Daftar Siswa/i - Yogyakarta (1)

Nama: Lukman
E-Mail: lucky.200@eudoramail.com
Saya dari Jl Jodipati TKS Yogya, Sleman, Mancasan Kidul dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SLTP Muhammadiyah 3
Di daerah: Jl. Kapt Pierre Tendean
Propinsi : DIY
Hobi saya: menggambar

Nama: Hangga Fathana
E-Mail: gatotkaca@geronimo.fm
Saya dari Yogyakarta, Bantul, Sewon dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SLTP Negeri 8 Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta, Yogyakarta, Gondokusuman
Propinsi : Yogyakarta
Hobi saya: Mendesain Grafis, Chatting, Kenalan, Korespondensi, Membuat Proposal
Date: 06/11/2000

Nama: Novanolo C. Zebua
E-Mail: attanovan@kompascyber.com
Saya dari Yogyakata, Sleman, Ngemplak dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SD BOPKRI Gondolayu A
Di daerah: Yogyakarta, Kodia Yogyakarta, Jetis
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: Musik, Olah Raga, Belajar
Date: 20/06/2001

Nama: Yudha Prasetya
E-Mail: aku_yudha@.yahoo.com
Saya dari Bangun Tapan dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SLTP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta
Di daerah: Jl. Timoho no 13
Propinsi : Yogyakarta
Homepage sekolah: http://
Saran/ Pertanyaan: Bagaimana soal tes tentang agama Islam ? karena saya pindahan dari sekolah agama lain dan pengetahuan tentang agama Islam masih kurang. Yang saya tanyakan apakah pertanyaannya mempengaruhi diterima atau tidak sebagai calon siwa baru ?
Tanggal: 31/07/2000

Nama: PUJIASTUTI
E-Mail: girldont_cry01@yahoo.com
Saya dari SLEMAN, KALASAN dan saya 13 [ W ].
Sekolah saya: SLTP 2 MLATI SLEMAN
Di daerah: SINDUADI, SLEMAN, MLATI
Propinsi : DIY
Hobi saya: VOLLY
Date: 31/09/2001

Nama: galajati
E-Mail: galajati@lovemail.com
Saya dari JL.Imogiri timur 117 ,Umbulharjo 55163 dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SLTPN 1BANGUNTAPAN
Di daerah: BANTUL
Propinsi : YOGYAKARTA
Hobi saya: membaca dan mancing
Date: 15/11/2001

Nama: shieta
E-Mail: dhoyan230801@yahoo.com.au
Saya dari yogyakarta dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: sltp 5 yk
Di daerah: yogyakarta
Propinsi : D.I. yogya
Hobi saya: renang dan baca buku
Date: 22/02/2001

Nama: irfan sudrajat subroto
E-Mail: minigryph@yahoo.com
Saya dari yogyakarta, bantul, sewon dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: sltp 2 bantul
Di daerah: yogyakarta,bantul,bantul
Propinsi : diy
Hobi saya: makan
Date: 24 februari 2002

Nama: R. PUJI ASTUTI
E-Mail: www.sltpyahoo.id.com
Saya dari wates, kulonprogo, wates dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SLTPN 5 WATES
Di daerah: wates, kulonprogo, wates
Propinsi : DIY
Hobi saya: membaca, jjs, surat- menyurat
Date: 25 / 02/ 2002

Nama: Nanang Aris .M
E-Mail: "tesiaris"@yahoo.com
Saya dari BANTUL dan saya 13 [ p ].
Sekolah saya: MUALLIMIN
Di daerah: JOGJA
Propinsi : DIY
Hobi saya: mancing' jalan' bermain' gurouan' nonton' gamebot' mejeng'
Date: 29/2/02

Nama: Nadhia Adhisy Y
E-Mail: dea_ay@yahoo.com
Saya dari purworejo, hargobinangun, pakem sleman,yogyakarta dan saya 13 [ w ].
Sekolah saya: SLTPN 4 Pakem
Di daerah: sukunan, pakembinangun, pakem, sleman, yogyakarta
Propinsi : D I Yogyakarta
Hobi saya: baca buku, dengerin musik, nyanyi, jalan jalan
Date: 28/04/2002

Nama: Anindita Purwaningrum
E-Mail: Ningroem_cahahe@yahoo.com
Saya dari Yogyakarta, Depok, Sleman dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SLTP N2 DEPOK
Di daerah: Yogyakarta, Condong Catur
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: Musik, Chatting, Membaca
Date: 05/05/2002

Nama: Izal Ramli
E-Mail: izal@email.com
Saya dari Jl Kusumanegara Timur No.07 Babadan Gedung Kuning dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: Sltp2 Banguntapan
Di daerah: Hell
Propinsi : DIY
Hobi saya: Game, Chating, Carder, Hacking, Shoping, Dll
Date: 26/7/2002

Nama: Annisa Rahma Herdyana
E-Mail: anien_7890@yahoo.com
Saya dari Yogyakarta, Umbulharjo dan saya 12 [ W ].
Sekolah saya: SLTP N 8 Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: renang, chatting, nge-net, baca buku novel
Date: 22/07/02

Nama: Adimas Dwi N
E-Mail: dims88@satumail.com
Saya dari perum sedyu permai blok A2/32 dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: sltp moega yk
Di daerah: jl kapt piere tendean
Propinsi : D.I.Y.
Hobi saya: nge-BAND
Date: 9/09/02

Nama: ADIMAS D.N
E-Mail: dimas88@satumail.com
Saya dari yogyakarta dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: sltp muhamadiyah 3 yk
Di daerah: jl kapten piere tendehan 16 yk
Propinsi : d.i.y
Hobi saya:
Date: 20/09/2002

Nama: IGNASIUS SETO LARENO
E-Mail: anakkerekatif@yahoo.com
Saya dari Yogyakarta.Sleman,Ngaglik dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SLTP N 8 Yk
Di daerah: Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Gondokusuman
Propinsi : DIY
Hobi saya: ngenet, outdoor activity, out bond.mbj.dll
Date: 04/10/2002

Nama: Rida Ayu Dwi Anggraeni
E-Mail: rida_peace@bolehmail.com
Saya dari Yogyakarta dan saya 12 [ W ].
Sekolah saya: SLTP Negeri 5 Yogyakarta
Di daerah: JL. Wardani no.1
Propinsi : DI Yogyakarta
Hobi saya: baca, basket, renang, nyanyi, gambar, buat kruistik
Date: 26/12/2002

Nama: Susan Febryana
E-Mail: febryana_susan@yahoo.com
Saya dari JL.Janturan no.84 Jogjakarta 55164 dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SLTP Negri 5 Jogja
Di daerah: JL.Wardhani no.1 Jogjakarta
Propinsi : Jogjakarta
Hobi saya: main pc, main piano, liat tv, ndengerin music de el el
Saran: Saranku biar pendidikan di Indonesia lebih maju seperti di luar negri. Trus seragam sekolah hampir semua sltp di jogja biru putih, kecuali seragam khusus. Seharusnya kita harus lebih kreatif dengan memvariasi seragam dengan corak batik, dan seharusnya skul di jogja lebih ditertibkan, tidak seperti sekarang banyak tawuran.
Date: 1-2-2003

Nama: Isya Primaruti
E-Mail: eesha_chan@plasa.com
Saya dari Perum.Wirosaban Baru B-15 Yogyakarta dan saya 13 [ w ].
Sekolah saya: SLTP N 5 Yogyakarta
Di daerah: Jl.Wardani no.1
Propinsi : DIY
Hobi saya: renang, surfing, baca buku, chatting, belajar, ngaji....
Saran: Seragam anak SLTP jangan biru putih. tapi kalo bisa batik, terus anak2 jangan boleh naik motor ke sekolah, kalo bisa dibuat peraturan yang isinya anak sekolah berangkat dan pulanbg naik saepeda ontel, untuk mengurangi polusi udara.
Date: 02/02//2003

Nama: Gamal Dhila Mahavikri Pranda Putra
E-Mail: red_savana@boleh.com
Saya dari Perum Kadisoka Blok O/09, Kalasan,SlemanYogyakarta dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: SLTP N 2 DEPOK
Di daerah: Jl.dahlia Perumnas Condong Catur , Depok ,Yogya
Propinsi : DIY
Hobi saya: Main Music/Band
Saran: Untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah Indonesia sangat sulit karena adanya krisis money seperti sekarang ini ! dan untuk membeli buku agar menembah wawasan itu pun juga sangat sulit karena, tidak punya dana untuk membeli buku itu sendiri ! maka dari iitu pelajar juga sengsara karena tarif bus sekarang tdk ada tarif pelajar mohon maaf jika ada kesalahan kat ....
Date: 10/02/2003

Nama: Hj.Nurhasny Caesar Junita Hasan
E-Mail: nitha_2006@plasa.com
Saya dari Taman Griya Indah VI blok f3 Godean Yogyakarta dan saya 12 [ W ].
Sekolah saya: SLTP Muhammadiyah 3 Yogyakarta
Di daerah: Jl.Kapten P.Tendean no.19 Wirobrajan,Yogyakarta
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: Renang, baca, musik
Saran: Agar Sekolah-Sekolah yang ada di Indonesia meningkatkan kualitas pengajaran,seperti:
1.Memberikan les tambahan kepada seluruh siswa.
2.Memberikan Study Tour ke tempat-tempat yang bersejarah.
3.Meningkatkan ketertiban dan peraturan yang baik dan bermanfaat bagi seluruh siswa.
Hal-hal ini diperlukan agar para siswa bisa menjadi panutan dari siswa dari luar negeri, dan bisa menjadi penerus bangsa yang membanggakan Indonesia.
Date: 18 Maret 2003

Nama: Rahmat Hartanto
E-Mail: rahmathtt@yahoo.com
Saya dari godean, sleman dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: sltp n 6 jogjakarta
Di daerah: jetis, jogjakarta
Propinsi : jogjakarta
Hobi saya: olahraga terutama renang dan diving
Saran: agar mutu smp 6 lebih maju saya anjurkan adakan pelajaran extra setiap harinya tetapi suasananya jangan sama seperti jam pelajaran biasa. saya yakin anak smp 6 yk orangnya cerdas 2x cuman waktu belajarnya kurang banyak, oh ya nitip salam buat angkatan 1991 klas d terutama cewek2x nya hinggi, fika, rini, chik dll, utk cowok2x nya agus, ucok, nuktohdll, kapan kita kumpul2x lagi udah lama nih .
Date: 22/04/2003

Nama: wisnu aji hardanto
E-Mail: anjing_rascal@yahoo.com
Saya dari yogyakarta dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: sltpn2 yk
Di daerah: Jl psenopati yogya gondomanan
Propinsi : diy
Hobi saya: renang basket balap motor
Saran: semoga untuk meningkatkan mutu siswa sebaiknya ebtanas diadakan kembali
Tanggal: 28/mei/2003

Nama: panji gentura ilham cendana alan finlan
E-Mail: jasmine_12@boleh.com
Saya dari jl.jend.sudirman 27b pare-pare sulawesi selatan dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: muallimin muhammadiyah yogyakarta/kweek school
Di daerah: jl.s.parman 68 wirobrajan yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: membaca buku-buku fisika, internet, ngechat, jalan, swimming, kenalan ama turis, ngerangkum pelajaran
Saran: klo bisa jadwal kegiatan kegiatan sekolah di tambah aja biar klo ada waktu luang anak anak sekolah yang lainnya ngga pada nongkrong di mall, rental ps tentunya dengan kesesuaian sekolah donk kan biar bangsa indonesia ngga ketinggalan in education problem
Date: 16/6/2003

Nama: pradipta wulandari
E-Mail: wulan_della@yahoo.com
Saya dari yogyakarta, bantul, kasihan dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: sltp n16
Di daerah: yogyakarta, kraton
Propinsi : daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: renang, menari, membaca ,chatting,berkirim surat melalui email
Saran: saya rasa sistem penddikan di indonesia sudah baik tetapi kurang fasilitasnya
Date: 23/08/2003

Nama: Ika Damayanti
E-Mail: zhezhe_14@boleh.com
Saya dari Sinduadi,Mlati,Sleman dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SLTP N 6 Yogyakarta
Di daerah: Jl RW monginsidi
Propinsi : DIY
Hobi saya: nggambar, nulis puisi, baca, dll
Saran:
Date: 27 Agustus 2003

Nama: Dhewie JB
E-Mail:
Saya dari Jogjakarta, Mergangsan dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: PAD'S LESS 03/10 PADMANABA
Di daerah: JOGJAKARTA, GONDOKUSUMAN
Propinsi : DIY
Hobi saya: Baca, makan permen, jjs, jail
Saran: Pendidikan di Indonesia masih jauh ketinggalan dengan negara lain. Oleh karena itu, sebaiknya pendidikan di Indonesia lebih ditingkatkan lagi yaitu dengan KEDISIPLINAN. Mengenai KBK, sampai saat ini belum diterapkan, padahal sistem baru ini membantu siswa untuk lebih aktif dlm pelajaran. Namun hanya beberapa sekolah yang menerapkan KBK. Maka sekolah perlu menerapkan KBK untuk pengajaran yang lebih efisien dan efektif. Terima kasih.
Date: 05 September 03

Nama: Arya Ardhana Pranayama
E-Mail: 4rDha@guitarnet.com
Saya dari Yogyakarta dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SLTPN 6 Yogyakarta
Di daerah: Jl. RW Monginsidi no.1
Propinsi : DIY
Hobi saya: menciptakan nada 2x yang indah dan membaca
Saran: Peran watak guru sangat berpengaruh untuk mendidik murid
Date: 12/09/2003

Nama: alfatika aunuriella dini
E-Mail: cimoxez@yahoo.com
Saya dari Yogyakarta dan saya 14 [ W ].
Sekolah saya: SLTP 5 Yogyakarta
Di daerah: jl.wardhani no 1
Propinsi : DIY
Hobi saya: browsing, surfing, multiplayer game, game pc, belajar, membaca buku, ngaji, sholat, puasa, pengajian
Saran: saya hanya ingin menyarankan ttg fasilitas2 pendidikan yang ada sekarang ini kan belum memadai, kenapa tidak diperbaharui, seperti dari yg sepele, mengganti blackboard menjadi whiteboard, mungkin di sekolah2 swasta sudah banyak yg menggantinya, tapi sekolah negri seperti sekolah saya belum pdhl wlpn sepele tpi akan lebih nyaman jika dgn whiteboard, krn siswa/i yg piket akan merasa lebih nyaman jika menghapus papan tulis dan tidak meninggalkan debu kapur yg menyesakkan, guru juga mungkin akan lebih nyaman,karena tangannya tidak kotor. mohon saran saya diperhatikan. terimakasih.
Date: 06/01/2004

Nama: alex komang
E-Mail: kmg_coolboys2@plasa.com
Saya dari Yogykarta, Sleman, Sinduadi dan saya 16 [ p ].
Sekolah saya: SMP 6 Yokyakarta
Di daerah: Yogyakarta ,
Propinsi : DIY
Hobi saya: saya punya hobi membuat nada-nada unruk artis terkenal dan membuat artikel-artikel yg biasanya diedarkan di toko-toko besar.
Saran: agar guru-guru di SMP-ku sehat-sehat maka makanlah yg banyak dan bergizi dan jangan suka memarahi anak-anak didiknya.
Date: 24/01/2004

Nama: Wahyu
E-Mail: anak-adam@geronimo.fm
Saya dari jln.tegal lempuyangan dn3/54, yogyakarta dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: sltp muh.4
Di daerah: kimangun sarkoro 43
Propinsi : DIY
Hobi saya: tidur...
Saran: Klo saran saya sih,agar para guru di jogja tuh,hangan galak2 aja.
Date: 24/1/04

Nama: qodli
E-Mail: pencils_freedom@yahoo.com
Saya dari yogya,,gondomanan dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: sltp n 16
Di daerah: yogya ,kraton
Propinsi : DIY
Hobi saya: sepeda, watch tv/ mtv,hear walkman,turu,gambar,dll.
Saran: peminiman biaya, ketegasan guru dan kualitasnya, fasilitas memadai.
Date: 8-2-04

Nama: Aditya Nuryudhianto
E-Mail: anur_juve@plasa.com
Saya dari jl.kantil no5 baciro yogyakarta dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SMP N 6 Yogyakarta
Di daerah: Jl.RW.Mongensidi no 1 Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: Balap motor/mobil,sinau,dll.
Saran: Sekolahan sebaiknya memiliki website masing masing sehingga memudahkan pencarian data
Date: 2-3-2004

Nama: andang firmansyah
E-Mail: jussy_43usa@yahoo.com
Saya dari Yogyakarta, Bantul, Sewon dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SMP N 1 Sewon
Di daerah: Jl. Parangtritis Km. 7 Yogyakarta, Bantul, Sewon
Propinsi : DIY
Hobi saya: Bermain musik, jalan-jalan, membaca.
Saran: Menurut saya, di sekolah saya fasilitasnya baik. Baik itu mengenai ekstra kulikuler, fasilitas-fasilitas yang semuanya dapat terpenuhi. Ekstra kulikuler komputer contohnya, semuanya dibangun untuk kepentingan siswa/siswi, guru-guru, maupun karyawan/staf-stafnya.

Misalnya pembelajaran internet, demi pembelajaran ini telah dibangun menara BTS. Sehubungan dengan hal tersebut saya mohon kepada Pemerintah khususnya Depdikbud supaya jangan mengganti sistim pendidikan di Indonesia agar pelajar-pelajar tidak morat-marit menghadapi sistim pendidikan yang baru.
Date: 13/03/2004

Nama: CLARA ISTININGDYAH WORO SARASTRI
E-Mail: herjuno_dikwindhu@hotmail.com
Saya dari yogyakarta sleman gondokusuman dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SLTPN 8 YK
Di daerah: JL. KAHAR MUZAKIR NO.2 GONDOKUSUMAN YK
Propinsi : DIY
Hobi saya: Melihat peopleGONDRONG, mbaca nulis ngenet tidur mangan sm(secret mission) yah seperti orang normal lah
Saran: GO SCOOTER, MAJU NEGARAKU MAJU SEKOLAHKU MAJU KUALITAS PENDIDIKAN K-LO BISA SISTEM PENDIDIKAN NYA DIUBAH SESUAI DENGAN KONDISI KITA DAN KONDISI NEGARA BERTAHAPLAH! NGGAK USAH SOK IKUT IKUT ORANG LUAR NEGERI DECH NYADAR TANGI TANGI TANGI!!!
Date: 27 /03/2004

Nama: THEODORA PRADITA RATNANINGTYAS
E-Mail: Pradee_ta@boleh.com
Saya dari Jogja Pandeyan dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SLTP N 8 YK
Di daerah: JL. KAHAR MUZAKIR NO.2 GONDOKUSUMAN YK
Propinsi : DIY
Hobi saya: Maen music ngiler ngorok ngejek usil hiking secret mission liet film maen basket
Saran: SISTIM PDDKAN GA USAH DICAMPUR CAMPUR MA SISTEM MANCA, LIET MORAL INDONESIA DULU DEH! GIMANA MO BAEK KLO MORALNYA BEGINI! LEBIH BAIK SATU SISTIM TP BERTAHAN LAMA GITU!!!
Date: 27/03/2004

Nama: VINIA RIZQI PRIMAWATI
E-Mail: herjuenow@waendhiu.com
Saya dari yogyakarta sleman gondokusuman dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SLTP N 8 YK
Di daerah: JL. KAHAR MUZAKIR NO.2 GONDOKUSUMAN YK
Propinsi : DIY
Hobi saya: mbaca nulis ndengerin music, sama kaya temenku lihat people gondrong selain itu suka sepedaan kliling kliling gitu lho lihat tv lihat film film action
Saran: maju terus sekolahku tingkatkan terus mutu sekolah aplagi sistemnya jgn ikut ikut org luar negeri duong!terus juga kualitas daerah terpemcil. trus jgn sampe pakee cara cbsa (CATAT BUKU SAMPE ABIS) jadi kita lebih baik kalo praktek liat langsung ke objeknya!
Date: 27/03/2004

Nama: Ahmad Rahma Wardhana
E-Mail: kyai_gaul.com
Saya dari Blunyah Gede, RT 13/RW 034, 241A, Sinduadi, YK dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMP N 5 Yogyakarta
Di daerah: Jalan Wardani 1 Yogyakarta
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: membaca, berenang, mujahadah, dan istighosah.
Saran: Saran saya:

Di sekolah saya ada beberapa guru yg cara mengajarnya enak dan menyenangkan, tapi ada juga yang sangat tidak menyenangkan. Sebaiknya, guru itu harus semuanya menyenangkan, sehingga kami sbg murid mdh & senang dl menerima pelajaran serta tdk mdh bosan.

Budaya mbolos masih terjdi di sekolah (bahkan dl sebuah sekolah yg 'terbaik sedunia akhirat' kata guru kami di sekolah>). Sebaiknya ketegasan guru harus lebih ditingkatkan.
Date: 31/3/2004

Nama: aulia imaduddin
E-Mail: di_al_66@plasa.com
Saya dari palu,parigi-moutong,sausu dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: madrasah mu'allimin muhammadiyah jogjakarta
Di daerah: jln.letjen.s.parman no.68 jogjakarta
Propinsi : daerah istimewa jogjakarta
Hobi saya: membaca buku
Saran: assalamu'alaikum wr. wb.
Kami berharap kalau di Indonesia itu sarana pendidikannya lebih di tingkatkan lagi karena apabial kami melihat siswa siswi yang berada di suatu sekolah tertentu itu kebanyakan dari mereka dalam bidang tertentu itu kurang, oleh karena itu kami mengharao agar fasilitas atau sarananya lebih ditingkatkan kembali misal dari aspek seorang pengajar guru contohnya akmimemohon agar diusahakan kalau guru itu benar benar yang berprestasi dan tahu bagaimana metode belajar yang baik,

di sekolah kami contohnya kami mempunyai banyak guru yang dalam melakukan metode belajarnya kurang sehingga kebanyakan kami kalau mendengar guru itu lagi menjelaskan di depan kelas kami bnayak yang tidur atau tidak memperhatikannya oleh karena itu di perlukannya adanya guru yang tidak hanya pandai (bisa menguasai materi saja )

tetapi cara mengajarnya harus baik oleh karena itu kami ingin diadakannya penyeleksian guru ketika akan mengajar atau mendaftar pada suatu sekolah tertentu. Itulah yang terjadi pada sekolah kami mungkin ini bisa saja terjadi pada sekolah sekolah lainnya.mungkin sedikit dari saran kami ini bisa di manfaatkan oleh rekan rekan sekalian lebih dan kurangnya kami mohon maaf.
assalamu'alaikum wr. wb.
Date: 1 april 2004

Nama: dheny cahyo saputro
E-Mail:
Saya dari kowen_bantul_sewon dan saya 13 [ p ].
Sekolah saya: SLTP 1 SEWON
Di daerah: bangi bantul sewon
Propinsi : daerah istimewa yokyakarta
Hobi saya: bermain sepak bola
Saran: saya berharap agar internet dapat diberikan kepada seluruh sltp di indonesia
Date: 06/04/2004

Nama: angger adi perdana
E-Mail: angger_line@plasa.com
Saya dari nglipar ,gunungkidul,yogyakarta dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SMP N 1 NGLIPAR
Di daerah: Nglipar,Gunungkidul,Yogyakarta
Propinsi : Nglipar
Hobi saya: Hobi saya melukis/menggambar dan olahraga ( Tenis Meja)
Saran: tolong pendidikan di Indonesia itu lebih ditingkatkan. Terima kasih
Date: 20/04/2004

Nama: NIA
E-Mail: widyasaliy@yahoo.com
Saya dari Nglipar,Wonosari,Gunung Kidul dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: SLTPN I NGLIPAR
Di daerah: Kedungpoh, Nglipar, Gunung kidul
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: filateli, membaca, nyanyi, dan main
Saran: Seharusnya sistem pendidikan di Indonesia ini jangan diubah-ubah terus,sekali diputuskan itulah yang dilaksanakan karena siswa/i di Indonesia ini bukan ajang uji coba sistem pendidikan.
Date: 22/04/2004

Nama: candu putrisari
E-Mail: candu210@yahoo.com
Saya dari kedungpoh,GK,nglipar dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: sltpInglipar
Di daerah: kedungpoh, GK, Nglipar
Propinsi : DI Yogyakarta
Hobi saya: kumpulin prangko
Saran: Internet sangat diperlukan seperti di sekolah kami ini. Oleh karena itu kami berharap sltp -sltp yang lain juga diberi bantuan supaya pendidikan dapat lebih berkualitas dan informasi dapat kita terima.

Saya juga mengusulkan kepada pemerintah untuk memberi bantuan sarana dan prasana, komputer yang dapat digunakan untuk melengkapi sarana internet yang telah masuk sekolah saya(SLTP I NGLIPAR).
Date: 29/04/2004

Nama: asihagustina
E-Mail: asih1708@yahoo.com
Saya dari kedungpoh gunungkidul nglipar dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: smp1nglipar
Di daerah: kedungpoh gk nglipar
Propinsi : yogyakarta
Hobi saya: membaca ,kumpulin prangko
Saran: sebagai seorang siswa disalah satu sekolah negri saya sangat bersyukur karena jika dibandingkan dg sekolah swasta sekolah kami masih lebih baik
tetapi dalam prasarananya masih sangat kurang memadai
Date: 29\04\2004

Nama: Edy Setiawan
E-Mail: edo_sty@plasa.com
Saya dari Gunungkidul,GK,Wonosari dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SLTP N 1 NGLIPAR
Di daerah: Nglipar,GK,Nglipar
Propinsi : DIY
Hobi saya: BELAJAR
Saran: SAYA BERHARAP SUPAYA PENDIDIKAN DI INDONESIA LEBIH BAIK DAN SUPAYA ADA UJIAN ULANG
Date: 29/04/2004

Nama: edysusilo
E-Mail: edysusilo89@yahoo.com
Saya dari GUNUNGKIDUL,GK,NGLIPAR dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SLTP N 1 NGLIPAR
Di daerah: WONOSARI, GUNUNGKIDUL, NGLIPAR
Propinsi : DIY
Hobi saya: MAKAN TONGSENG SAPI
Saran: saya mohon agar pada UAN kalau tidak ada siswa yang lulus diberi UJIAN ULNG
Date: 29/04/2004

Nama: edysusilo
E-Mail: edisusilo@yahoo.com
Saya dari wonosari,gunungkidul,Nglipar dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SLTP 1 NLIPAR
Di daerah: wonosari, gunungkidul, Nglipar
Propinsi : DI Yogyakarta
Hobi saya: makan
Saran: saran saya agar pada UAN diberi ujian ulang tetapi tidak bersamaan .
Date: 30/04/2004

Nama: ardita putri riana dewi
E-Mail: arditaaryun@yahoo.com
Saya dari wonosari,gunungkidul,Nglipar dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SLTP 1 NLIPAR
Di daerah: wonosari,gunungkidul,Nglipar
Propinsi : DI Yogyakarta
Hobi saya: main
Saran: tolong kalau UAN nanti ada ujian ulang tetapi tidak bersamaan dengan paket B.
Date: 30/04/04

Nama: RANI PRIMANINGTYAS
E-Mail: rani-primanigtyas@yahoo.com
Saya dari Ngipar, Gunungkidul, Yogyakarta dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SMP 1 Nglipar
Di daerah: Nglipar, Gunungkidul, Yogyakarta
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: membaca, shopping, makan, mendengarkan musik,
Saran: Sarana dan prasarana pendidikan lebih ditingkatkan lagi terutama didaerah - daerah terpencil seperti di Nglipar ini.
Date: 6/5/2004

Nama: Kurnia Widyasari
E-Mail: widyasaliy@yahoo.com
Saya dari Nglipar, Gunung Kidul, Nglipar dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: SLTPN I NGLIPAR
Di daerah: Nglipar Lor,Nglipar,Gunung Kidul
Propinsi : DIY
Hobi saya: filateli, baca, menulis cerita, chatting, bermain. memasak.
Saran: Komputer In school yang kini telah dilaksanakan di sekolah sekolah menurut saya sangat membantu dalam kegiatan belajar mengajar,apalagi setelah dilengkapi dengan fasilitas internet. Tapi sayangnya pendidikan di Indonesia ini selalu berubah, sekarang kriteria 4,01 dan tanpa ujian ulang tetapisetelah detik detik terakhir UAN,ada pengumuman bahwa ada ujian ulang (itu salah satu contoh). Saya berharap agar pendidikan di Indonesia uni jangan terlalu banyak perubahan,kami sebagai anak bangsa,tidak ingin menjadi kelinci percobaan pendidikan di Indonesia ini.
Date: 6 Mei 2004

Nama: HARTOYO
E-Mail: estha@onil.cc
Saya dari Bantul. Bantul, Bantul, Yogyakarta dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SMPN2 BANTUL
Di daerah: Jln. Raya Bantul No:2/III Bantul Telp. 0274 367561
Propinsi : DI. YOGYAKARTA
Hobi saya: Belajar dan makan setelah itu makan dan makan
Saran: Biaya sekolah dihilangkan
Date: 21/5/2004

Nama: Irwanto
E-Mail: partoiman@yahoo.com
Saya dari wonosari,GK,wonosari dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SLTPN I NGLIPAR
Di daerah: Nglipar ,Nglipar,Gunung Kidul
Propinsi : DIY
Hobi saya: Sepak bola,dan badminton
Saran: Semoga lingkungan ini aman dan damai selalu
Date: 15/06/2004

Nama: HABIB AZIZ MASYKUR
E-Mail: syku19@yahoo.com
Saya dari Nglipar,Nglipar,GK,Wonosari dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SLTP N 1 NGLIPAR
Di daerah: NGLIPAR,GK,NGLIPAR
Propinsi : YOGYAKARTA
Hobi saya: BERENANG
Saran: MOHAON DENGAN SANGAT!!!!!!
Saya mengharapkan diselaraskan biaya untuk orang yang kurang mampu untuk bisa sekolah dengan biaya yang wajardan tidak terlalu tinggi.
Date: 15/06/2004

Nama: Sony Adam Saputra
E-Mail: bertiupangin@yahoo.com
Saya dari Karangasem CT III/29 Depeok, Sleman , Yogyakarta dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMP N 5 Yogyakarta
Di daerah: Jl Wardhani NO 1 Yk
Propinsi : Yogyakarta
Hobi saya: Membaca, ngenet
Saran: bagus
Date: 7/7/2004

Nama: Annisa Ardilasari
E-Mail: kaisers_girl@yahoo.com
Saya dari Mujaer 2/11 Minomartani, Sleman, Yogyakarta dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SMP 5 Yogyakarta
Di daerah: Jl.Wardhani 1 Kota Baru,Yogyakarta
Propinsi : Yogyakarta
Hobi saya: Baca apa aja yg penting seru, tidur, ngenet
Saran: Menurut saya, pendidikan di Indonesia ini harus lebih mementingkan mutu guru dan peningkatan sarana & prasarana. Tidak hanya sekolah favorit atau swasta saja yg sarananya bagus, tetapi kalau bisa di seluruh Indonesia harus rata fasilitasnya dan tentu saja hal itu bisa dicapai dengan meNAIKKAN ANGGARAN PENDIDIKAN.Selain itu mutu guru yg bagus sangat mampengaruhi prestasi muridnya. So, Jadikan seluruh sekolah di Indonesia menjadi FAVORIT!!!!!
Date: 18/07/2004

Nama: Shofia Amalia
E-Mail: shofia'90_girl@yahoo.com
Saya dari Gambiran baru UH V/12 dan saya 13 [ w ].
Sekolah saya: SLTP MUH 4 YK
Di daerah: Jl. Ki mangunsarkoro 43 Yk
Propinsi : DIY
Hobi saya: Chating,main komputer,and denger musik
Saran: Kalaupun SPP sekolah mahal,tentunya segala fasilitas yang ada juga sesuai dengan kebutuhan para siswa.Dan saya mendukung kalau SPP MOEPAT YK walaupun mahal namun fasilitas dapat terpenuhi untuk kebutuhan para siswa. Dan saya bangga memiliki sekolah yang dapat mendidik para siswa agar menjadi manusia muslim, cakap, susila dan berprestasi.
Date: 4 Agustus 2004

Nama: Anwar Nur Khoiruddin
E-Mail: anwarn@telkom.net
Saya dari yogyakarta,Bantul,Sabdodadi dan saya 12 [ P ].
Sekolah saya: SMP N 1 Bantul
Di daerah: yogyakarta, Bantul, Trirenggo
Propinsi : Yogyakarta
Hobi saya: Olahraga Sehat
Saran: Saran saya mengenai pendidikan adalah sangat penting karena dgn pendidikan kita dapat pergi kemana pun. contohnya jika kita mau pergi ke luar negeri kita harus tahu bahasa mereka dgn mempelajarinya itulah pentingnya pendidikan bagi saya.
Date: 28,08,2004

Nama: hutdi nur cahyono
E-Mail: belum punya
Saya dari umbulharjo,miliran,kota Yogyakarta dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: smp negeri 8
Di daerah: jl.kahar muzakir 2,terban,yogyakarta
Propinsi : DI YOGYAKARTA
Hobi saya: SWIMMING AND RUN
Saran: MUNGKIN SEKOLAH SAYA SANGAT MEMBANGGAKAN HEEE! SEMOGA TERUS JAYA AND TAMBAH DONG MEDALI EMASNYA! THANK'S
Date: 9 SEPTEMBER 2004

Nama: MUHAMMAD ADIB RIDHANI
E-Mail: aqsha_6468@lycos.com
Saya dari Jl.Cokrokembang B1, Sidoarum, Godean, Sleman dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SMP N 7 Ngayogyakarta
Di daerah: Jl.Wiratama 38, Tegalrejo, Yogyakarta
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: Membaca,Ngenet
Saran: Tambahin dong materi pelajaran agama Islam pake' kajian atau apalah yang penting dapat menambah kualitas pelajaran agama Islam.
Date: 28/Oktober/2004

Nama: Aishah Rumaysa Prastowo
E-Mail: aishajogja@yahoo.com
Saya dari Blunyahrejo, Tegalrejo, Yogyakarta dan saya 13 [ W ].
Sekolah saya: SMP 5 Yogyakarta
Di daerah: Jl.Wardani 1 Yogyakarta
Propinsi : DI Yogya
Hobi saya: Menulis cerita
Saran: Di sekolah saya di ruang 'multi' komputernya kurang untuk siswa, dan ruangnya panas, karena AC bila dinyalakan listrik mati.
Di sekolah memang ada internet, namun sering rusak karena dibuat mainan.
Daripada siswa pergi ke warnet lebih baik di luar jam pelajaran komputer, lab. komp. dibuka, kan kita kadang perlu juga, terlebih kalau kita mencari bahan untuk tugas. Membayar sedikit tidak apa-apa, kan butuh biaya juga.
Date: 10/11/2004

Nama: Henry Setiawan
E-Mail: henry_21@plasa.com
Saya dari yogyakarta dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SMPN 8 Yogyakarta
Di daerah: yogya
Propinsi : DI Yogyakarta
Hobi saya: terserah yang penting menarik bagi saya
Saran:
Date: 29/11/2004

Nama: Baskara Wisma Rizqa
E-Mail: bassriss@yahoo.com
Saya dari Jln. MT.Haryono no2,Kota Yogyakarta dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SMP 7 Yogyakarta
Di daerah: Jln.Wiratana 38 Tegalrejo,Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: membaca,menulis,mengaji,berenang
Saran: janganlah membuat gaduh dikelas
Date: 03/12/2004

Nama: aishah
E-Mail: aishah@sltp.zzn.com
Saya dari Yogyakarta dan saya 13 [ W ].
Sekolah saya: SMP 5
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: menulis
Saran: Olimpiade Sains Nasional
Peraih medali atau tim (khususnya tim OSN DIY), habis acaranya selesai jangan ditinggal begitu saja!
Fasilitas OSN 2004 kemarin sudah bagus, terutama hotelnya. Cuma untuk busnya, panas sekali (tanpa AC). Padahal udara di Pekanbaru panas. Yang lain-lain, okelah.
Hanya saja sewaktu saya dinyatakan lolos ke nasional, kok nggak ada surat/undangan, ya? Atau pemberitahuan? Jadinya kemarin saya tidak membawa baju seragam (karena tidak ada pemberitahuan).
Saya kangen dengan teman2 OSN DIY, nih!
Date: 16/12/2004

Nama: tiara fenty de andesta
E-Mail: lifeforluv@plasa.com
Saya dari D.I.Y dan saya 13 [ w ].
Sekolah saya: SMP N 8 yogyakarta
Di daerah: jln. kahar mudzakir 2 yogyakarta
Propinsi : DIY
Hobi saya: chatting, smsan, jalan2
Saran: hai teman2ku yang aku cintai... aku seneng bgt punya knalan baru. do you want to be my friend? e-mail di atas.ok?
Date: 21 des 04

Nama: Masyitoh Annisa Ramadhani
E-Mail: syith_91@yahoo.com.au
Saya dari Jalan Magelang KM 2,5 Yogyakarta dan saya 13 [ W ].
Sekolah saya: SMP Negeri 8 Yogyakarta
Di daerah: Jalan Kahar Muzakir 2 Yogyakarta
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: chating,sms-an,mbaca komix,dsbna
Saran: Smoga SCOOTER tambah jaya! hidup Bu Kesi & Pak Tarto!!!!!!! =)
SMP 8 kalau bisa semua kelasnyaa dipasangi AC biar murid n guru2 yang ngajar pada g kepanasan...!(kalau bisa lho!!!!!)
Oya,aku klas 3(3-2),tapi umurku lagi 13!he3...
Date: 29/12/2004

Nama: Putriana Sari
E-Mail: put_funk@yahoo.com
Saya dari wijilan Pb I/59 yogya city!!!! dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SLTPN 8 Djogja
Di daerah: Jl. Prof. DR Kahar Muzakir No2 Gondokusuman Djogja
Propinsi : DIY
Hobi saya: all about computer, music and FUN!!!!!! apa aja yg penting fun n gak bikin dosa
Saran: Mohon kepada yang mengurus sistem ujian akhir untuk klas 3 smp. Jangan makin dipersulit!!!!! kalau alasannya kekurangan dana mbok ya berbagai biaya yang terbuang percuma ( seperti yang di hambur hamburkan untuk para petinggi negara ) lebih baik untuk tambahan anggaran pendidikan!

o iya dan selamat tahun baru!!! semoga di tahun yang baru sistem pendidikan kita akan menjadi lebih baik!!!

dan turut berduka cita atas bencana yang terjadi di aceh ! Semoga Allah tetap melindungi kita........
Date: 30/12/2004

Nama: BAGUS ARI WIBOWO
E-Mail: ari@sltp.zzn.com
Saya dari MESAN SINDUADI NO 14 RT.01/31, MLATI, SLEMAN,YOGYA dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SMP 2 MLATI SLEMAN YOGYAKARTA
Di daerah: MLATI, SLEMAN, YOGYAKARTA
Propinsi : DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Hobi saya: MAIN BADMINTON, MAIN GAMES, NONTON KARTUN, NGAMBEK, BACA BUKU KOMPUTER, TIDUR,
Saran: Mohon hubungan kerjasama antara siswa-guru-orangtua-masyarakat-warga sekolah-kepala sekolah di SMP 2 Mlati ditingkatkan agar mutu sekolah dapat meningkat. Mohon perhatian lebih kepada siswa-siswa yang secara ekonomi kurang beruntung agar mereka dapat mengenyam pend. SMP sampai tamat. Maasih banyak bea siswa diberikan kepada siswa yang kurang tepat sasaran, misal ada tetangga saya kelas 1(VII) orang tuanya tkg. ojek, ternyata tidak dpt beasiswa dri sek. Mohon lebih transparan dalam penggunaan dana, baik bantuan(School Grant, Block Grant, dsb)maupun SPP dari Komite Sekolah. Mohon Komite Sekolah jangan hanya sebagai lambang, ttp. hars. mengntrl segla kegtn sek. Saya yakin jk demikian SMP2 Mlti akan maju. Hidup SMP 2 Mlati Sleman Yogyakarta.
Date: 13 Juni 2005

Nama: Dian Nisita Puspasari
E-Mail: diani_fzb@yahoo.com
Saya dari Kabupaten Sleman dan saya 13 [ w ].
Sekolah saya: SMP N 8 Yogyakarta
Di daerah: kota Yogyakarta
Propinsi : D.I. yogyakarta
Hobi saya: membaca, menulis
Saran: jika ulangan umum atau UAS mohon penjagaanya lebih diperketat. karena saya lihat banyak sekali anak2 jaman sekarang yang hanya menginginkan nilai baik namun dengan cara yang kurang baik, yaitu menyontek atau 'ngepek'. mohon diperhatikan, terima kasih.
Date: 25/06/2005

Nama: Alfian Herjumas Saputra
E-Mail: cool03_man@yahoo.com
Saya dari Plumbon lor Mororejo Tempel Sleman Yogyakarta 5555 dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SMP N 1 SLEMAN
Di daerah: JL. Bhayangkara 27 Medari Sleman
Propinsi : D.I. YOGYAKARTA
Hobi saya: maen game online, basket, main musik, mendesain grafis, dan mendengarkan musik punk melodic endank soekamti, the produk gagal n sastro moeni
Saran: semoga dengan adanya situs ini dapat menambah teman bagi para pelajar. Dan juga dapat menambah pengetahuan tentang sekolah2 di Indoonesia tercinta ini!!!! cayoooooo Indonesiaku
Date: 14/01/2006

Nama: Angela Merici Vincentia Primavera Desta Amelia Putri
E-Mail: primavera_desta_27@yahoo.com
Saya dari Perum GKP F-9, Gamping, Sleman, Yogyakarta dan saya 13 [ W ].
Sekolah saya: SMP N 5 Yogyakarta
Di daerah: Jl. Wardhani no. 1 Yogyakarta
Propinsi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Hobi saya: Baca komik, nonton film (terutama ANIME), all about komputer
Saran: Diharapkan guru-guru lebih disiplin dalam mendidik para murid, juga harus lebih tegas terutama dalam tugas. Dalam memberikan tugas juga harus bijaksana dan sesuai dengan murid sehingga dapat membimbing murid untuk mengciptakan hal-hal kreatif sesuai bakat yang dimiliki.TQ
Date: 18/10/2007

Nama: Rahmat Dwi Martadi
E-Mail: rahmat@jahil.com
Saya dari pogung kidul,sinduadi,mlati,sleman,yogyakarta dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: smpn 2 mlati
Di daerah: jln.perkutut,sinduadi,mlati,sleman,yogykarta
Propinsi : yogyakarta
Hobi saya: hobi saya membaca dan menggambar
Saran: saya berharap bahwa kelulusan tidak hanya di nilai dari ujian 3 mata elajaran tapi juga dari kelas 1 sampai kelas 3 dan juga nilai kelulusan naiknya sedikit demi sedikit.
Date: 03-01-2008

Nama: Leonardus igor sidha malelang
E-Mail: igorleonard_igor@yahoo.co.id
Saya dari jl.kyai sengari no38 rt17/08,Playen,GK,Playen dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMPN 1 PLAYEN
Di daerah: JL.Pramuka 23 Playen,Gunungkidul,55861,Playen
Propinsi : D.I.YOGYAKARTA
Hobi saya: NGE NET DAN KOMPUTER
Saran: MOHON AGAR SEKOLAH-SEKOLAH TERPENCIL DI PERBAIKI DAN MOHON SELURUH SKOLAH SE-INDONESIA MEMBUAT PERATURAN AGAR SISWA DAN SISWI TIDAK MEMBAWA HP.
Date: 12/01/2008

Nama: Nur Fitri Ikhsan Hadi Nugroho
E-Mail: Admin@ixzan.net
Saya dari Jl angga jaya2 #108a depok sleman YK 55283 dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: Smp negeri 1 depok
Di daerah: Jl. Sonokeling No. 5, Gejayan, Condongcatur, Depok
Propinsi : Yogyakarta
Hobi saya: Saya suka web design terutama bikin flash , klo pengen liad hasil saya silahkan buka http://www.raurus.com atau http://asia.geocities.com/masixzan
Saran: Saya mohon untuk sekolah saya pengen punya komputer lebih maksud saya lebih bagus pasangin ram 256 minim lah jangan 128 dan diperbanyak jadi setiap siswa punya satu ,, kedua pengen nya sih saya ikut lomba web design terus terima kasih
Date: 26/1/2008

Nama: Wisnu Anang
E-Mail: xenyux_08@yahoo.co.id
Saya dari YOGYAKARTA,SLEMAN,MLATI dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SMP NEGERI 2 SLEMAN
Di daerah: morangan,triharjo,sleman
Propinsi : YOGYAKARTA
Hobi saya: SEPAK BOLA N' BASKET
Saran: mohon sekolah diIndonesia harus ditingkatkan dan dana BOS tidak boleh dikorupsi!semoga jogja menjadi lebih pintar dan berbudaya!
Date: O8/O2/2008

Nama: Aryaningtyas WP
E-Mail: a.chan_chubby@yahoo.co.id
Saya dari Kadisobo II, Trimulyo, Sleman dan saya 14 [ W ].
Sekolah saya: 4 Pakem Junior Highschool
Di daerah: Pakembinangun, Pakem, Sleman
Propinsi : D I Yogya
Hobi saya: Membaca, musik, nonton film, dll.
Saran: Saya harap, semua siswa tidak membeda-bedakan teman, juga jika bersekolah tidak menggunakan barang, baik perhiasan, mau pun alat komunikasi yang mewah. karena, hal tersebut dapat menyebabkan kesenjangan sosial diantara para siswa itu sendiri. Terima Kasih
Date: 23/07/2008

Nama: Nizar Caraka Trihanasia
E-Mail: nzr_cahjogja@yahoo
Saya dari Perumahan Ngori Indah Blok C/9 Wedomartani, Sleman dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SMP Negeri 6 Yogyakarta
Di daerah: Jln.R.W.Monginsidi 1, Yogyakarta
Propinsi : Daerah Istimeewa Yogyakarta
Hobi saya: Menggambar, membaca astronomi
Saran: Sekolah saya memiliki bebagai fasilitas. Tetapi kebersihannya kurang terjaga. Toiletnya sering kotor dan bak mandinya selalu ada jentik-jentiknya. Temboknya juga banyak dicoret-coret dan anak luar/bukan warga sekolah selalu ada di kawasan/dalam sekolah. Mohon siswa-siswi menjaga kebersihan dan penjaga gerbang menjaga gerbang sekolah, agar tidak dimasuki oleh orang yang bukan warga sekolah, kecuali memang keperluannya penting.
Date: 15/09/2008

********************************************

********************************************

Ke Halaman 2
| Daftar Utama Siswa SLTP |
| SLTP |