Daftar Mahasiswa/i - Sulawesi Selatan


Nama: TEDY SUTANTO,S.KED
E-Mail: hosana@upg.mega.net.id
Saya asal dari sulawesi selatan dan saya 29 [ P ].
Saya Jurusan KEDOKTERAN Semester TINGKAT 5 Fakultas KEDOKTERAN UMUM
Kampus saya: UNIVERSITAS HASANUDDIN
Di daerah: MAKASSAR
Propinsi : SUL-SEL
Homepage Kampus: http://WWW.UNHAS.AC.ID
Saran/ Pertanyaan:
SANGAT BAGUS UNTUK INFORMASI MAHASISWA INDONESIA MAUPUN LUAR NEGERI. BISA UNTUK KERJASAMA ATAU ORGANISASI MISALNYA AGEN TUNGGAL / FRANCHISE / CABANG ORGANISASI.

Nama: Lukman Dali
E-Mail: Hning1satu@catcha.com
Saya asal dari Gorontalo dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Elektro Semester 3 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universutas Hasanuddin
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sul-sel
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 17/12/2000

Nama: Avav Masyhur
E-Mail: 3v4_m@satumail.com
Saya asal dari gorontalo dan saya 21 [ w ].
Saya Jurusan elektro Semester 8 Fakultas Teknik
Kampus saya: UNHAS
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://unhas.co.id
Saran/ Pertanyaan:
Saya Pengen tau manfaat dari homepage ini untuk kita semua dan saran saya sebaiknya jika kita sesama mahasiswa/i Gorontalo dapat bersatu saling bertukar pikiran dan pendapat dalam meraih cita-cita kita dan dalam membangun provinsi Gorontalo.
Tanggal: 10/01/2001

Nama: Fauzan tuli
E-Mail: Uchan_t@yahoo.com
Saya asal dari Gorontalo dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Komunikasi Semester VII Fakultas Dakwah
Kampus saya: IAIN Alauddin Makassar
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sul-Sel
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 13/01/2001

Nama: munafri f. husnan
E-Mail: ferry.good@usa.net
Saya asal dari gorontalo dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan t.m.i Semester VII Fakultas teknologi industri
Kampus saya: universitas muslim indonesia
Di daerah: makassar
Propinsi: sulsel
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 01/14/2001

Nama: MOHAMAD TAUFAN TONGKODU
E-Mail: THOFAN_501 @ yahoo.com
Saya asal dari GORONTALO dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan ARSITEKTUR Semester 5 Fakultas TEKNIK
Kampus saya: UNIVERSITAS 45 MAKASSAR
Di daerah: MAKASSAR
Propinsi: SULAWESI SELATAN
Saran/ Pertanyaan:

Tanggal: 01/19/2001

Nama: Moh. Syafri Nawawi
E-Mail: aply79@usa.net
Saya asal dari gorontalo dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan TMI Semester VII Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Universitas Muslim Indonesia
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulsel
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 21/01/2001

Nama: Fitri Raina
E-Mail: Fitri_uni@yahoo.com
Saya asal dari Gorontalo dan saya 21 [ W ].
Saya Jurusan Manajemen Semester 7 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Stie Makassar
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sul Sel
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 24/01/2001

Nama: Rachmat Santoso Ngabito
E-Mail: threadbare_2k@yahoo.com atau
rachmat_09@engineer.com
Saya asal dari gorontalo dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan mesin Semester 8 Fakultas teknik
Kampus saya: universitas hasanuddin
Di daerah: makassar
Propinsi: sulawesi selatan
Homepage Kampus: http://www.unhas.ac.id
Saran/ Pertanyaan:
saran 1.: kalo bisa disediakan sarana chating di homepage ini.
saran 2.: buat teman-teman yang punya modal usaha.., bikin dong ISP baru di gorontalo yang murah biayanya dan kecepatan koneksinya cepat. supaya masyarakat gorontalo nggak ketinggalan informasi dan teknologi komunikasi. ISP yang ada di sana (wasantara.gorontalo.net.id) kecepatannya masih sangat lambat (24-28 KBps) itupun biayanya masih sangat lambat. pendidian lewat internet merupakan sistem pendidikan yang sangat bagus untuk diterapkan. mengapa tidak dicoba???
sekian saran saya.... terima kasih...
----------------------------------
selamat atas terbentuknya propinsi GORONTALO
----------------------------------
Tanggal: 12/2/2001

Nama: Mohamad Agus Maaruf
E-Mail: guztuz@yahoo.com
Saya asal dari Gorontalo dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Manajemen Industri Semester Akhir Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Universitas Muslim Indonesia
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://umi.co.id
Saran/ Pertanyaan:
Tingkatkan sumber daya manusia gorontalo dengan mensosialisasikan intenet dikalangan mudanya!!
Tanggal: 14 Mar 2001

Nama: Mohamad Agus Maaruf
E-Mail: guztuz@yahoo.com
Saya asal dari gorontalo dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan TMI Semester XII Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Universitas Muslim Indonesia
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://nou-uti/homestead.com
Saran/ Pertanyaan:
tingkatkan sumber daya manusia orang gorontalo di makassar dengan memperbanyak am terbang di internet. OK
Tanggal: 21/03/2000

Nama: Muhammad Irvan
E-Mail: imuliyadi@yahoo.com
Saya asal dari South Sulawesi dan saya [ P ].
Saya Jurusan Library Science Semester 2 Fakultas Fakulty of Letter
Kampus saya: IAIN "State Insitute for Islamic Studies"
Di daerah: Makassar
Propinsi: South Sulawesi
Saran/ Pertanyaan:
I am only surfing the net, then I found your site. I click on the click button to fill the application form. And here we are. I am not really sure what you inted to present with this site. I would appreciate if you could let me know of you Nawaaitu. I am hoping university students in Makassar are getting more improvement. Any of you guys want to get access to scholarship providers. Just email me. Okey then, Many thanks.
Tanggal: 09/04/2001
Jawabannya disini atau disini. Terima kasih.

Nama: Hudaya Goblet
E-Mail: oepik@losarinet.com
Saya asal dari Gorontalo dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Struktur Semester 5 Fakultas Civil Engineering
Kampus saya: Politeknik-Negeri Makassar
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sul-Sel
Homepage Kampus: http://www.unhas.ac.id
Saran/ Pertanyaan:
Perlu ditingkatkan keberanian mahasiswa Gorontalo untuk menentang segala bentuk kecurangan yang ada di daerah. Jang cuma ba nonton kwak, usahakan jadi pemain OK...
Tanggal: 12/4/2001

Nama: Franky Inaku
E-Mail: frankarch97@yahoo.com
Saya asal dari Gorontalo dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Arsitektur Semester 08 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Muslim Indonesia
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sul-Sel
Homepage Kampus:
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 17/4/2001

Nama: RIYANTI M. HASAN STP
E-Mail: www.riyanti@ceweq.com
Saya asal dari gorontalo dan saya 24 [ w ].
Saya Jurusan tekpert Semester Fakultas pertanian
Kampus saya: unhas
Di daerah: makassar
Propinsi: sulsel
Homepage Kampus:
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 21/04/2001

Nama: Adrianto Arsyad
E-Mail: ee_and@yahoo.com
Saya asal dari propinsi baru di sulawesi (Gorontalo) dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan Sipil Semester 2 Fakultas Fakultas Teknik
Kampus saya: UMI (Universitas Muslim Indonesia)
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulsel
Homepage Kampus:
Saran/ Pertanyaan:
Semoga saja dengan adanya situs ini, kita sebagai mahasiswa diseluruh Indonesia bisa saling berkomunikasi.
Mengapa mahasiswa yang sudah mendaftar semuanya kuliah di Yogyakarta?
Tanggal: 5/5/2001

Nama: RESTU HESTIYATI MOO
E-Mail: RESTU_HS@EKILAT.COM
Saya asal dari GORONTALO dan saya 20 [ W ].
Saya Jurusan AKUNTANSI Semester 4 Fakultas EKONOMI
Kampus saya: UNIVERSITAS HASANUDDIN
Di daerah: MAKASSAR
Propinsi: SULSEL
Homepage Kampus:
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 06/05/2001

Nama: Rizal Dambea
E-Mail: rdambea@yahoo.com
Saya asal dari Gorontalo dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Electro Semester 04 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Muslim Indonesia
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://www.UMI.com
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 08/05/2001

Nama: Victor Abdul Gaffar Ahmad
E-Mail: vic_99@lovemail.com
Saya asal dari Gorontalo dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Arsitektur Semester XI Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Muslim Indonesia Makassar
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://www.umi.co.id
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 25/05/2001

Nama: Arrijal yusman
E-Mail: rizalfritta@yahoo.com
Saya asal dari Merauke (irianjaya) dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Mesin Semester 3 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Muslim Indonesia
Di daerah: makassar
Propinsi: sulawesi selatan
Homepage Kampus: http://
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 05/06/2001

Nama: A. Nursyamsi TB. Rum
E-Mail: NTBrum@yahoo.com
Saya asal dari Sulawesi Selatan dan saya 29 [ w ].
Saya Jurusan Agronomi Semester Fakultas Pertanian
Kampus saya: Unhas
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sul-Sel
Homepage Kampus: http://
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 15/07/2001

Nama: muhammad faizun
E-Mail: muhzung@yahoo.com
Saya asal dari Jawa tengah dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan Teknologi pertanian Semester 3 Fakultas Pertanian dan Kehutanan
Kampus saya: Universitas Hassanuddin
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulsel
Homepage Kampus: http://www.unhas.com
Saran/ Pertanyaan:
apakah ada beasiswa untuk mahasiswa S1 di Indonesia Thank's
Tanggal: 04/07/2001

Nama: ilham iskandar
E-Mail: ilo_solver97@dew19.net
Saya asal dari sulawesi tenggaea dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan teknik mesin Semester 9 Fakultas fakultas teknik
Kampus saya: uiversitas muslim indonesia
Di daerah: makassar
Propinsi: sulawesi selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
salam kepada seluruh teman-teman mahasiswa dari seluruh propinsi sul-sel khususnya dan indonesia pada umumnya
Tanggal: 22/07/2001

Nama: Alina
E-Mail: Linaku@ekilat.com
Saya asal dari sul-sel dan saya 25 [ w ].
Saya Jurusan - Semester - Fakultas Kedokteran gigi
Kampus saya: UNHAS
Di daerah: makassar
Propinsi: sulsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya berharap ada teman-teman yang bisa bantu cari pasien buat saya....
Tanggal: 3/08/2001

Nama: Muh.Iqbal noor
E-Mail: saraf45.99@mahasiswa.com
Saya asal dari bulukumba city dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Tata Negara Semester 5 Fakultas fakultas HUKUM
Kampus saya: Universitas 45 Makassar
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 28 Agustus 2001

Nama: Ivan Iskandar Alaina
E-Mail: ac79an88@yahoo.com
Saya asal dari Gorontalo dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Sipil Semester 9 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Muslim Indonesia
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://umi.ac.id
Saran:
Tanggal: 31/08/2001

Nama: Rashita Arisya Sjarief
E-Mail: shitafriendly@yahoo.com
shitafriendly@hotmail.com
Saya asal dari Makassar, South Sulawesi dan saya 20 [ w ].
Saya Jurusan Public Relations Semester 5 Fakultas Social and Political science (FISIP)
Kampus saya: Hasanuddin University
Di daerah: perintis kemerdekaan km 10, 90245
Propinsi: sulawesi selatan
Homepage Kampus: http://unhas.ac.id
Saran:
saran: sistem dan kurikulum pendidikan di Indonesia masih rendah dan cenderung amburadul. Untuk pihak yang berwenang dalam masalah ini mohon diperhatikan.
Tanggal: 03/09/2001

Nama: Indrajaya Nurdin
E-Mail: ende@optimistic.com
Saya asal dari Sulawesi Selatan dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Ilmu Ekonomi Semester 8 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Hasanuddin
Di daerah: makassar
Propinsi: Sul-Sel
Homepage Kampus: http://www.unhas.co.id
Saran:
Tanggal: 19/09/2001

Nama: Rustam
E-Mail: utha_elk@plasa.com
Saya asal dari Sulawesi Selatan dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Elektro Semester 7 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Muslim Indonesia
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 02/10/2001

Nama: MOHAMAD HIDAYATULLAH LIHAWA
E-Mail: lihawa@eudoramail.com
Saya asal dari GORONTALO dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan pajak umum Semester 5 Fakultas menejemen perpajakan umum
Kampus saya: akademi menejemen perpajakan makassar
Di daerah: makassar
Propinsi: sulsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
kirim salam ama anak-anak smu 3 alumni 99 patricia panigoro, sukmawaty salilama n semua yang belum sempat aku sebutin satu-persatu. titip salam buat moh.syahrun ibrahim.
Tanggal: 10/10/01

Nama: upardi
E-Mail: adi_pardi@yahoo.com
Saya asal dari sul-sel dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan manajemen Semester 7 Fakultas universitas muslim indonesia
Kampus saya: pardi
Di daerah: makassar
Propinsi: sul-sel
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 10/10/2001

Nama: Muh. Ali Hapsah
E-Mail: alhapgung@yahoo.com
Saya asal dari Majene (South Sulawesi) dan saya 27 [ p ].
Saya Jurusan English Department Semester Fakultas Letters Faculty
Kampus saya: Moslem University of Indonesia
Di daerah: Makassar
Propinsi: South Sulawesi
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 10/10/2001

Nama: A.IRDAM FAHRAN
E-Mail: ir_anarky@bolehmail.com
Saya asal dari sul-sel dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan SIPIL Semester 5 Fakultas TEKNIK
Kampus saya: UNIVERSITAS EMPAT LIMA
Di daerah: makassar
Propinsi: sul-sel
Homepage Kampus: http://www.univ"45".com
Saran:
buat teman -teman mahasiswa fakultas teknik sipil, kalo bisa aktif di FKMTSI guna mempererat tali persahabatan antar komunitas mahasiswa sipil se-indonesia ok.
Tanggal: 12/10/2001

Nama: indranur
E-Mail: indrasilvi@bolehmail.com
Saya asal dari sulawesi tenggara dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 12 Fakultas Teknik
Kampus saya: STMIK Dipanegara
Di daerah: MAkassar
Propinsi: sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://www.dipanegara.or.ac
Saran:
Saya merasa bersyukur sekali karena di campus STMIK Dipanegara akan dihapuskan ujian negara atau dengan istilah telah terakreditasi thank all right
Tanggal: 19/10/2001

Nama: Indranur
E-Mail: indrax@iwan-fals.com
Saya asal dari sulawesi tenggara dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 12 Fakultas Teknik
Kampus saya: STMIK DIPANEGARA
Di daerah: Makassar
Propinsi: sulawesi selatan
Homepage Kampus: http://www.dipanegara.or.ac
Saran:
Tanggal: 20/10/2001

Nama: ASAGAR HADY
E-Mail: asgarhady@hotmail.com
Saya asal dari Sulawesi Selatan dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Semester VII Fakultas Tarbiyah
Kampus saya: IAIN Alauddin Makassar
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://www.iainalauddinmakassar.com
Saran:
saya sangat senang dengan adanya situs ini karna situs ini memberikan informasi lengkap tentang dunia pendidikan yang ada di sulawesi selatan
Tanggal: 20 Oct 2001

Nama: Wachyudi Muchsin
E-Mail: Weryuyu_selamanya@yahoo.com
Saya asal dari Makassar(Sulawesi-Selatan) dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Kedokteran Semester 7 Fakultas Fakultas Kedokteran
Kampus saya: Universitas Muslim Indonesia
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sul-Sel
Homepage Kampus: http://WWW.FKUMI.Com
Saran:
Kiranya Fakultas Kedokteran Swasta dan Negeri dapat disejajarkan tanpa ada dikotomi-dikotomi .
Tanggal: 22 Oct 2001

Nama: Abdul Rauf Rahim
E-Mail: puba_triyuri@yahoo.com
Saya asal dari sulawesi selatan dan saya 19 [ p ].
Saya Semester 3 Fakultas kesehatan masyarakat
Kampus saya: unhas
Di daerah: makassar
Propinsi: sul-sel
Homepage Kampus: http://unhas.ac.id
Saran:
Buat yang pingin kenalan kirim surat saja ke alamat email gue ok, so pasti lu akan dapat kenalan baru
Tanggal: 23 oktober 2001

Nama: sudarni
E-Mail: sudarny79@yahoo.com
Saya asal dari sulawesi selatan dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan tafsir hadis Semester 7 Fakultas ushuluddin
Kampus saya: iain alauddin makassar
Di daerah: makassar
Propinsi: sulawesi selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
salam buat teman2ku yang banyak membantuku dalam segala hal yaitu, Aspuri Indah (fira, adhenk, fate, rury, tati, dsb)tak lupa pula m.silmy dan Rohiman dan sahabatku enal,
"cinta dan harga diri adalah harta yang paling berharga di dalam kehidupan yang tidak bisa dibeli dengan uang" kupersembahkan buat tema2ku crew ASPURI INDAH serta sahabat2ku (yogis, silmy, enal, edy, chece)
Tanggal: 24/0kt/2001

Nama: Muhammad Yusuf Saeba
E-Mail: mysaeba@yahoo.com
Saya asal dari Sulawesi Selatan dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Biologi Semester VII Fakultas MIPA
Kampus saya: Universitas Negeri Makassar
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://www.unm.ac.id
Saran:
keadaan Jurusan Biologi menurut pendapat saya, sebagai jurusan di Universitas jurusan biologi FMIPA UNM masih sangat terbatas dengan sarana informasi dan sarana laboratorium untuk pengembangan ilmu biologi khususnya bioteknologi. Oleh karena itu kiranya kepada pihak DIKTI dapat memberikan subsidi pengembangan Laboratorium dan sistem informasi, baik berupa literatur atau pengadaan sistem internet di jurusan yang dapat digunakan oleh mahasiswa secara umum.
Tanggal: 26/Oktober/2001

Nama: Rizal Dambea
E-Mail: rielectric@plasa.com
Saya asal dari Gorontalo dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Elektro Semester 7 Fakultas Teknik
Kampus saya: UMI
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sul-Sel
Homepage Kampus: http://www.umi.co.id
Saran:
Saya bersyukur dibuatkannya homepage ini, agar kita sesama mahasiswa bisa saling tukar pikiran walaupun hanya melalui e-mail. Saran saya pada teman2 mahasiswa/i yang udah terdaftar agar memberitahukan kpd mhs/i lainnya yang belum sempat terdaftar.
Tanggal: 26/10/2001

Nama: syarif achmad
E-Mail: ch4_rief@lycos.com
Saya asal dari Sulawesi selatan dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Pendidikan Kesehatan Semester 7 Fakultas Fakultas Kesehatan Masyarakat
Kampus saya: Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan STIK YPT
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Homepage ini harus tersosialisasi pada semua elemen yang signifikan berhubungan dengan sistem pendidikan karena melalui hal ini saran dan usul akan lebih banyak lahir demi menata sistem pendidikan kita yang demokratis dan beradab
Tanggal: 30-100-2001

Nama: FAFA
E-Mail: zil_fafa@yahoo.com
Saya asal dari sulawesi selatan dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Semester VII Fakultas tarbiyah
Kampus saya: iain alauddin makassar
Di daerah: makassar
Propinsi: sul-sel
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya sarankan bagaimana kalau homepage ini dilengkapi dengan fasilitas untuk memuat foto-foto para mahasiswa biar kita2 nggak penasaran, siapa tau jodoh!
salam buat rekan2 mahasiswa, good luck
Saya setuju tetapi download timenya akan lama, dan hatinya orang jauh lebih penting daripada mukanya, kan! Salam dari Webmaster
Tanggal: 13/nop/2001

Nama: Agus.T
E-Mail: ag-vet@plasa.com
Saya asal dari sulawesi selatan dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan peternakan Semester 7 Fakultas pertanian
Kampus saya: Univ 45
Di daerah: Makassar
Propinsi: sulsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
tolong dong pada teman-teman semua. aku lagi cari judul PKL jurusan produksi ternak (tentang ternak kambing) aku bingung nih mo cari dimana... aku cuman berharap agar kiranya dapat membantu saya
Tanggal: 14/11/2001

Nama: muh.arsyad zain
E-Mail: anchaznita@bolehmail.com
Saya asal dari sulawesi selatan dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Mesin Semester 7 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Muslim Indonesia (UMI)
Di daerah: makassar
Propinsi: sulsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya merasa bersyukur, dengan adanya bangunan baru yang sementara dibangun dan insya allah akan dipergunakan untuk tahun yang akan datang. areal parkir ditata dengan rapi sehingga memungkinkan kendaraan tidak terlalu semrawut
Tanggal: 14/11/2001

Nama: Faul Gilbert
E-Mail: faoelkdi@bolehmail.com
Saya asal dari sultra dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan pemb. Semester 9 Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas 45
Di daerah: makassar
Propinsi: sulsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 14/11/2001

Nama: bahruddin
E-Mail: baharisme_arbeiders@yahoo.co.id
Saya asal dari sulawesi tengah dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan elektro Semester 9 Fakultas teknik
Kampus saya: universitas muslim indonesia
Di daerah: makassar
Propinsi: sulawesi selatan
Homepage Kampus:
Saran:
salut to webmaster yang menyediakan ruang komunikasi antar sesama civitas akademika (kampus) se-indonesia. dengan adanya situs ini kita bisa sharing-sharing khususnya pada bidang keilmuan yang kita tekuni. hanya saja jika diberikan kesempatan untuk memberikan saran saya hanya mau bilang agar sosialisasi situs ini sehingga jumlah mahasiswa, dosen,dan alumni yang terdaftar semakin banyak sehingga banyak juga masukan-masukan yang kemudian bisa kita ambil sebagai rujukan dalam mengembangkan penddikan di Indonesia. thanks
Tanggal: 30/9/2007?

Nama: Ramlan Mahnmud
E-Mail: ramlan_math03@yahoo.com
Saya asal dari Sulawesi-Selatan dan saya 21 [ L ].
Saya Jurusan Matematika Semester 8 Fakultas FMIPA
Kampus saya: UNM
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sul_Sel
Homepage Kampus: wwww.unm.ac.id
Saran:
Menjadilah mahasiswa yang benar. Beriman dan bertaqwa kepada ALLAH SWT....
Tanggal: 2/10/2007

********************************************

********************************************

Ke Halaman 2 / To Page 2

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |