
E-Mail: ishika_thelover@yahoo.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan psikologi Semester 3 Fakultas psikologi
Kampus saya: universitas gunadarma depok
Di daerah: bogor
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: www.gunadarma.ac.id
Saran:
bisa gakyah saya mendapat kampus yg bagus denganjurusan perhotelan dan fasilitas yg lengkap dimana biayanya tidak terlampau mahal?????
Tanggal: 12-07-2002

Nama: Mira Amalia
E-Mail: mia-bus@telkom.net
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 22.
Saya Jurusan Pendidikan Kesejahteraan keluarga Semester 7 Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan
Kampus saya: UPI
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: www.upi.edu
Saran:
Saya anak program studi spesialisasi pendidikan tata busana. kuliah di jurusan PKK membuat saya banyak menemukan jati diri saya yang sebenarnya, karena saya semakin pede dengan ketrampilan yang saya miliki. Jangan takut mendengar nama PKK, soale kamu pasti bangga kalo udah bisa mandiri. Salam buat teman-teman eks SMU Negeri 5 di Sorong moga-moga masih ingat ama saya mia'u yang culun itu. Teman-teman eks SMU 24 Bandung, Teman-teman eks D III Unpad Program Adm. KPG yang lucu and imut, moga masih ingat sama saya. Kutunggu kesuksesanmu.
Tanggal: 12/ 7/ 2002

Nama: Eskoria K
E-Mail: eskoria_kool@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Informatika Semester 6 Fakultas Teknik
Kampus saya: STT Mandala
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saat ini informasi telah berkembang sangat pesat. Hari berganti hari informasi hari ini jauh berbeda dengan hari yang lalu. Salah satu contohnya adalah Internet. Menurut saya Internet merupakan suatu wadah informasi yang sangat besar dan sungguh tiada batasnya. Tapi ironisnya di tengah-tengah 'bandung' yang besar ini cuma kampusku yang salah satunya ngga ada homepagenya ha..ha.. yah, semoga saja ketua bisa liat ini.
Tanggal: 14/07/2002

Nama: Arif Setiawan
E-Mail: friedensstifterin@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Kimia Semester 8 Fakultas Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: ITB
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage http://www.geocities.com/arif036/My_page.html
Saran:
Dengan senang hati saya akan menerima email dari kawan-kawan. Berbagi cerita dan bertukar informasi.
Tanggal: 15/07/2002

Nama: Andrie Budiyadi
E-Mail: andrew_schev@yahoo.com
Saya asal dari SOLO-Jawa Tengah dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Elektro Semester 3 Fakultas Fak. Teknik
Kampus saya: Sekolah Tinggi Teknologi Telekomunikasi, Bandung
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.stttelkom.ac.id
Saran:
Salam buat Teman-Teman mahasiswa di seluruh Indonesia, Selamat belajar dan berjuang....
dekatkan diri pada Tuhan sang pencipta alam semesta dan bertakwa kepadanya, agar semua usaha yang kita lakukan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi masa depan bangsa kita yang tercinta ini. " If you want to change the world, you should change yourself at first"
Tanggal: 15/07/2002

Nama: jasmal a.sjamsu
E-Mail: jasmals@yahoo.com
Saya asal dari sulawesi selatan dan saya 32 [ p ].
Saya Jurusan ilmu ternak Semester 3 Fakultas program pascasarjana
Kampus saya: institut pertanian bogor
Di daerah: bogor
Propinsi: jabar
Homepage Kampus: http://ipb.bogor.ac.id
Saran:
Tanggal: 18/07/02

Nama: Geri Nalur Akbar
E-Mail: gheriestats@yahoo.com
Saya asal dari Bogor (Jawa Barat) dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Statistija Semester 9 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Kampus saya: Institut Pertanian Bogor
Di daerah: Bogor
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://ipb.org
Saran:
Saya sangat interest dengan mutu pendidikan di Indonesia yang dinilai banyak kalangan merupakan suatu sistem pendidikan yang buruk. Dan ini semua saya realisasikan dengan melakukan penelitian pendidikan di SMUN di daerah DKI JKT. Semoga penelitian ini dapat memberi informasi tentang kategori apa yang paling berpengaruh nyata terhadap mutu kependidikan dibandingkan kategori lainnya yang hampir serupa, semua ini dapat dilakukan di daerah lain selain DKI tanpa menghilangkan sebuah asumsi.
Tanggal: 19/07/2002

Nama: Dimas Aditya Nugraha
E-Mail: dimas_a_n@yahoo.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Jurnalistik Semester 5 Fakultas Ilmu Komunikasi
Kampus saya: Universitas Padjadjaran
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tolong informasikan hal baru dalam dunia jurnalistik kepada saya baik dalam maupun luar negeri, terima kasih
Tanggal: 19/07/2002

Nama: Kemas Buyung Fikry Wardhana
E-Mail: dhana21@bolehmail.com
Saya asal dari jatim dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan Manajemen Semester 1 Fakultas Ekonomi & Manajemen
Kampus saya: Institut Pertanian Bogor
Di daerah: Bogor
Propinsi: Jabar
Homepage Kampus: http://www.ipb.ac.id
Saran:
Tanggal: 19/07/2002

Nama: Mokh. Rifan Aryayuda
E-Mail: Feeloy@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Ilmu Pemerintahan Semester 3 Fakultas FISIP
Kampus saya: Universitas Padjadjaran
Di daerah: BAndung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Bahwa Di Kampus saya di Jatinangor sedang2x n sedikit panas n mohon bagi temen 2x bisa kenalan ama saya n salam buat anak IP '01 moga bisa bareng - bareng lagi !
Tanggal: 20/07/2002

Nama: ita
E-Mail: senaitane@hotmail.com
Saya asal dari jabar dan saya 23 [ w ].
Saya Jurusan fikom Semester 7 Fakultas fikom
Kampus saya: unpad
Di daerah: bandung
Propinsi: jabar
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya berharap manajemen ektensi fikom segera diperbaiki, hal2 yang seharusnya menjadi hak mahasiswa dapat dimiliki. Bahkan hak kami untuk dapat memilih KKN pun direbut, hingga kami hanya diijinkan hanya 1 pilihan.
Tanggal: 20/07/2002

Nama: Warlex2000
E-Mail: ilz_10700100@yahoo.com
Saya asal dari Malang (Jatim) [ p ].
Saya Jurusan Farmasi Semester 5 Fakultas FMIPA
Kampus saya: ITB
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jbar
Homepage Kampus: http://
Saran:
Salam kenal buat teman2 di milis ini, buat MISA'00 Keep in touch!!!
Tanggal: 23/07/2002

Nama: Walter Marianus S
E-Mail: pisstuink@yahoo.com
Saya asal dari Sumatra Barat dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Ilmu Pemerintahan Semester 7 Fakultas FISIP
Kampus saya: Universitas Padjadjaran - Bandung
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.unpad.co.id
Saran:
Salam kompak buat generasi penerus diseluruh indonesia!
Tanggal: 26/07/2002

Nama: JACKYLINE MAMBOR
E-Mail: c_k_y_k@yahoo.com
Saya asal dari saya asal manokwari, lahir & besar di jayapura dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan manajemen informatika Semester 5 Fakultas
Kampus saya: stmik amik bandung
Di daerah: jl jakarta no 28, bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://www.stmik-abg.ac.id
Saran:
saya rasa semakin banyak mhs/i papua yg kuliah, dan situs ini bisa di promosikan ke pada setiap peguyuban agar semua data dari setiap mhs/i di ketahui dgn jelas.
Tanggal: 27/07/2002

Nama: Dian Kristiani Irawaty
E-Mail: namaku_dian@diplomats.com
Saya asal dari West Java dan saya 21 [ W ].
Saya Jurusan International Relations Semester 7 Fakultas Social and Political Sciences Faculty
Kampus saya: Padjadjaran University
Di daerah: Jatinangor
Propinsi: West Java
Homepage: http://diankirawaty.cjb.net
Saran:
Tanggal: 27/07/2002

Nama: Fery Ardiansyah
E-Mail: iye@bogor.net
Saya asal dari Bandar Lampung dan saya 27 [ p ].
Saya Jurusan T. Komputer Semester Fakultas Teknik Komputer
Kampus saya: Politeknik ITB (alumni Himakom)
Di daerah: Ciwaruga
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 02/28/2002

Nama: Fahmi Rafsanjani
E-Mail: fahmi_rafsanjani@engineer.com
Saya asal dari Jawa Timur dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Mesin Semester 7 Fakultas Fakultas Teknologi Industri (FTI)
Kampus saya: Institut Teknologi Bandung (ITB)
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.itb.ac.id
Saran:
Dunia akademisi, dalam hal ini perguruan tinggi merupakan asset bagi bangsa dalam kontribusinya sebagai penyumbang sumber daya manusia yang potensial. Namun pada kenyataannya tidak demikian, hanya segelintir sarjana yang tertampung pada dunia kerja setelah mereka lulus nanti. Saya cuma ingin bertanya yang sederhana saja, Bagaimana Pemerintah Indonesia menyikapi fenomena ini? Apakah Pemerintah akan kembali melakukan re-engineering pada dunia pendidikan di Indonesia? Saya berharap agar dunia pendidikan di Indonesia tidak hanya bersifat formalitas belaka, melainkan sungguh-sungguh menciptakan manusia Indonesia yang tangguh secara religi dan intelektual!
Tanggal: 28/07/2002

Nama: KHAERUL INSAN
E-Mail: khaerul@PENDIDIKAN.zzn.com
Saya asal dari JAWA BARAT dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan ILKOM Semester 5 Fakultas F MIPA
Kampus saya: UNIVERSITAS PAKUAN
Di daerah: BOGOR
Propinsi: JABAR
Homepage Kampus: www.unpak.ac.id
Saran:
Tanggal: 30/07/02

Nama: Indra
E-Mail: indra_@eminem.com
Saya asal dari Sumatera Barat dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Teknik kimia Semester 4 Fakultas Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: ITB
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: che.itb.ac.id
Saran:
ambo ingin kenalan jo mahasiswa-mahasiswa di Padang. Tolong kirim e-mail kanti ka e-mail ambo. Nanti ambo baleh.
tarimo kasih
Tanggal: 31/7/2002

Nama: Puti Indah Genia
E-Mail: dsyarfi@telkom.net
Saya asal dari Sumatera Barat dan saya 18 [ w ].
Saya Jurusan Informatika Semester 1 Fakultas
Kampus saya: STT Telkom
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.stttelkom.ac.id
Saran:
Tanggal: 31/07/2002

Nama: Willy Darmawan
E-Mail: wawanwilly@hotmail.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Matematika Semester 5 Fakultas MIPA
Kampus saya: Universitas Padjadjaran
Di daerah: bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.unpad.ac.id
Saran:
Sebaiknya ada "Mahasiswa Searchnya" jadi tinggal search tidak perlu cari satu-persatu
Terima kasih.
Anda ingin "search" dari apa (kampus)? Mohon mengirim e-mail
Salam hangat,
Phillip R.
Webmaster

Tanggal: 02/08/2002

Nama: achmad junaedi
E-Mail: adjie@oz103fm.com
Saya asal dari jawabarat dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 7 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: STIE PASUNDAN BANDUNG
Di daerah: Bandung
Propinsi: jawa Barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Supaya komputer yang ada di lab diperbaiki dan diperbanyak, karena setiap saya masuk lab suka tidak kebagian komputer karena penuh, dan kalaupun dapat pasti yang rusak, sekian dan terima kasih.
Tanggal: 02/08/2002

Nama: Agus Darwiyanto
E-Mail: adarwiyanto@yahoo.com
Saya asal dari Banten dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Semester 8 Fakultas Kedokteran
Kampus saya: Universitas Padjadjaran
Di daerah: Jatinangor
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.fk.unpad.ac.id
Saran:
Tingkatkan Pendidikan kalo kita mau maju!!!
Tanggal: 05/08/2002

Nama: sohibulbetak/ANDI
E-Mail: sohibulbet@astaga.com
Saya asal dari jateng/brebes dan saya 17 [ P ].
Saya Jurusan satra Semester 2 Fakultas sastra
Kampus saya: unpad/universitas padjadjaran
Di daerah: bandung
Propinsi: jabar
Homepage Kampus: http://-
Saran:
aku andi dari unpad,aku lihat sarana pendidikan sekarang sangat susah apa lagi yang namanya angkot, disini/bdg- sangat susah cari angkot, saran aku - agar rute jalan khusus ke kampus di-bangun.
salam aku (spesial) buat mala, tapi aku nggak tahu dia di kampus mana tapi yang aku tahu dia diPEMALANG, asal dia dari brebes-jatibarang. kalo ada yang tahu tolong kirim email sohibulbet@astaga.com terima kasih mau baca saran dan salam.
I MISS YOU (MALA)
Tanggal: 5/8/2002

Nama: nagash
E-Mail: bud_mail@yahoo.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan administration Semester 2 Fakultas
Kampus saya:
Di daerah: Bogor
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya sedang mencari seorang wanita bernama LAELIYATUN IKRIMAH KULIAH DI POLBAN, mohon bagi anda atau siapa saja yang menemukan/kenal dengan wanita tersebut mohon email ke saya, atau bila kamu sendiri (laeli.red) yang ngeliat saran ini mohon email ke gue, OK
Tanggal: 6/8/2002

Nama: rahmat purbaningrat
E-Mail: r_rahmat_p@yahoo.com
Saya asal dari dki jakarta dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan teknik mesin Semester 3 Fakultas Teknologi industri
Kampus saya: ITB
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: www.itb.ac.id
Saran:
ITB akan mengadakan acara OSKM 2002 dalam rangka penyambutan mahasiswa baru. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 15 Agustus 2002. Buat temen2 mahasiswa semua "Tetap semangat dalam menuntut ilmu, for better Indonesia, bangun negara kita yg lagi terpuruk ini. Jangan mau jadi Generasi Penerus Bangsa, Tapi jadilah Generasi Pembaharu Bangsa"
Tanggal: 06/08/2002

Nama: ahmad atim
E-Mail: atim_baong@yahoo.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan teknologi komputer Semester 5 Fakultas teknik informatika
Kampus saya: stikom poltek cirebon
Di daerah: cirebon
Propinsi: jabar
Homepage Kampus: http://www.geocities.com/cak_atim
Saran:
bagus.. tapi mohon lebih dikembangkan lagi
Tanggal: 08/08/2002

Nama: KUNCORO EDY
E-Mail: davor_sucker@rileks.com
Saya dari jl.Ciseke no 54 Jatinangor-Bandung dan saya 22 [ P ].
Sekolah saya: UNPAD JATINANGOR - BDG
Di daerah: JATINANGOR
Propinsi : JAWA BARAT
Hobi saya: MAIN BOLA
Tanggal: 10/08/2002

Nama: Eko Merdi Yunan
E-Mail: emy_geo98@yahoo.com
Saya asal dari Lampung dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Geologi Semester 9 Fakultas FMIPA
Kampus saya: Unpad
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.unpad.ac,id
Saran:
Tolong data-data pendaftar ini di tambah bila perlu buat mailing list nya jadi bisa buat komunikasi antar mahasiswa se jawa barat. buat cari temen atau persatuan mahasiswa. OK!
Tanggal: 11/08/2002

Nama: Dipa
E-Mail: facce88@hotmail.com
Saya asal dari Bandung dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan desain interior Semester 8 Fakultas Desain
Kampus saya: STDI
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa-barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya harap kegiatan -kegiatan yang bisa mempersatukan mapala-mapala se-indonesia lebih di majukan lagi demi kebersamaan dan persamaan persepsi pecinta alam..
Tanggal: 11/08-2002

Nama: mujoko
E-Mail: moh_abdurrahman@plasa.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan ilmu dan teknologi kelautan Semester 9 Fakultas perikanan dan ilmu kelautan
Kampus saya: institut pertanian bogor
Di daerah: bogor
Propinsi: jabar
Homepage Kampus: http://www.ipb.ac.id
Saran:
Pedidikan yang seyogyanya menjadi tanggung jawab negara, relitasnya pendidikan justru dijadikan objek untuk mencari dana baru, dengan berlepas diri dari penyelenggaraanya dengan dicabutnya subsidi. toh akhirnya yang menikmati pendidikan hanya akalangan tertentu. tiadak seperti ayang digembor-gembrkannya, bahwa pendididkan adalah hak seluruh warga negara.
Tanggal: 18/08/2002

Nama: TAUFI AMIR
E-Mail: anak_cane@plasa.com
Saya asal dari Aceh dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan MESIN Semester 5 Fakultas TEKNIK
Kampus saya: POLBAN
Di daerah: BANDUNG
Propinsi: jabar
Homepage Kampus: http://www.polban.co.id
Saran:
Tanggal: 19/08/2002

Nama: DADAN M. RAMDAN
E-Mail: dm_ramdan@eudoramail.com
Saya asal dari Garut jawa barat dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan menejemen komunikasi Semester 8 Fakultas ilmu komunikasi
Kampus saya: universitas islam bandung
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: www.unisba.ac.id
Saran:
pendidikan yang berkualitas hanya milik orang berduit
Tanggal: 19/08/2002

*************************************************

*************************************************

Halaman 6

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |