Daftar Siswa/i - Jawa Barat (2)

Nama: Muhammad Anggara
E-Mail: 4489@boleh.com
Saya dari jl.tawang mangu no.195 rawalumbu, bekasi timur dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: SLTPN 1 Bekasi
Di daerah: jl. Kh Agus Salim no.138 bekasi timur.
Propinsi : jawa barat
Hobi saya: basketball, web design
Saran: saya ingin mengemukakan salah satu masalah yang sering terjadi di lingkungan sekolah, seperi seorang guru dan perangkat sekolah tidak disiplin, contohnya; seorang guru terlambat masuk kelas,seorang siswa merasa malas untuk belajar, seorang petugas ebersihan tidak membersihkan ruangan kelasnya dsb... . oleh sebab itu saya berharap agar seluruh perangkat sekolah agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan disiplin.
Date: 19 july 2003

Nama: Afif Hilman Akmal
E-Mail: afifhilman_akmal@yahoo.com
Saya dari Kota Sukabumi Kec. Citamiang Kel. Nanggeleng dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SLTP Negeri 1 Sukabumi
Di daerah: Kota Sukabumi Kecamatan Cikole
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Main internet sama baca komik
Saran: Saya dari SLTP Negeri 1 Sukabumi ingin menyarankan ke pada siswa SLTPN 1 Sukabumi agar supaya jangan sering bermain-main pada waktu belajar walaupun tidak ada guru masuk saja jangan diluar. Dan saran saya buat siswa yang berada indonesia adalah tolong kepada siswa-siswa SLTA mohon jangan sering tawuran. Dari saya cukup sekian mohon maaf kalau ada kesalahan.
Date: 07/08/2003

Nama: Astriyani Sari
E-Mail: achie_nov9@yahoo.com
Saya dari Jl. riung subur Ib no.9 Bandung, Rancasari, dan saya 14 [ W ].
Sekolah saya: SLTPN 7 Bandung
Di daerah: Jl. ambon no.23 Bandung
Propinsi : Jawa barat
Hobi saya: bEreNang, BacA BukU, NontoN, DeNgeriN Musik
Saran: Bagus banget
Date: 09/11/1989

Nama: Ditri Andita Anggariani
E-Mail: ce-keren@wowmail.com
Saya dari Tajurhalang, Bogor dan saya 12 [ w ].
Sekolah saya: SLTP Bina Insani
Di daerah: Jl. Raya Baru, tanah sareal bogor
Propinsi : jawa barat
Hobi saya: membaca, musik, main internet, jalan-jalan, korespodensi.
Saran:
1. kalo bisa semua murid sltp baik negeri atau swasta dikenalkan akan internet. biar gak gaptek.
2. tiap kelas harusnya cuma berisi 20-25 siswa. jadi gak sumpek di kelas.
3. enakkan kalo sekolahnya 5 hari saja. jadi sabtunya libur.
Date: 15 Oktober 2003

Nama: Djoko Nugroho
Mata Pelajaran yang di ajarkan: Seni Musik & Komputer
E-Mail: info@sdsmsy.com
Saya dari Jl.Sinom II No.2 Bandung 40269 dan saya 39 [ p ].
Sekolah saya: SD Santa Maria Santo Yusup Bandung
Di daerah: Jl.Bengawan 2 Bandung 40114
Propinsi: Jawa Barat
Homepage sekolah: http://www.sdsmsy.com
Saran: Dibuatkan situs nirlaba yang dikelola bersama-sama dengan content pendidikan baik berupa materi pelajaran yang disajikan menarik dan game yang edukatif.
Tanggal: 12/11/2003

Nama: Vindya Dwi Anastiti
E-Mail: ???
Saya dari Jl.Kacapiring no.12/122 RT04/03 kom perumka Bdg dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SLTP NEGERI 7 Bandung
Di daerah: Jl.Ambon no.23 Bandung
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Nonton, Shoping, Tidur
Saran:
1.Sekarang banyak bangunan sekolah negeri yang terlihat dari luarnya tuch kurang terawat jadi coba donk direnovasi agar lebih terlihat bersih dan enak dipandang
2.Kalau anak-anak terlambat datang ke sekolah pasti dimarahi dan diberi sangsi, harusnya guru juga donk.....
Date: 21/12/2003

Nama: Ganny Ruslan Putra
E-Mail: sakuragi84@plasa.com
Saya dari bandung,kodya bandung, margacinta dan saya 12 [ P ].
Sekolah saya: SLTPN 48
Di daerah: Bandung,kodya bandung,margacinta
Propinsi : jawabarat
Hobi saya: main sepak bola
Saran: pemerintah harus memperhatikan anak-anak yang tidak mampu sekolah
Date: 31/12/2003

Nama: Pandudamai Insani
E-Mail: xantanaboyz_23@yahoo.co.uk
Saya dari Cimanggis, Depok dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SLTP IT NURUL FIKRI
Di daerah: Cimanggis, Depok
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: M'baca (cerpen, koran, komik, dll), Computer, Sport
Saran: Saran saya, website ini bisa memberi contoh soal-soal ujian SLTP, khususnya untuk kelas 3, supaya bisa lebih terlatih untuk menghadapi UAN nanti!!
Date: 02/01/2004

Nama: Lia Natalia
E-Mail: Ginger @ edit. com
Saya dari D.s Kutakembaran Kec. Garawangi Kab. Kuningan dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SLTP 1 Kuningan
Di daerah: Jl. Siliwangi Kec. Kuningan Kab. Kuningan
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Menolong teman yang sedang kesusahan dalam urusan Love, kasih saran, baca komik, mainin komputerku. And Banyak Lagi!!!
Saran: Saya ingin siswa/i di indonesia lebih semangat lagi tingkat belajarnya!!! Agar bangsa kita lebih maju dan ilmu pengetahuannya lebih meningkat! Sekian saran dari saya! Bila ada pertanyaan ato saran ttg pendidikan ato yang lain hub aja di hpklu. 08122162101
Date: 09/01/2004

Nama: Pipit Ratna Dwi Astuti
E-Mail: uwie19@kafegaul.com
Saya dari Bogor, Bogor, Cibinong dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SLTP Negeri 1 Cibinong
Di daerah: Cibinong, Bogor
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Membaca, nulis, chating, jalan-jalan, nonton,
Saran: Saya harap pendidikan di Indonesia lebih maju. bila memungkinkan kenapa sistem pendidikan internasonal tidak dipakai? KAlaupun sudah ada mungkin hanya sebagian kecil sekolah di Indonesia yang memakainya. So... perbanyak donk sekolah-sekolah yang menggunakan sistem internasional.
Date: 20/01/2004

Nama: Ajie Brama Krishna Pribadi
E-Mail: orangpsycho@yahoo.com
Saya dari bandung dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: kelas 2 di SLTPN 7
Di daerah: JL.Ambon no 23
Propinsi : Jawa barat
Hobi saya: chat di yahoo, chat di Icq (usernamenya blueberry atau green apple)
Saran:
1. sistem yang dipakai pada UAS sudah bagus, hanya saja mengapa diperlukan soal essay?
2. Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) memang baik dan mendorong siswa untuk lebih aktif,tapi bukan berarti guru tidak perlu terlalu aktif bukan?
3. murid yang datang terlambat terkadang diberi hukuman dan harus melapor kepada guru piket, tetapi mengapa guru yang datang terlambat dibiarkan saja?
4. di beberapa sekolah terdapat guru yang gemar memaki siswa dengan kata-kata yang kurang enak didengar, bukankah seharusnya guru memberikan contoh yang baik?
5. Atribut sekolah terkadang memang terlupakan, tetapi bukan berarti guru boleh seenaknya mencoret seragam sekolah yang tidak lengkap atributnya bukan?Demikian saran dan kritik dari saya, harap para guru memperhatikan, dan mohon maaf bila ada salah kata
Date: 2-2-2004

Nama: aJiE pRIbadi
E-Mail: orangpsycho@yahoo.com
Saya dari gw TinggAL di Bandoeng, hmmmm.....daerah dago dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SMP 7 bdg
Di daerah: JL.ambon no dua tiga
Propinsi : JAbaR
Hobi saya: hObi gw cHatting, maen Gamemaster ampe tangan retak(beneran LHo!),EH klo loe2 pade hobi ngirim e-mail, kirim donk ke gw, ntar gw bales dech!
Saran: eh homepage sltp.net biar tambah bagus, di profil siswa/i-nya klo bisa diselipin foto donk! mo nanya nech, tiap kali gw mo chat di sltp.net komputerku slalu hank, napa ya? udah doeloe deh thank's yah!
Date: 22/02/2004

Nama: Sahman
E-Mail: sahman_dede@yahoo.com
Saya dari Darmaraja, Sumedang, Darmaraja dan saya 30 [ P ].
Sekolah saya: SMPN I Darmaraja
Di daerah: Jl. Raya Barat Darmaraja
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Apa aja yang menambah ilmu
Saran: Terima kasih! #
Date: 01/03/2004

Nama: Jesica Christina Angela
E-Mail: robby@dephan.go.id
Saya dari Perum. Jatimulya Blok E/28 Bekasi 17510 dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: SLTPN 5
Di daerah: Jl. Raya Jatimulya Bekasi 17510
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Renang
Saran: Bagus
Date: 10/03/2004

Nama: Allan Pringadi
E-Mail: sk8_maniacs@yahoo.com
Saya dari jl. tubagus ismail dalam no 21e dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: sltpn 7 bandung
Di daerah: jl. ambon no 23
Propinsi : jawa barat
Hobi saya: maen skate nonton tipi ama ngedengerin blink 182
Saran: saya harap agar jangan ada lahi tawuran antar smp agar tercipta smp yang aman
Date: 22/03/2004

Nama: Shafira salma Azizah
E-Mail: Shafirazizah@yahoo.com
Saya dari Jl.Saturnus selatan no8 blok k 11Bandung 40286 dan saya 13 [ w ].
Sekolah saya: SMP 48 Bandung
Di daerah: Jl. Batu Raden 8 no 19Bandung 40287
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Membaca, nge- CHAT, Internet, mendengarkan musik
Saran: Saya akan memberi saran tentang keadaan di sekolahku diSMP 48 bandung ini sudah terdapat KBK tetapi KBK yang dilakukan di sekolah ku kurang mendekati dengan sistem yang udah berlaku dan saya mohon agar atau bagi yang merasa SUDAh memakai sistem kbk harap dapat mengerti dahulu sebelum melaksanakan.
Date: 23-3-2004

Nama: hakim kurnia
E-Mail: kimbow@astaga.com
Saya dari jln.jati unggul I no:9 rt:02 rW:14 .bekasi utara dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: ponpes darunnajah
Di daerah: jakarta selatan,ulujami no 54
Propinsi : jawa barat
Hobi saya: maen komputer, maen game & jalan2
Saran: lebih baik lulus pada th ajaran 03-04',dari pada tahun depan karena tahun depan nilai yg harau dicapai 5,01 & dan juga menggunakan kurikulum 2004, tentu cara penghitungannya pun berbeda....!!!
Date: sabtoe, 10-4-04

Nama: Denny Sumantri WIjaya
E-Mail: dennysumantri@yahoo.com.au
Saya dari Jl. Pancuran Gg.Lokomotip IV No.291 Cirebon dan saya 22 [ p ].
Sekolah saya: SMPN 3 CIREBON
Di daerah: Jl. Tuparev Cirebon
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Play piano, travelling, and writing
Saran: SMPN 3 CIREBON adalah sekolah negeri di Cirebon yang telah hilang karena tanah dan bangunannya dijual oleh oknum.
Date: 13/04/2004

Nama: Rianry Noorvan
E-Mail: rianrynoorvan@yahoo.com
Saya dari Jl. Kalianget 17, Antapani - Bandung 40291 dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SLTP 7 Bandung
Di daerah: Jl. Ambon 23 Bandung
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Bela diri, internet
Saran: Kayanya enak bila pada setiap SLTP disediakan fasilitas internet (gratis) bagi siswa, jadi kita bisa saling tukar informasi sesama siswa SLTP se- Indonesia bahkan dari luar negeri.
Date: 17/04/2004

Nama: Hirma Azmawati Azzqia
E-Mail: hirma_atuh@plasa.com
Saya dari Jl. cangkurawok kota Bogor Kecamatan Dramaga dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SLTPN 1 DRAMAGA (SADAR 122)
Di daerah: Jl.Babakan Raya kota Bogor Kecamatan Dramaga
Propinsi : JAWA BARAT
Hobi saya: Telfon ... orang
Saran: Jadilah pelajar yang baik dan harus menjadi penerus bangsa yang beriman
Date: 18 April 2004

Nama: Allan Pringadi (Barker)
E-Mail: sk8_maniacs@yahoo.com
Saya dari bandung dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: sltpn 7 bandung
Di daerah: jl. ambon no23
Propinsi : jawa barat
Hobi saya: nonton tipi dengerin blink 182, box car racer, muse, weezer, system of a down, band punk ama alternative lain, main skate board, chatting
Saran: kalo bisa jangan ada lagi tawuran antar sekolah ama klo bisa jangan ada perpecahan antar kelas, kalau bisa guru yang datang terlambat hukum juga bukan murid2nya, klo bisa jangan ada lagi contek mencontek di saat ulangan apa lagi disaat UAN
Date: 20/04/2004

Nama: Rezza Mahardi
E-Mail: zatchie_up2b8@yahoo.com
Saya dari Jl.Golf Barat XI No4(bandung,arcamanik,sukamiskin) dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SLTP Negeri 7 Bandung
Di daerah: Jl. Ambon No.23 (Bandung, sumur bandung, cihapit)
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: ngegambAr,baCa kHomIEk,ngoelik kompoeter,semoeawah yang tentang moesik, bowling, bernafas, makan, dan tidur^_^
Saran: Banyak fasilitas bangunan sekolah yang rusak dan menjadi kumuh kebanyakan ulah dari siswa sekolah itu sendiri. Saya harap siswa/i bisa menjaga keutuhan dan kebersihan sekolah ini dengan baik.ZC.
Date: 26/04/2004

Nama: lorenzo reva
E-Mail: ????
Saya dari bandung dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: sltpn 7 bandung
Di daerah: jl.ambon no.23
Propinsi : jabar
Hobi saya: baca komik, latihan band bersama L2P, mendengarkan musik, nonton tv, nge-BREAK DANCE
Saran: seharus-nya extrakulikuler di sekolah terutama sltp se-bandung lebih di tingkatkan lagi, jangan hanya PMR, PKS, PAJARBARA, dan PRAMUKA saja yang di tingkatkan tetapi kembangkan juga ekstrakulikuler seperti BREAKDANCE,SK8,BMX,dan CAPOIERA
selamat berjuang di ulangan umum nasional ~good luck~
Date: 28/04/2004

Nama: Muhammad Fauzi Sahdan
E-Mail: fauzi_syahdan@yahoo.com
Saya dari Puri Cipageran Indah 2 blok D10 No.2 CimahiBandung dan saya 14 [ p ].
Sekolah saya: SLTPN 1 CIMAHI
Di daerah: Jl.Smp1
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: baca buku, badminton, fisika dan matematika
Saran: Sudah bagus
Date: 0105/2004

Nama: Dani.Nugraha
E-Mail: dandi_cool@yahoo.com
Saya dari Jl.Tubagus Ismail 3 No.41 dan saya 15 [ p ].
Sekolah saya: SLTP Negeri 35 Bandung
Di daerah: Jl.Dago pojok
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Hobi saya main Basket , main Gitar , Sepak Bola, Dengerin musik , Makan & Jalan-jalan
Saran: saran saya supaya depdiknas dapat memikirkan siswa-siswi yang kurang mampu supaya dapat di bantu dan juga depdiknas harus rutin dalam memperhatikan pendidikan di Indonesia ini, contohnya yaitu gedung-gedung sekolah yang tidak layak di pakai atau pun fasilitas-fasilitas yang kurang memadai sehingga dapat menggangu cara kerja siswa atau pun para guru yang bersangkutan tersebut, maka dari itu saran saya semoga depdiknas atau pemerintah dapat memajukan dan membantu supaya sarana-sarana pendidikan dapat lebih di tingkatkan lagi.
Date: 16/6/2004

Nama: Ganny Ruslan Putra
E-Mail: Sakuragi482004@Yahoo.com
Saya dari Bandung,Kab. Bandung, Margacinta dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SMP Negeri 48 Bandung
Di daerah: Bandung, Kab. Bandung, Margacinta
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Main Komputer, Baca Buku, Jalan-jalan
Saran: Semoga pendidikan kali ini lebih maju dan tidak seperti dulu
Date: 07/07/2004

Nama: Abel
E-Mail: Abel@sltp.zzn.com
Saya dari Jatikramat, Bekasi. Jawa Barat [ P ].
Sekolah saya: St. Bellarminus
Di daerah: Jatiasih, Bekasi
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Membaca
Saran:
Date: 23/07/2004

Nama: Yayan Sugianto
E-Mail: yynqc@yahoo.com
Saya dari Banjarsari, Ciamis, Banjarsari dan saya 32 [ P ].
Sekolah saya: SMU N Banjarsari 1
Di daerah: Banjarsari, Ciamis, Banjarsari
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Berpetualang
Saran: TINGKATKAN SDM DI CIAMIS DIBIDANG KOMUNIKASI, BAHASA, DAN KOMPUTERISASI AGAR MUDAH MENCARI DAN MENCIPTAKAN KERJA
Date: 06/08/2004

Nama: Panji Achmari
E-Mail: panjigoendoel@yahoo.com
Saya dari Komplek Sepa Pusdiktop, Bandung, Kec. Parongpong dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SMP Negeri 1 Cimahi
Di daerah: Jl. Smp no.12, Cimahi
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Denger musik, mainin musik juga donk.
Saran: Udah lumayan sih!!!
Date: 09/08/2004

Nama: YANTO HENRIDA
E-Mail: yapangs@yahoo.com
Saya dari Cibenda,Parigi,Ciamis dan saya 32 [ 9 ].
Sekolah saya: SD NEGERI BOJONG 1, CIBENDA, PARIGI, CIAMIS
Di daerah: JL. RAYA PARIGI
Propinsi : JAWA BARAT
Hobi saya: MAIN MUSIK
Saran: SAYA MINTA PERHATIAN KEPADA PEMERINTAH SETEMPAT UNTUK MEMPERHATIKAN SARANA BANGUNAN SEKOLAH YANG MAKIN BURUK
Date: 23/08/2004

Nama: Rhendy Ary Perdana
E-Mail: rhendy_ap@yahoo.com
Saya dari Cimahi,Bandung Cimahi Selatan dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SMPN 1 CIMAHI
Di daerah: Jl.SMP no.1
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Badminton, baca buku, belajar bahasa
Saran: Perlu diadakan beasiswa yang banyak untuk pertukaran pelajar ke Jepang and Korea...
Date: 28/08/2004

Nama: Rahadi Pirngadie
E-Mail: kesrek@hotmail.com
Saya dari Jalan Cendana Raya 31, Jaka Permai - Bekasi 17145 dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SLTP Islam "Al Azhar"
Di daerah: Jalan Cendana II, Jaka Permai - Bekasi 17145
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Basket, Musik
Saran: Bagi teman-teman sesama pelajar SLTP, salam kenal ! Bagi teman-teman sesama pelajar di SLTP Islam "Al Azhar" dimanapun juga, salam kompak selalu !
Date: 15/09/2004

Nama: Agni Marlina
E-Mail: agnimarlina@yahoo.com
Saya dari jln. Akasia v no 31A, kec.Margaasih, kab. Bandung dan saya 13 [ W ].
Sekolah saya: SMP NEGERI 1 CIMAHI
Di daerah: jln. SMP No 12, Cimahi
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: baca buku, maen Internet, karate, sms-an, kenalan, ngejailin temen, denger musik dll
Saran: Mungkin saran saya untuk dunia pendidikan yaitu saya ingin menyampaikan ini kepada semua guru di Indonesia agar bisa mengerti perasaan siswanya baik pada waktu belajar maupun pada saat di luar jam pelajaran
Date: 30/9/2004

Nama: Cahyadi Arifin Tukidjan
E-Mail: cahyadiarifin@yahoo.com
Saya dari Jl.Panday no.175 Cimahi dan saya 13 [ p ].
Sekolah saya: SMPN1 Cimahi
Di daerah: Jl.smp no. 12
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Maen bola
Saran: Di SMPN1 Cimahi dijadikan Standard Internasional. Kalau kagak gua bacok
Date: 7/10/2004

Nama: Qisthina Novita
E-Mail: qisthi3011@yahoo.com
Saya dari Serpong,Tangerang,Cisauk dan saya 12 [ W ].
Sekolah saya: SD.Muhammadiyah 12 Pamulang
Di daerah: Serpong Tangerang Cisauk
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Utak-atik Komputer, Baca, Pel IPA, MATEMATIKA
Saran: Saran aku adalah supaya biaya sekolah agak di permurah , soalnya mahalnya biaya pendidikan menjadikan sebagian anak-anak dari bangsa kita menjadi putus sekolah , bahkan tdk sekolah karena mahalnya biaya sekolah, tapi sekolah jangan terlalu murah , nanti para guru bisa mogok mengajar , Dan saya beritahu jgn sekali-kali menganggap remeh seorang guru , karena dialah yg membuat kita mengetahui segala haldari mulai huruf, angka, dst.
Date: 09/10/2004

Nama: Hanifah
E-Mail: ifa_chan@plasa.com
Saya dari jln. Raya Timur no. 437 Cimahi 40522 dan saya 12 [ P ].
Sekolah saya: SMP negeri 1 Cimahi
Di daerah: jln. SMP No. 12
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Menggambar
Saran: Saya berharap pelajaran tentang komputer atau teknologi lebih diperdalam, agar anak2 indonesia tidak gaptek.
Date: 1 November 2004

Nama: Renisa Handayani
E-Mail: renisa@gmail.com
Saya dari Bandung dan saya 14 [ W ].
Sekolah saya: SMPN 5 Bandung
Di daerah: Bandung,
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Browsing forum
Saran: Bagaimana kalau databasenya di pisah per sekolah? supaya mudah dilihatnya.
Date: 03/11/2004

Nama: Muhammad Angger S
E-Mail: spensa_ku@yahoo.com
Saya dari Jl. Aruji Kartawinata No.28, KUNINGAN dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SLTP N 1 Kuningan (SPENSA)
Di daerah: Jl. Siliwangi No. 74 Kuningan 45512
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Utak Atik CPU ampe BEJAD
Saran: Saran Gw apaan ya ... Pokoknya dengan begini bisa lebih mengenal banyak PUTRA-PUTRI PERTIWI !! aku kirim saran supaya ada fasilitas chatting !! karena itu kan hobi saya !! huehuehueuhe
KUNJUNGI WEB AKU YA di !!
http://www.geocities.com/angger_11
Date: 18/11/2004

Nama: Ares Bratakusumah
E-Mail: ares_bratakusumah@yahoo.com
Saya dari Bandung dan saya 13 [ p ].
Sekolah saya: Mantan Siswa SLTPN 7 Bandung Kls 1H
Di daerah: Jl.Ambon
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Hobby saya surfing situs2 yg berbau tentang dunia hacker&cracking
Saran: Saran saya agar situs ini dilengkapi dengan keamanan yg lebih aman lagi - Terima kasih!
Date: 11/23/2005

Nama: AKHMAD NASRUDIN
E-Mail: AKHMADNASRUDIN@YAHOO.COM
Saya dari KEJUDEN PLUMBON CIREBON dan saya 31 [ P ].
Sekolah saya: SLTP I PLUMBON
Di daerah: PLUMBON CIREBON
Propinsi : JABAR
Hobi saya: MEMBACA
Saran: PENDIDIKAN LANJUTAN TINGKAT PERTAMA PERLU MEMPERSIAPKAN PARA MURIDNYA UNTUK DAPAT MELANJUTKAN KE SMA
Date: 24/11/2004

Nama: SANKU TRIASETYA
E-Mail: sanku_cut3@plasa.com
Saya dari BOGOR,loji,bogor barat dan saya 14 [ W ].
Sekolah saya: SMP NEGERI 4 BOGOR
Di daerah: JL.Kartini No.16 BOGOR
Propinsi : JAWA BARAT
Hobi saya: Membaca buku khususnya tentang ASTRONOMI
Saran: SAYA HARAP PEMERINTAH DAPAT MEMPERHATIKAN MASALAH RENDAHNYA MINAT BACA PELAJAR SAAT INI.
KHUSUSNYA DENGAN MENINGKATKAN, MENAMBAH DAN MEMPERBAIKI FASILITAS YANG ADA
Date: 18 DESEMBER 2004

Nama: Takarai Chiaki
E-Mail: 666akira69@boleh.com
Saya dari Bogor,Bogor Utara dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SMP NEGERI 4 BOGOR
Di daerah: Jl. Kartini 16, Bogor
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Berkumpul dengan para Otakon & J~Mania ,gw juga suka dengerin J~music, Pokoknya semua about Jeppun
Saran: Mudah~an pendidikan di INA akan menjadi pendidikan dengan sistemnya yang belum pernah ada di dunia ini!!!! Juga gw ingin ketemu para Otakon di ka;langan Pelajar~~~~~~
Date: 18 December 2004

Nama: Asep Abdurrakhman
E-Mail:
Saya dari Kab. Subang Kec. Subang dan saya 14 [ P ].
Sekolah saya: SMPN 1 Subang
Di daerah: Jl.letjen Soeprapto No.105 Kab. Subang Kec. Subang
Propinsi : JABAR
Hobi saya: Membaca, basket,
Saran: Pendidikan di Indonesia kurang bermutu mohon ditingkatkan
Date: 22/12/2004

Nama: Alicia Nevriana
E-Mail: anevriana@yahoo.com
Saya dari Depok,Kec. Sukmajaya dan saya 14 [ w ].
Sekolah saya: SMP Negeri 3 Depok
Di daerah: Depok, Kec. Sukmajaya
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Baca, dengerin musik, gambar, nyanyi, maen keyboard
Saran: Kalau memungkinkan, saya pribadi berharap agar uang sekolah, baik SPP maupun uang pangkal bisa "dipermurah". Kan kalo mahal-mahal orang juga jadi susah. Apalagi kalo yang namanya uang pangkal ampe juta-jutaan. Ini bukannya sama aja kayak menghambat orang buat sekolah.Terutama buat saya pribadi yang ga termasuk orang kaya.

Trus udah gitu, kalo mau diadain beasiswa, informasinya yang jelas. Selain itu, birokrasinya ga usah berbelit-belit. Ngasih, ya, ngasih.Boleh ada persyaratan, tapi jangan yang mempersulit.Gitu...
Date: 30/12/2004

Nama: osa maliki
E-Mail: osa9@plasa.com
Saya dari Ds. Bangodua Klangenan-Cirebon dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SLTPN I Klangenan
Di daerah: Ds. Bojong Wetan Klangenan-Cirebon
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: membaca
Saran: harus menyediakan layanan khusus yang memuat tentang IPBA dan Astronomi
Wassalam
Osa
Date: 13/jan/2005

Nama: Priyo Sanyoto
E-Mail: http://sanyoto57@yahoo.com/
Saya dari Jatimakmur dan saya 47 [ P ].
Sekolah saya: SDN XIX Jatimakmur
Di daerah: Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Tennis, membaca
Saran: Pelaksanaan belajar mengajar lebih partisipatif
Date: 02/05/2005

Nama: wawan wasdirah
E-Mail: wwn_wan@yahoo.com
Saya dari kt Bantarwaru , Kbptn Majalengka ,kec Ligung dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: MTsN BANTARWARU
Di daerah: Bantarwaru , Majalengka , Ligung
Propinsi : Jawa barat
Hobi saya: membaca , mengomentari , mengomel , memberi solusi semampunya , bergaul dengan teman2 pilihan.....dsb. pokoknya semunya dalam tahap pembelajaran
Saran: semua yang namanya sekolah itu buat belajar,dari mulai mengenal diri,tujuan hidup,dan dari pentingnya belajar itu sendiri....apakah hanya untuk sekedar supaya kita kelihatan lebih pintar dariyang lain?,atau hanya untuk mencari sesuap nasi dengan pengupayaan status lulusan yang setinggi mungkin, supaya apabila semakin tinggi lulusan /Grad,maka semakin tinggi pula gajih yang akan dia terima mungkin........ mungkin.....?saya kira bukan itu.......,"Nikmatilah belajar, selama masih diDunia yang fana ini,karena hanya dengan belajar kita akan mengerti ilmu, dan karena dengan Ilmu..manusia mendapatkan kesuksesan menuju kebahagiaan yang hakiki di dunia dan akhirat yang kelak kita huni selamanya..untuk itu sekolah itu hanya sarana saja...dan saya termasuk orang yang menyambut baik dengan adanya sarana web seperti ini........insyaAllah......semoga benar2 maju dan tidak akan pernah mundur selamanya wallahu A'lam Bisshowab? terimakasih.the and.
Date: 07 juni 2005, selasa

Nama: M. RIZKI. D.M
E-Mail: sonic_azz@yahoo.com
Saya dari Jln. Gunteng komp. pndok hegar cianjur jabar dan saya 15 [ P ].
Sekolah saya: SMP NEGERI 1 CIANJUR
Di daerah: Jln. Siliwangi No.94 cianjur
Propinsi : JAWA BARAT
Hobi saya: Hobi saya adalah membaca, renang, dan belajar sambil mendengarkan musik
Saran:

1. Sebaiknya pemerintah memberi anggaran dana untuk rehabilitasi bangunan sekolah yang tidak layak digunakan untuk belajar, karena para siswa akan merasa nyaman apabila bangunan sekolah itu baik selain itu juga penyediaan fasilitas-fasilitas, sarana dan pra-sarana yang mendukung proses pembelajaran

2. Setiap Departemen Pendidikan yang ada di setiap kabupaten/kotamadya harus mengadakan penyuluhan ke setiap sekolah tentang pendidikan agar siswa-siswa mengerti secara luas tentang makna pendidikan
Date: 10/11/2005

Nama: Susi Saliah
E-Mail: susie_sallyah@yahoo.co.id
Saya dari Batujajar,Bandung,Batujajar dan saya 13 [ W ].
Sekolah saya: SMPN 1 BATUJAJAR
Di daerah: Batujajar,Bandung,Batujajar
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Nonton
Saran: Di sekolah saya ini jarang sekali ada lomba-lomba,sehingga anak yang berprestasi pun sush untuk mencapai cita-citanya.Jadi tolong adakan lomba yang jangkauannya sampai ke SMP saya!Maksih
Date: 14/02/2006

Nama: Innas Hasna Haifa / Nasz
E-Mail: nasz_1711@yahoo.co.id
Saya dari Jl.Tirta Kencana V Kav.Auri 123 Pesantren,Cimahi dan saya 14 [ W ].
Sekolah saya: SMP Negeri 1 Cimahi
Di daerah: Cimahi
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: All about MUSIC!!!
Saran: Sekolah2 harus memperhatikan urusan rohani/ agama! Jangan sampai 'sekolah kesurupan' bertambah banyak! Jangan membiarkan bangsa jin menjajah bangsa pendidikan!! Maju terus dunia pendidikan! Jangan kalah sama dunia jin!

^_^ Buanglah sampah pada tempatnya..tidak hanya utk MURID, tapi berlaku jg utk GURU, KARYAWAN, dan KEPSEK!

^_^ Dilarang merokok! Bukan hanya utk MURID, tapi jg utk GURU, KARYAWAN, dan KEPSEK! Seenggaknya (utk guru) tidak merokok pada saat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berlangsung dan pada saat berada di area sekolah! (di rumah aja, klo mau!)

^_^ Be the best for the best!!
Date: 29/03/2006

Nama: HANDI RIZKI NUGRAHA
E-Mail: handinugr@yahoo.co.id
Saya dari Vila Nusa Indah F2/11 , Bekasi dan saya 13 [ P ].
Sekolah saya: SMPN 9 BEKASI
Di daerah: Jl.Swatantra , Jatiasih Bekasi
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Main PS, Nonton Bola, Nonton balap mobil/motor
Saran: Peraturan sekolah sebenarnya telah ada dan baik, namun yang lebih penting adalah menjalankan/menegakkan peraturan tersebut secara konsisten dan berkelanjutan, tidak pada saat-saat tertentu saja ditegakkan.
Date: 10/Mei/2006

Nama: aeze
E-Mail: aeze@sltp.zzn.com
Saya dari bandung dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: sma3
Di daerah: Bandung
Propinsi : Jabar
Hobi saya: modol
Saran: sekolah agar di gratiskan agar semua kalangan dapat menikmati pendidikan
Date: 22/06/07

Nama: Deni hermawan
E-Mail: deniucok@yaho.co.id
Saya dari panjalu, ciamis dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMPN 2 Panjalu
Di daerah: jln. Panjalu-Kawali . panjalu ciamis
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Olahraga, membaca. tidur, dst
Saran: Semoga pendidikan di Indonesia, terutama di kalangan pedesaan bisa bersaing dengan kalangan kota.
Date: 20/10/2007

Nama: nanda auzia
E-Mail: spantie@yahoo.co.id
Saya dari sukabumi dan saya 12 [ w ].
Sekolah saya: smp negri 3
Di daerah: sukabumi
Propinsi : jawa barat
Hobi saya: membaca, menonton tv, dan belajar
Saran: jadilah anak yang berprestasi di sekolah mu.....
Date: 02/11/2007

Nama: Fitri Nur Annisa
E-Mail: Spantie@yahoo.co.id
Saya dari Sukabumi dan saya 12 [ w ].
Sekolah saya: SMP Negri 3
Di daerah: Sukabumi
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Baca, main, renang, nonton TVjad
Saran: Jadilah anak yang pintar dan baik di sekolah mu !!!
Date: 2/11/2007

Nama: intan pandani
E-Mail: spante@yahoo.co.id
Saya dari sukabumi dan saya 12 [ w ].
Sekolah saya: smp negri 3
Di daerah: sukabumi
Propinsi : jawa barat
Hobi saya: belajar,makan,minum.dan olah raga
Saran: jangan lupa belajar biar pintar
Date: 2/11/2007

Nama: HAMDAN DAN DEN DEN
E-Mail: spantie@yahoo.co.id
Saya dari SUKABUMI dan saya 13 [ p ].
Sekolah saya: SMP NEGRI 3
Di daerah: KOTA SUKABUMI
Propinsi : JAWA BARAT
Hobi saya: MAIN BOLA MEMBACA SHOLAT BELAJAR MAIN
Saran: jangan tinggalkan shalat yang 5 waktu y@ch!
Date: 02/11/2007

Nama: nuraini dessyana
E-Mail: netrisi
Saya dari sukabumi,sukabumi,ci tamiang dan saya 12 [ w ].
Sekolah saya: smp 3
Di daerah: sukabumi,sukabumi,citamiang
Propinsi : jawa barat
Hobi saya: jalan-jalan, nonton tv
Saran: narkoba adalah ancaman bagi manusia yang sangat berbahaya. siswa sekarang banyak yang menggunakan narkoba dan banyak yang meninggal
Date: 2-11-2007

Nama: Oktaviani
E-Mail: netrisi
Saya dari sukabumi.kecamatan warudoyong dan saya 12 [ w ].
Sekolah saya: smp negri 3
Di daerah: sukabumi. kecamatan citamiang
Propinsi : jawa barat
Hobi saya: renang, membaca, nonton tv, makan, jalan-jalan, banyak dech gak kehitung
Saran: menurut saya kasian bila anak-anak yang tidak sekolah dibiarkan begitu saja.
Date: 2/11/2007

Nama: wahyu satya wibowo
E-Mail: wsw_boys@yahoo.com
Saya dari jl. pasir kaliki no. 119 bandung dan saya 13 [ p ].
Sekolah saya: smpn 5 bdg yang tercinta
Di daerah: jl. sumatra no 40
Propinsi : jawa barat
Hobi saya: b'maen futsal, piano, m'baca buku, komik, novel & karate
Saran: sy saranin smua anak2 indonesia :
1.harus rajin belajar
2.rajin beribadah
3.ingat bhwa hidup ini tdk akan lama lagi
4.tiada hari tanpa prestasi
5.ilmu yg kalian pelajari bkn bwt org lain tetapi hanya untuk diri sendiri
good luck!!!
Date: 30-11-2007

Nama: Erwin Supriatna
E-Mail: mahlukmanispriatampan@yahoo.co.id
Saya dari Jl. Cihanjuang Rt. 1/2 No.6 Leuwidadap Kota Cimahi dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SLTP Pasundan 1 Cimahi
Di daerah: Jl. Ciawitali No. 162 Cimahi
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Nulis, Musik, Game, Komputer, Baca, Olah Raga.
Saran: Kami berharap saran yang berarti buat orang lain. Silahkan mengirim lagi! Webmaster.
Date: 07/12/2007

Nama: Rizal Ruhdiayat
E-Mail: rruhdiayat@gmail.com
Saya dari Bukit Balikpapan Indah Blok A3 no 3 dan saya 32 [ P ].
Sekolah saya: SMP Negeri 1 Bandung
Di daerah: Jln. Kesatrian No 1 Bandung
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Olah Raga dan Traveling
Saran: Saya turut bangga dengan pengembangan bangunan SMP Negeri 1 bandung Saat ini. Semoga pengembangan tidak hanya di sarana fisiknya saja, tapi dari mutu dan qualitas siswanya juga bisa dikembangkan lagi. Saran mudah-mudah dikemudian hari pihak SMP Negeri 1 Bandung dapat memberikan wadah atau forum untuk para alumninya, Amin.
Date: 2/01/2008

Nama: AEP RAHMAN
E-Mail: AEPRAHMAN91
Saya dari BABAKAN BANDUNG MARGAASIH dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMP MEKARRAHAYU
Di daerah: JL CICUKANG BANDUNG MARGAASIH
Propinsi : JAWA BARAT
Hobi saya: SEPAK BOLA
Saran: SAYA HARAP OSIS SE KABUPATEN BANDUNG BERSATU DAN AGAR SEKOLAH SEKOLAH MAJU DAN BERKEMBANG DAN SEMUA ORANG HARUS SEKOLAH SUPAYA NEGARA KITA BERKEMBANG DAN MAJU DAN SUPAYA NEGARA KITA TIDAK AKAN ADA YANG MENJAJAH
Date: 22/03/2008

Nama: Siti Hadianti
E-Mail: hadiantisiti@yahoo.co.id.
Saya dari Malayu,Bandung,Margaasih dan saya 14 [ W ].
Sekolah saya: Smp Mekar Rahayu
Di daerah: Cicukang,Bandung,Margaasih
Propinsi : Jawa Barat
Hobi saya: Berenang dan Menggambar
Saran: saya harap sekolah kami dapat berkembang kembali dengan baik dan dapat maju seperti sekolah yang lain dan kami ingin sekali memperbaiki sekolah kami dengan baik,ingin membuat mushola,ingin memperbaiki perpustakaan.
Date: 22/03/2008

********************************************

********************************************

Ke Halaman 3- Klik Di Sini

| Daftar Utama Siswa SLTP |
| SLTP |