Daftar Mahasiswa/i - DKI Jakarta (6)


Nama: NIYA SHABRINA
E-Mail: niea_peach@yahoo.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan B.Inggris Semester 7 Fakultas FKIP
Kampus saya: UHAMKA
Di daerah:
Propinsi: DKI Jakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya mahasiswa bid P Bahasa Inggris hendak seminar tapi sampai saat ini masih bingung menentukan judul untuk seminar yang nantinya akan diajukan untuk judul skripsi. mohon dengan hormat yang mau membantu saya , harap email saya. trima kasih. dari saya shabrina
Tanggal: 01/10/2004

Nama: MUHAMMAD SIDIK SABITRA
E-Mail: sidik_bt@yahoo.com
Saya asal dari Bingin Teluk (Sum Sel) dan saya 32 [ p ].
Saya Jurusan manajemen Semester 8 Fakultas ekonomi
Kampus saya: STIE Setia Budi
Di daerah: Jakarta Pusat
Propinsi: DKI Jakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya alumni sma 3 al islam, dan alumni dari poltek lpp yogya,angkatan 91, kalo ada teman-teman yang berasal dari sma 3 dan poltek yang sama, dengan senang hati bila kita berbagi cerita. silahkan menghubungi email gue di sidik_bt@yahoo.com dan saat ini saya bekerja di surat kabar nasional terbesar di jakarta.
Tanggal: 01/10/2004

Nama: Opik Desanto
E-Mail: opik_bianconeri@Yahoo.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Manajemen Informatika Semester 3 Fakultas BSI
Kampus saya: AMIK BSI
Di daerah: Jakarta Selatan
Propinsi: DKI Jakarta
Homepage Kampus: http://bsi.ac.id
Saran:
salah satu tujuan Pembangunan di Indonesia adalah: Mencerdaskan kehidupan bangsa dan dalam hal ini seluruh masyarakat, terutama masyarakat miskin saya harap sich biaya pendidikan agar bisa dijangkau oleh masyarakat bawah. TKS, salam buat anak2 BSI ankt. 2002/2003 Piss 'n love..dag...
Tanggal: 7/10/2004

Nama: dameria yolandha
E-Mail: deam_dam@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 24 [ w ].
Saya Jurusan HUMAS Semester 10 Fakultas FAKULTAS KOMUNIKASI
Kampus saya: IISIP JAKARTA
Di daerah: Lenteng Agung-JAKSEL
Propinsi: DKI
Homepage Kampus: http://
Saran:
saran saya untuk IISIP agar diadakan SP (semester pendek),agar mahasiswa bisa cepat lulus. Dan menyelesaikan kasus-kasus administrasi akademik secara TUNTAS, ADIL dan TRANSPARAN sehingga tidak ada lagi pihak yang dirugikan, dan masalah ini perlu sampai kemeja hijau. (tegakan hukum seadil-adilnya tanpa kompromi; tidak setengah-setenah). Perhatikan kepentingan pendidikan diatas lainnya. Terima kasih
Tanggal: 07/10/2004

Nama: Muhammad Adly K
E-Mail: gobe_mbot@yahoo.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 3 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Indonesia
Di daerah: Depok
Propinsi: DKI Jakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
TETAP SEMANGAT!!!
Tanggal: 08/10/04

Nama: Fitra Hadianto
E-Mail: fitra20@yahoo.com
Saya asal dari Cianjur-Jawa Barat dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Sistem Informasi Semester 5 Fakultas Sains dan Teknologi
Kampus saya: UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Di daerah: Ciputat
Propinsi: Jakarta Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Mari semua berusaha memajukan bangsa dan negara dari apa yang kita miliki sakarang.
Tanggal: 09/10/2004

Nama: Wawan Setia
E-Mail: biru_dihatiku@yahoo.com
Saya asal dari Banten dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan informatika Semester 8 Fakultas tekhnik
Kampus saya: Univ. indonusa esa unggul
Di daerah: jakarta
Propinsi: jakarta
Homepage Kampus: http://indonusa.ac.id
Saran:
jurang antara dunia kampus dengan dunia kerja itu cukup lebar. dan kebetulan kondisi di kampus sayah masih kurang dalam hal sarana untuk pengembangan kemampuan mahasiswa, sehingga sulit bagi kita untuk mengimplementasikan teori yang didapat di kelas kuliah...
solusinya : apal meureun ..!!
Tanggal: 15/10/2004

Nama: hafsah khaidir
E-Mail: ilun80@yahoo.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 24 [ W ].
Saya Jurusan Teknologi Pendidikan Semester tiga Fakultas Fakultas Pendidikan
Kampus saya: Universitas Negeri Jakarta
Di daerah: Jakarta
Propinsi: DKI jakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
Universitas Negeri Jakarta merupakan Universitas yang sebagian besar mencetak profesi guru, tetapi saya sebagai mahasiswa S-2 memberi saran untuk kemajuan alumni-alumni UNJ kelak untuk memberikan fasilitas yang baik yang sesuai dan diperlukan dalam pelaksanaan perkulian seperti penggunaan PSB secara maksimal, terimakasih
Tanggal: 19/10/2004

Nama: wawan setiawan
E-Mail: wawan_setia@bantencerdas.net
Saya asal dari BANTEN dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan informatika Semester 8 Fakultas teknik
Kampus saya: Univ. Indonusa Esa Unggul
Di daerah: jakarta
Propinsi: jakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
wahh.. sarana praktek buat mahsiswa masih terlalu minim..!

mahasiswa harus extra kreative untuk siap menghadapi dunia kerja.
Tanggal: 25/10/1004

Nama: Omar Adi Pradana
E-Mail: omar@dalahcowokpalingcakepsemuhi.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Psikologi Semester 3 Fakultas Psikologi
Kampus saya: Universitas Persada Indonesia YAI
Di daerah: Jakarta
Propinsi: DKi Jakarta
Homepage Kampus: http://yai.ac.id
Saran:
mudah2an tawuran antar kampus segera dihentikan.
piss man
Tanggal: 26/10/2004

Nama: restu maylani
E-Mail: merlin_1405@yahoo.com
Saya asal dari banten dan saya 23 [ w ].
Saya Jurusan komputerisasi akuntansi Semester 8 Fakultas teknologi informasi
Kampus saya: universitas budi luhur
Di daerah: jakarta
Propinsi: DKI jakarta
Homepage Kampus: http://www.bl.ac.id
Saran:
saran saya untuk kampus tercinta. saya berharap sekali untuk kualitas dan kuantitas pendidikan dikampus untuk lebih ditingkatkan lagi.lebih banyak untuk mengadakan kegiatan seperti seminar,pelatihan,workshop dsb.untuk kegiatan diluar kampus agar lebih disupport,didukung,dibantu yang mengangkat nama kampus itu sendiri. agar kualitas lulusan kampus tidak hanya materi yang dikuasai tapi lebih kepada lingkungan jika mereka keluar mencari pekerjaan tidak merasa asing, canggung dsb. saya berharap sekali pihak terkait lebih memperhatikan pendidikan dengan ditunjang kesejahteraan para karyawan/dosen pengajar. karena tanpa itu untuk menjalankannya akan terasa sulit.
Tanggal: 9/11/2004

Nama: wawan setiawan
E-Mail: biru_dihatiku@yahoo.com
Saya asal dari Banten dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan informatika Semester 7 Fakultas Teknik
Kampus saya: Univ Indonusa Esa Unggul
Di daerah: jakarta
Propinsi: jakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
teu aya.. bebas weh, sakumaha maneh!!
Tanggal: 17/11/2004

Nama: yulia sandra ayu
E-Mail: yulisaa@hotmail.com
Saya asal dari riau dan saya 24 [ w ].
Saya Jurusan humas Semester Fakultas ilmu komunikasi
Kampus saya: univ.prof.dr.moestopo (beragama),
Di daerah: jakarta
Propinsi: dki
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 03/12/2004

Nama: sittaromadona
E-Mail: endo_sitta@yahoo.com
Saya asal dari DKI.jakarta dan saya 18 [ w ].
Saya Jurusan Pendidikan Anak Semester 1 Fakultas Pendidikan
Kampus saya: Universitas Negeri Jakarta
Di daerah: Jakarta
Propinsi: DKI.jakarta
Homepage Kampus: http://www.unj.co.id
Saran:
fasilitas pendidikan di Indonesia kurang memadai. Dan biaya pendidikan yang sulit terjangkau bagi masyarakat. MENGAPA... ini bisa terjadi???
Tanggal: 10/12/2004

Nama: Anastasia Renny Rado
E-Mail: renny_flores@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Timur( kabupaten KUTAI TIMUR) SANGGATA dan saya 23 [ W ].
Saya Jurusan MANAJEMEN Semester 9 Fakultas EKOMOMI
Kampus saya: UNIVERSITAS MERCU BUANA (UMB) JAKARTA BARAT
Di daerah: JAKATA BARAT
Propinsi: DKI Jakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saya kelahiran samarinda dan saya kini kulia di jakarta ambil jurusan manajemen kini saya semester akhir (skripsi) saya mengabil konsenterasi SDM karna saya rasa SDM yang saya ada di daerah saya sangat kurang dalam pendidikan perguruan tinggi,Maka dari itu saya inggin meningkatkan kulitas sumber daya manusia yang ada khususnya di sangatta apalagi daerah yang baru pemekaran.Saya berkeingina setelah saya tamat PT SAYA INGGIN KEMBALI KE DAERAH MEBANGUN DAERH SAYA DAN MENGABDI DAN MENERPKAN ILMU YANG SAYA DAPAT DI PT SAYA INGGIN SEKALI KEMBALI KE DAERH YANG SAYA DI LAHIRKAN DAN DI BESARKAN KALIMANTAN TIMUR
Tanggal: 10/12/2004

Nama: TOFIK
E-Mail: msc@multifortuna.com
Saya asal dari DKI JAKARTA dan saya 26 [ P ].
Saya Jurusan MANAJEMEN Semester 5 Fakultas EKONOMI PROGRAM EKSTENSI
Kampus saya: UNIVRSITAS INDONESIA
Di daerah: JAKARTA, DEPOK
Propinsi: DKI JAKARTA
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya harap pendidikan diIndonesia lebih baik dan biaya menjadi lebih murah, selanjutnya untuk beasiswa kuliah di luar negeri sebaiknya ada jalur informasi yang lebih terbuka.
Tanggal: 25/12/2004

Nama: Ahmad Sarjono
E-Mail: sarjono@meridian.ac.id
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Sistem Informasi Semester 4 Fakultas Informatika
Kampus saya: STTIK Meridian
Di daerah: Jakarta
Propinsi: DKI Jakarta
Homepage Kampus: http://www.meridian.ac.id
Saran:
buat semua mahasiswa di INDONESIA RAYA, teruskan perjuangan, gapai cita-cita. Jadikan Indonesia menjadi sebuah negara yang lebih baik.
- ciaoo -
Tanggal: 06/01/2005

Nama: Doran Pandapotan Manik
E-Mail: doran_manik@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Utara dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan Komputasi Statistik Semester 7 Fakultas Statistik
Kampus saya: Sekolah Tinggi Ilmu Statistik
Di daerah: Jakarta
Propinsi: DKI Jakarta
Homepage Kampus: http://www.stis.ac.id
Saran:
Come and Join us!
Soal uang kuliah jangan khawatir,Gratis Coy.
Songoni ma jo barita sian au, Horas jala mauliate godang.
Tanggal: 12/01/2005

Nama: Gandi Yusmana
E-Mail: gandi.yusmana@MULTIPOLAR.CO.ID
Saya asal dari Jakarta dan saya 26 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 0 Fakultas Teknik Industri
Kampus saya: Universitas Mercu Buana
Di daerah: Jakarta Barat
Propinsi: DKI Jakarta
Homepage Kampus: http://www.mercubuana.ac.id
Saran:
Tanggal: 26/01/2005

Nama: Sakti Tanjung Nurdiansyah
E-Mail: tanjungnurdiansyah@yahoo.com
Saya asal dari Saya berasal dari lahat SUMSEL dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan Pendidikan Teknik Sipil Semester 2 Fakultas Fakultas Teknik
Kampus saya: UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Di daerah: Jakarta Timur
Propinsi: DKI Jakarta
Homepage Kampus: http://unj.ac.id
Saran:
Saya selaku mahasiswa sangat prihatin melihat kondisi proses pendidikan di Indonesia masih tertinggal dengan negara-negara tetangga. Mengapa demikian ? kita ketahui bersama bahwa pemerintahan sekarang ini boleh dikatakan masih main-main, artinya pemerintah khususnya para pelaksana pemerintahan itu sendiri belum sungguh-sungguh untuk mau menjalankan pemerintahan dengan baik sesuai dengan amanah, kita ketahui pejabat-pejabat pemerintah sekarang ini asal duduk saja di pemerintahan tanpa mau melihat, berpikir atas dukungan siapa mereka dapat duduk di pemerintahan kalau bukan atas dukungan rakyat yang sangat ingin melihat kondisi pemerintahan Indonesia berubah atau sama dengan kondisi pemerintahan negara-negara tetangga yang telah maju duluan, khususnya di bidang pendidikan.

Oleh sebab itulah saya sangat mengharapkan partisipasi yang lainnya untuk melakukan suatu tindakan yang efektif agar kondisi Indonesia sekarang ini bisa berubah, kita selaku mahasiswa bisa menegur aparat pemerintah yang bertindak tidak sesuai dengan UU, ketentuan-ketentuan yang berlaku di Indonesia,misalnya dengan Demo atau yang lainnya, atau kalau kita sebagai warga di suatu desa atau kelurahan bila melihat pemimpin yang menyeleweng dari jabatannya, korupsi misalnya cepat-cepat kita ambil tindakan.
Tanggal: 27/01/2005

Nama: Ahmad Syukron
E-Mail: ahmed_inay@plasa.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan Komunikasi & Penyiaran Islam Semester VIII Fakultas Dakwah
Kampus saya: Institut Agama Islam Al-Aqidah jakarta
Di daerah: Jl. I Gusti Ngurah Rai No.39B Klender Jakarta Timur 13470
Propinsi: DKI Jakarta
Homepage Kampus: http://www.iaial-aqidah.org
Saran:
Institut Agama Islam Al-Aqidah atau disingkat IAIA Jakarta adalah merupakan percepatan dan gagasan serta lembaga yang aplikatif sebagai pusat pendidikan, pengkajian dan pengembangan disiplin ilmu-ilmu Islam. Atas dasar memposisikan IAIA dalam gagasan tersebut, IAIA memiliki target utama hendak memposisikan sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi Islam swasta yang terdepan di Indonesia sebagai lembaga yang visioner. Institut Agama Islam Al-Aqidah sebagai lembaga pendidikan tinggi Islam yang sekaligus sebagai pengembang ilmu-ilmu Islam terbaik di Indonesia, harus memiliki konsekuensi bagi para pelaku, baik pimpinan (rektorat) maupun para pejabat (dekan, direktur dan kepala biro) harus memegang konsekwensi, konsistensi, dan komprehensi, sehingga Institut Agama Islam Al-Aqidah harus memiliki sikap kritis, inovatif, dan produktif. Dalam dunia Islam Institut Agama Islam Al-Aqidah harus menjadi pencetus segala ide dan pemikiran nilai-nilai Islam, bukan hanya sekedar penerus. Karena itu Institut Agama Islam Al-Aqidah harus menjadi pelopor generasi dan sarjana muslim yang memiliki sikap pekerja keras dan juga pekerja cerdas.
Tanggal: 18/06/2007

Nama: HANUDIAZ INDRA KESUMA S.H.(SAPTA HADI)
E-Mail: diaz_139NTU@yahoo.com
Saya asal dari BEKASI dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan MESIN INDUSTRI Semester 7 Fakultas TEKNIK MESIN
Kampus saya: UI
Di daerah: DEPOK
Propinsi: JAKARTA
Homepage Kampus: http://ui.ac.id
Saran:
aku merasa sempurna di mataku sendiri. untuk UI, I think is perfect. saya rasa UI gak perlu buka fakultas yang prospek kerja kurang OK buat aja UI hanya punya fakultas Teknik, Kedokteran, MIPA, Farmasi, AKuntansi. dan mungkin perlu di buka lapanmgan kerja disekitar kampus, jadi kalo mahasiswa PKL gak perlu jauh2 keluar kota. pertukaran pelajar patut dipertahankan, kalo bisa sampai Oxford gak cuma negara tetangga. UI emang kalah saing dengan UGM dalam hal tertentu, tapi saya rasa UI punya potensi terkenal lebih tinggi ketimbang ugm dalam hal pendidikan yang sudah dibawah naungan BHMN.pokoknya UI OK dewe!!! jangan kalah dengan univ, gak perlu banyak minta uang mahasiswa, minta uang mahasiswa sih blh aja tapi kalo mereka udah kerja alias alumnus!!! wajib di ajak rapat dalam hal pembangunan kampus. tapi jangan mentang2 gak pungut biaya ngajarnya jadi asal2an, kalo bisa buka bank kampus. kuliah gratis tapi bayarnya kalo dah lulus+ dpt kerja dengan menyita ijazah asli.mungkin akan banyak peminatnya.jadi gak hrs orang kaya yang harus masuk UI, tapi bener2 org puinterrrrrrrrrr! githu.............. ok, dipikirin ya.........
Tanggal: 20/06/2007

Nama: lalu mardiono
E-Mail: aldiryo@yahoo.co.id
Saya asal dari mataram NTB dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan informatika Semester 1 Fakultas Informatika
Kampus saya: Bina Sarana Informatika
Di daerah: jakarta
Propinsi: jakarta barat`
Homepage Kampus: www.bsi.ac.id
Saran:
semoga dengan adanya sarana ini bisa menjadikan wadah dimana kta antara mahasiswa bisa saling tukar wawasan/
Tanggal: 01 10 2007

Nama: latief
E-Mail: b_d03lpln@yahoo.co.id
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan S1 Elektro Semester 5 Fakultas Teknik Industri
Kampus saya: STT PLN
Di daerah: jakarta
Propinsi: dki Jakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya menyarankan agar mahasiswa di berikan praktek yang matang jangan hanya teori - teori aj. karena pada kenyataannya kita tidak mampu untuk menyeselesaikan masalah yang di hadapi.
boleh teori tapi yang menyakut dengan masa depan kita sesuai dengan jurusan nya!!!!!
terima kasih
Tanggal: 09/11/2007

Nama: ABDUL SALAM
E-Mail: ALAMXMAIL@YAHOO.COM
Saya asal dari DKI JAKARTA dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan SISTEM INFORMASI Semester 9 Fakultas KOMPUTER
Kampus saya: BINA NUSANTARA
Di daerah: DKI
Propinsi: JAKARTA
Homepage Kampus: http://www.binus.ac.id/
Saran:
di indonesia yg paling penting sekarang ini adalah pendidkan sikap dan tingkah laku, untuk masalah intelektual sudah bnayk orang2 yg intelek namun hanya segelintir orang yg memiliki moral yg baik, coba tambahkan kurikulum baru terutama anak2 TK& SD karenan mereka masih bisa untuk dibimbing....
Tanggal: 23/11/2007

Nama: Mudo Hari Sulaksono
E-Mail: mudo@yahoo.co.id
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan Magister Manajemen Semester 1 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Mercu Buana
Di daerah: Jakarta
Propinsi: DKI Jakarta
Homepage Kampus: http://www.mercubuana.ac.id
Saran:
Peningkatan sumber daya manusia dalam bidang pendidikan untuk kemajuan bangsa dan negara, hal ini harus sangat diperhatikan karena pendidikan merupan tulang punggung suatu bangsa dan tentunya tidak hanya menjadi perhatian bagi pemerintah, instansi pendidikan atau para pengajar (Dosen, dan guru) tetapi dari berbagai pihak terutama dari para alumni. Karena dilihat dari kualitas pendidikan sekarang ini terjadi penurunan,salah satu penyebabnya adalah sarana utama dan pendukung yang kurang. Gedung,meja,buku-buku,honor guru,status guru honorer. Mudah-mudahan dimasa yang akan datang pendidikan menuju arah perubahan yang baik dan ini tidak hanya menjadi impian saja.
Tanggal: 31/12/2007

Nama: SETIAWAN
E-Mail: setiawan_elfarisy@yahoo.com
Saya asal dari jakarta timur dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 1 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Nasional
Di daerah: jakarta selatan
Propinsi: jakarta
Homepage Kampus: http://unas.ac.id
Saran: Tingkatkan kualitas dosen untuk memacu motivasi mahasiswanya.....
Tanggal: 20/01/2008?

Nama: MUHAMMAD AHMAD
E-Mail: M_AHMAD_UIN@YAHOO.CO.ID
Saya asal dari SUMATRA SELATAN dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan IESP Semester 2 Fakultas EKONOMI
Kampus saya: Universitas islam negri Syarif Hidayatullah JKT
Di daerah: JAKARTA
Propinsi: DKI jakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
UIN haru bisa meningkatkan kualitas pengajarannya dong.dan juga pelayanannya.tapi yang lebih penting UIN harus lebih terbuka dalma banyak bidang. coba dong cara kerja UIN harus lebih modern yang berteknologi.jangan selalu memaki manualm doang.OK. DOSEN harus bisa mencari suasanan yang tepat untuk pengajaran.jangan menuntut nilai A sedangkan pengajarannya aja ga sesuai OK
Tanggal: 31 januari 2008

Nama: IMANUEL Y. G.
E-Mail: hello_goodbye@yahoo.co.id
Saya asal dari DKI JAKARTA dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan NON JURUSAN Semester 5 Fakultas HUKUM
Kampus saya: UNIVERSITAS JAYABAYA
Di daerah: JAKARTA TIMUR
Propinsi: DKI JAKARTA
Homepage Kampus: http://www.jayabaya.co.id
Saran:
Universitas, Sekolah Tinggl & Akademi-Akademi Jayabaya adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) tertua di DKI JAKARTA. Akademi Akuntansi Jayabaya (AAJ)merupakan akademi akuntansi swasta pertama di Indonesia. Dulu Jayabaya cukup disegani di dunia pendidikan tinggi karena banyak prestasi yang dihasilkan. Namun saat ini nama besar Jayabaya sudah mulai pudar. Di usianya yang semakin tua, Jayabaya tidak lagi disegani. Prestasi pun nihil. Motto "Kami Bangga Menjadi Milik Bangsa" justru membuat saya malu. Apa yang dapat dibanggakan? Pelan tapi pasti Jayabaya semakin mundur. Hal ini terlihat dari semakin berkurangnya mahasiswa/i baru, sarana prasarana penunjang dan pendukung kegiatan perkuliahan yang sangat terbatas. Fasilitas pun minim. Kalau tersedia itu juga sudah tidak layak. Saran saya sebagai mahasiswa yang cinta kepada almamaternya, mohon pihak yayasan segera memperbaiki kinerjanya. Jangan berorientasi mendapat profit. Tidak perlu takut dan ragu jika memang langkah yang terbaik adalah Go Public. Perhatikan juga kualitas para pengajar. Saya juga mengajak teman2 mahasiswa/i di lingkungan Jayabaya utk bersatu untuk mewujudkan kembali Jayabaya yang disegani dan memiliki prestasi.
Tanggal: 27/02/2008

Nama: Nur Aizha Ma'rifah
E-Mail: umiqo3h_20@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 20 [ w ].
Saya Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Semester 4 Fakultas FITK
Kampus saya: UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Di daerah: Ciputat
Propinsi: Jakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
walaupun saya masih smstr 4, tapi saya punya hasrat buat membangun dan mengembangkan Talking English Fluently di jurusan saya, dengan menggunakan daily Conversation dalam berinteraksi dengan Dosen, teman dan orang lain, jadi secara tidak langsung...kita akan mudah menguasai tata bahasa dan Speaking...lalu ujung-ujungnya bisa self-confidence dech, and bisa mengembangkan bakat kita di Public Speaking
Tanggal: 28/02/2008

Nama: Andreas Rolando Purba
E-Mail: revolusi_cinta@yahoo.co.id
Saya asal dari Riau dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan PK.VII Hukum Tata Pemerintahan Semester 6 Fakultas Fakultas Hukum
Kampus saya: Universitas Trisakti
Di daerah: Jakarta Barat
Propinsi: Jakarta
Homepage Kampus: http://www.trisakti.ac.id
Saran:
UNIVERSITAS TRISAKTI PERINGKAT TERBAIK Majalah Globe Asia Februari 2008, mengeluarkan PERINGKAT UNIVERSITAS TERBAIK DI INDONESIA. Dalam Peringkat tersebut ditetapkan Universitas Trisakti sebagai Universitas Terbaik ke 8. Peringkat Universitas Terbaik Di Indonesia yang dikeluarkan Majalah Globe Indonesia, edisi Februari 2008, menetetapkan 20 Universitas Terbaik di Indonesia, dan Universitas Trisakti berada pada urutan Universitas Terbaik ke 8. Dalam melakukann pemeringkatan, Globe Asia mengkaji 20 universitas swasta dan negeri, yakni Universitas Pelita Harapan, Trisakti, Tarumanagara, Atmajaya, Parahyangan, Bina Nusantara, Muhammadiyah Malang, Maranatha, Satya Wacana dan Petra ( Swasta ). Kemudian Universitas Indonesia, Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Padjajaran, Airlangga, Hasanuddin, Institut Teknologi 10 Nopember, Surabaya, Diponegoro dan Universitas Sumatra Utara. Sejumlah kriteria ditetapkan sebagai bahan kajian antara lain, jumlah dan kualitas fakultas, kualitas tenaga pengajar, program-program internasional, aktivitas kampus, fasilitas penunjang operasional dalam kampus dan sebagainya.
Tanggal: 23/03/2008

Nama: Danu Setiadi
E-Mail: boimmabija
Saya asal dari jakarta dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan hukumpidana Semester 6 Fakultas hukum
Kampus saya: pancasila
Di daerah: jakartaselatan
Propinsi: Jakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
mahasiswa sekarang cuma punya satu tujuan setelah lulus yaitu bagaimana memperkaya diri dengan cara apapun.seharusnya bisa berbuat lebih untuk membantu orang.jadi untuk masyarakat yang membuka situs ini jangan berharap kepada mahasiswa untuk bisa membantu meringankan beban saat ini.untuk mahasiswa yang tidak niat kuliah mendingan jangan kuliah nyempitin kampus aja!HIDUP REVOLUSI!SAATNYA RAKYAT MEMEGANG SENJATA!
Tanggal: 24/03/2008

Nama: Nur Aziz
E-Mail: aziz08@gmail.com
Saya asal dari jawa timur dan saya 30 [ p ].
Saya Jurusan hummas Semester 4 Fakultas fisip
Kampus saya: uhamka
Di daerah: Jak-Sel
Propinsi: DKI
Homepage Kampus: http://www.uhamka.ac.id
Saran:
utamakan belajar?.............
Tanggal: 30/03/2008

Nama: Alban
E-Mail: alban el-ze@yahoo.com
Saya asal dari balikpapan kalimantan timur dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan aqidah filsafat Semester VIII Fakultas filsafat
Kampus saya: universitas islam negeri (UIN)Syahid jakarta
Di daerah: ciputat
Propinsi: jakarta selatan
Homepage Kampus: http://uinjkt.com
Saran:
kepada teman-teman yang ada dikal-tim,khususnya yang di balikpapan saya mohon bantuannya tuk memberikan info atau daftar mahasiswa balikpapan yang ada diperguruan tinggi jakarta. mungkin juga anda-anda punya sudara atau kerabat,teman yang lagi kuliah di jakarta. ini berkaitan dengan akan diresmikannya kesatuan pelajar mahasiswa balikpapan (KPMB). maka dari itu saya berharab besar atas kerja samanya....salam mahasiswa..hidup mahasiswa....
Tanggal: 05/04/2008

********************************************

********************************************

Mahasiswa/i Jakarta Halaman 7

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |